Selasa, 03 Desember 2019

15 Wahana Permainan Luar Biasa di Trans Studio Bandung Jawa Barat

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

Wahana permainan dahsyat di Trans Studio Bandung, bukan saja dambaan anak-anak. Orang masa dengan ananda muda beserta baur bahkan jumlahnya banyak banyak. Salah satu area wisata favorite di Bandung ini pada waktu singkat menarik penggemar yang cukup agung bukan hanya masyarakat Jawa Barat tetapi jua dari berbagai alam di Indonesia. Theme park indoor (studio) dengan alat angkut mainan jempolan ini baru dibuka pada tanggal 18 juni 2011, dengan memangku memegang daerah pusat perbelanjaan Bandung bernama Trans Mal.

Wahana mainan dahsyat yang ditawarkan Trans Studio Bandung yang antun dikau coba diantaranya:

1. Sky Pirates. Berbentuk bagaikan bola lampu udara yang boleh awak naiki dan berkeliling di sarwa alat permainan yang ada. Perjalanan ini memakai rel khusus yang berada di langit-langit bangunan studio yang bernama Trans ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama samaran Hubungi HP. 082125432398

2. Kong Climb. Wahana unik di Bandung ini menganjurkan awak memanjat tebing buatan dan menjalankan tugas mengambil batu berharga yang dijaga oleh Kingkong pada belahan puncaknya.

3. Captaint Blackheart Pirate Ship. Tempat ini amat disukai oleh anak-anak karena tidak terlewat menegangkan alokasi remaja dengan orang dewasa.

4. Trans Car Racing. Anda bisa mencicipi ngebut dengan mobil balap di track kekal 1 km yang berada di bilangan Studio ini, yang berkecepatan tinggi.

5. Amphitheater. Di wahana ini, dikau hendak berlatih atas efek-efek visual yang ada kalanya digunakan dalam industri perfilman.

6. Si Bolang Adventure. Trans bengkel Bandung mengajak anda bertualang dengan si Bolang (tokoh petualang cilik di televisi).

7. Trans Science Centre. Studio area berguru hal-hal yang kadang dianggap magis akibat asosiasi Bandung maupun wilayah lain, gdan disertai pembeberan ilmiahnya. Di aku dikau boleh mencoba bobok di tempat pakis rotan bagai yang dilakukan bagi pesulap.

8. Vertigo Trans. Wahana mainan bagaikan akrobat kup dengan akan melahirkan dikau berpendar karena berputar 360 derajat.

9. Marvel Superheroes. Saksikan pertunjukan gambar hidup 4 dimensi yang memukau dan membuat takjub pengunjung hilang ingatan bengkel Bandung. Di sini dikau hendak melihat tokoh-tokoh super hero bagai Hulk, Spiderman dan lainnya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

10. Giant Swing. Di metropolitan Bandung, awak dapat cek andrenalin dengan menaiki pengayun raksasa yang ada di dalam studio dan diputar-putar hingga pusing. Seru, tetapi berlimpah lagi yang tak kuat menaikinya.

11. The Ocean. Inilah alat angkut permainan yang terbaru di Trans Studio yang siap di Bandung. Diperkenalkan pertama kali pada copot 10 Mei 2015, dan pengelola bermaksud mengingatkan betapa indahnya aset biota samudra di Indonesia. Dan ini cukup mengejutkan belah bangsa ibukota Jawa Barat yang selama ini merindukan menyaksikan jamal samudra yang tidak dimiliki metropolitan ini. Jadi mengatur tak perlu berlibur keluar metropolis hanya untuk mempelajari biota laut.

12. Dragon Rider. Anda bakal diajak bertualang dengan memanfaatkan seekor naga yang sangat besar. Tentu saja petualangan di Trans Studio ini dikemas sangat dahsyat dengan menegangkan. Masyarakat Bandung sangat menyukainya

13. Trans movie magic. Jika awak ingin menonton bioskop dengan hawa yang mengajak kita seolah berada di di bioskop tersebut, area ini layak dikunjungi.

14. Trans City Theatre. Gedung bengkel atraksi broadway yang megah dan mewah. Di aku dikau bisa menikmati pementasan broadway yang dikemas imbas-imbas dengan aslinya, padahal gedung ini di metropolis Bandung.

15. Pulau Liliput. Pihak lupa daratan atelir Bandung amat memperhatikan anak-anak kecil terbabit juga yang berumur di kolong 5 tahun (balita). Dan pulau kate ini banyak disukai oleh mereka

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama samaran Hubungi HP. 082125432398.

Seru, bukan? Selain kedua puluh ahad wahana permainan yang disediakan, di area ini lagi tersedia resto yang menyajikan makanan lezat. Dan sewaktu-waktu bisa saja didatangi oleh aktivis yang imbas-imbas dengan Marilyn Monroe, Michael Jackson dan aktor analog artis lainnya. Trans Studio Bandung, walau bukan darmawisata alam (natural), tetapi menjadi obyek liburan yang memiliki tingkat kunjungan pelawat yang cukup tinggi.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

Harga kartu hilang ingatan studio bandung 2019,promo karcis trans atelir bandung, alat lupa daratan atelir bandung 2018, peta trans studio bandung,wahana hilang ingatan studio bandung, apakah naik alat angkut di lupa daratan atelir bandung bayar lagi,wahana jelajah trans bengkel bandung, kapasitas trans atelir bandung, harga kartu trans atelir bandung 2020, kadar karcis lupa daratan studio bandung 2021



Tidak ada komentar:

Posting Komentar