Rabu, 04 Desember 2019

Info 33 Wahana Jungeland Bogor yang Super Menarik

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bagi sebagian besar warga Jakarta, Bogor merupakan salah eka alamat utama liburan di akhir pekan. Banyak area wisata dahsyat di Bogor yang berkelaluan sayang buat dilewatkan. Salah satunya ialah Jungle Land.

Tempat darmawisata di Bogor ini merupakan tujuan wisata yang mempunyai sebanyak alat angkut untuk preinan seru. Agak mirip dengan Dunia Fantasi Ancol, hanya saja suasana sejuk gunung-gemunung dan hutan-nya melepaskan kemahiran distingtif bagi siapapun yang mengunjunginya.

33 alat jungleland sentul bogor
Liburan ke area liburan jungleland sentul bogor
Jungle Land ialah area wisata anak bini yang sangat klop bagi anak-anak maupun dewasa. Anda bisa menganjur putera-puteri anda buat berlibur sekalian sekali lalu belajar. Disamping tentunya anda bisa menguji adrenalin di sebesar alat angkut memanaskan dan seru.

Harga tiket masuk Jungleland di weekdays ialah 165 ribu per orang. Sedangkan untuk kualitas kartu weekend, Jungleland menetapkan tarif masuk 220 ribu rupiah. Harga tiket tersebut sudah termasuk semua wahana, dengan tentunya cocok dengan keseruan yang bakal didapatkan di wahana jungleland.

Wahana Jungleland
Ada berlimpah alat angkut di Jungleland Sentul City, wahana-wahana tersebut terbagi dalam kaum bagian. Wahana khusus anak-anak, serta akil balig dan dewasa. Nah, berikut ini ialah catatan 33 alat angkut Jungleland yang saranwisata.com mengangkut buat anda.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana buat Anak
1. Daytona
Ini ialah salah satu wahana Jungleland paling hebat untuk anak, cukup umur dan dewasa. Anda dengan akan diajak jadi pembalap oto Formula 1. Lintasan yang digunakan tak tanggung-tanggung, sekeliling 700 meter yang melaksanakan segalanya bagaikan balapan F1 asli.

2. Flight Academy
Pernah punya aspirasi menjadi pilot? atau anak awak ingin jadi pilot? Ajak ke wahana permainan sekalian edukasi ini. Di aku sedia jumlah fasilitas yang bisa meluas ilmu dan sekalian menjadikan anda seorang pilot. Ada Basic Flight Course & Study Tour, Flight Simulator Academy dengan Extreme Games.

3. Kiddy Land
Sesuai namanya, alat angkut Jungleland yang ahad ini memang dikhususkan buat anak-anak. Disetting di bentuk area bermain bawah umur yang seru, Kiddy Land bisa merangsang sih halus untuk semakin cerdas dengan beragam permainan yang menyenangkan.

4. Mini Drop
Meski menegangkan, wahana ini lagi diperbolehkan untuk anak-anak. Dengan tinggi yang disesuaikan biar tetap aman buat anak-anak, wahana miniatur jatuh lagi konsisten bisa digunakan bagi remaja maupun dewasa.

5. Haunted House
Suka dengan wahana-wahana kediaman hantu? Di Jungleland sedia wahana haunted house. Wahana bangunan hantu Jungleland ini didesain mudah-mudahan memasrahkan keseruan alokasi mereka yang berkenan menguji nyalinya. Dengan menggunakan kereta, awak bakal diajak beredar di bilangan haunted house dan siap-siap dikejutkan dengan suasan menegangkannya.

6. Ferrish Wheel
Kalau awak acap melihat-lihat dari ketinggian, alkisah alat ferish wheel ini harus dicoba. Wahana ini melambangkan roda bianglala Jungleland yang berukuran besar. Di alat ini dikau dan ahli bisa melihat-lihat pemandangan sentul dari ketinggian. Tentu ini adalah sensasi tersendiri.

7. Rainbow Train
Mau luhur ke atas kereta kecil a-la Pasar Malam? Di aku ada. Berkeliling bersama ikhwan dengan sahabat dengan kereta yang absolut asik dan bahagia buat anak.

8. Midway Games
Ikut aktif di aku buat dapat hadiah-hadiah menarik. Dewasa dengan anak-anak juga bisa bekerja di alat angkut Jungleland satu ini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

9. Mini Swinger
Wahana bandul pusing -- negeri kudeta di Jungleland yang aman buat anak. Diangkat dan diputar, amat seru!

10. Caroussel
Ingat dengan bebodoran kup ? Nah wahana di Caroussel ini anak-anak bisa membonceng berbagai karakter binatang sambil berputar dan ditemani nada yang asik.

11. 3 Point basketball
Ajak beserta si kecil buat berolah raga 3 Point Basketball yang sedia di Jungleland.

12. Jeep Tour
Di alat jungleland eka ini, bawah umur bisa merasakan konvoi layaknya touring anak buah kala dengan oto jeep yang seru!

13. Magic Bike
Mau kalau bertambah besikal terbang? di jungleland sedia wahana yang bernama magic bike. Mengayuh besikal mudah-mudahan bisa terbang tinggi.

14. Jump Around
Selain sedia alat kereta angin terbang, siap alat asing di jungleland yang sama uniknya. Di Jump Around mobil-mobil bisa melompat-lompat bagai kuda sedang berlari. Rasakan asiknya kinja di arah otomobil jump around.

15. Convoy 6
Agak analog dengan alat jeep tour, alat jungleland convoy 6 merupakan mobil-mobilan keren untuk berkelana bersama ikhwan dan keluarga.

16. Happy Swing
Ini merupakan ayunan bota yang bisa mengayun banyak tinggi. Berani?

17. Harvest Time
Ini ialah kereta roller coaster kecil yang aman buat anak-anak. Yang pasti di wahana ini, tamu hendak diadah melajukan adrenalin. Seru dengan menyenangkan.

18. Happy Train
Wahana kereta keliling ini didesain istimewa untuk anak-anak dengan adiluhung badan di bawah 125 cm. Cocok buat anak-anak usia TK atau playgroup.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

19. Mini Bumper Car
Di sini, anak-anak bakal diajak mengemudi sorangan mobil bumper yang mudah dikendalikan. Di area darmawisata asing agak-agak biasa disebut dengan nama boom-boom car.

20. Mini Ferrish Wheel
Versi miniatur dari alat Ferrish Wheel atau roda bianglala. Khusus buat bawah umur dan bisa ditemani oleh 1 anak Adam dewasa.

21. North Pole
Naik andong berupa binatang laut, serasa berada di kutub utara.

22. Ship Adventure
Permainan wahana kora-kora yang cocok buat anak-anak. Berayun-ayun di kapal bajak laut, dahsyat dengan menegangkan.

23. Texan Train
Kereta Texan Train ialah alat angkut yang bisa digunakan untuk berkeliling dengan menjelalah seluruh area Jungleland sentul. Lintasan rel-nya 1,7 Km, jadi bisa cukup durasi berkeliling dengan menikmati suasan dengan angin dingin pegunungan di seputar jungleland.

24. Water Flume
Suka dengan wahana air? kalau alat angkut water flume di jungleland. Anda dengan ahli bakal diajak gelongsor di arah air. Seru? telah aman !

25. Air Race
Ini merupakan alat yang hendak menganjur anda melayang-layang dengan berputar di angkasa. Sensasinya aman seru dan menegangkan.

26. Bumper Car
Kalau untuk anak siap kecil bumber car, bahwa alat ini lagi datang untuk dewasa. Serunya anda bisa mengemudikan mobil dan baku bertabrakan satu sama lain.

27. Discovery
Wahana ini khusu bagi yang memiliki nyali besar. Pengunjung hendak dibawa berputar dengan diayun di arah keitnggian kian dari 20 meter. Jangan adakalanya coba andaikata dikau bukan seorang pemberani.

28. Disk’O
Di piring bota ini, dikau akan diajak berputar-putar sampai 15 meter. Rasakan cerapan hebat dengan menegangkan. Anda tak hendak menemukan alat serupa di area wisata lainnya.

29. Fire Pots
Kalau di Disk’O awak ke atas piring raksasa, bahwa di Fire Pots ini anda seolah direbus dalam kuali besar. Berputar-putar dengan kecekapan tinggi, pasti menegangkan.

30. Boat Blaster
Perang dan baku tembak dengan pistol cecair di atas perahu. Wahana yang doang siap di jungleland ini bikin siapapun girang dengan basah.

31. Hydrolift
Seru bermain cecair di perahu getah kejai bulat di lintasan sungai buatan sepanjang 250 meter. Di alat jungleland ini, setiap tamu bisa merasakan bagaimana bermain melalui jeram. Wahana ini ajek aman untuk akil balig dengan dewasa.

32. Mega Drop
Versi besar dari alat angkut jungleland miniatur jatuh yang memegang keagungan nyaris 40 meter.

33. Wave Swinger
Ayunan bota yang berputar dengan kecepatan adiluhung dengan bergerak ke atas turun. Walaupun terlihat biasa saja, mainan ini sebetulnya cukup memburu-buru adrenalin.

Banyaknya kesukaan wahana mainan Jungleland bisa jadi bahan pertimbangan andaikata awak akan melakukan preinan belakang pekan besok. Jadi tak perlu jauh-jauh, akibat di jungleland sentul juga dengan 33 wahananya, pakansi bisa ajek seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar