Senin, 02 Desember 2019

30 Tempat Jalan-jalan Bandung Terbaik dengan Biaya Murah

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tidak cuma dikenal sebagai gudangnya kuliner, Bandung juga dikenal sebagai metropolis arah liburan dengan tujuan yang banyak bervariasi.

Di Kota Kembang, kamu bisa mendapatkan beraneka ragam tempat wisata baik untuk liburan keluarga, tempat liburan Bandung yang instagramable hingga ruang darmawisata yang klop untuk anak muda.

Sebelum memutuskan liburan ke Bandung, yuk intip 30 area wisata di Bandung yang harus kamu kunjungi:

Tempat Wisata di Bandung Terbaik buat Keluarga

1. Jalan Braga
Kalau telah pernah ke Bandung pasti tak berbeda lagi dengan cap Jalan Bandung, kan? Di area ini awak bisa melihat konstruksi bergaya kolonial yang kini dialihfungsikan sebagai restoran, toko batas kedai kopi bernuansa klasik yang melahirkan cuaca tempo dulu lebih terasa.

Sekarang, terdapat juga mural di gorong-gorong Jalan Braga dengan fragmen mengenai Bandung yang sangat sering dijadikan kerangka belakang cetakan bawah umur muda.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Pokoknya, kalau ke Jalan Braga, saban sudutnya banyak cocok dijadikan konteks foto yang instagramable, deh!

2. Trans Studio Bandung
Jika angkat kaki bersama bawah umur dengan embuh mencari keahlian bermain yang lengkap dengan menyenangkan, Trans Studio Bandung bisa beres kesukaan kamu.

Terdapat banyak wahana yang hebat baik untuk si halus juga anak Adam berumur yang mendampingi.

Permainan yang ada di bustan hiburan ini juga banyak beragam, mulai dari pengembaraan di wahana “Jelajah” dengan “Negeri Raksasa”, bioskop Marvel Superheroes 4D, cukup Yamaha Racing Coaster dengan alat angkut Vertigo yang dapat memacu adrenalin kamu.

Lokasi: Jl. Jendral Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, Bandung
Jam Operasional: Senin – Jumat: 10.00 – 21.00 WIB, Sabtu – Minggu: 09.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Senin – Kamis: Rp 180.000, Jumat: Rp 200.000, Sabtu – Minggu: Rp. 270.000.

Temukan hostel terbaik di surabaya dan booking dengan aplikasi Tokopedia! Dapatkan harga atraktif di setiap penawarannya.

3. Glamping Lakeside Rancabali
Bagi kamu yang embuh keluar dari ingar bingar metropolitan dengan bertambah acap menikmati bidang indah Bandung, berkemah di Glamping Lakeside Rancabali melambangkan alternatif liburan yang amat menyenangkan dengan dapat memberi keahlian aktual untukmu.

Berbeda dengan bedah normal yang biasanya tidak “cantik”, di Glamping Lakeside kamu hendak melaksanakan aktivitas glamping yang menyatu dengan bidang melainkan tetap adem dengan bersih.

Untuk berkemah, tersedia tenda alias resort yang bisa dipilih tergantung keinginan dengan kebutuhanmu saja.

Tak hanya untuk glamping, jika kamu tidak ingin menginap tetap terdapat berlimpah alat angkut yang bisa dinikmati seperti mengitari balong dengan perahu, cecap pandangan dengan berfoto-foto di Teras Bintang, dan bermain seluncuran di Golesat Circuit.

Lokasi: Jalan Raya Ciwidey – Patengan No.Km. 39, Situ, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung
Jam Operasional: 24 jam
Biaya Masuk: Rp 50.000 (tiket terusan – terbabit wahana), Rp 20.000 (belum terbabit karcis wahana)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

4. Pine Forest Camp Lembang
tempat liburan di bandung
Sumber gambar: jakartavwcampervan
Di Pine Forest Camp, kamu bisa mengikuti “Adventure Family Camping” bersama keluarga untuk alam bidang dengan kaidah berlainan dengan memperdekat ikatan antar anggota keluarga.

Perbedaan ruang bermalam satu ini dengan yang beda merupakan wilayah ini dikelilingi hutan tanaman cemara yang meluas keasrian dan keindahan tempat ini.

Jika pergi ke sini bersama keluarga, tak perlu berpayah-payah atas pihak perkemahan pernah mempersiapkan peralatan dan fasilitas yang dibutuhkan.

Lokasi: Suntenjaya, Lembang, Bandung
Jam Operasional: Senin – Jumat: 08.00 – 16.00, Sabtu – Minggu: 24 jam

5. Kebun Bunga Begonia
wisata bandung terbaru
Sumber gambar: hargatiket
Besar kemungkinan awak telah mengetahui tentang Taman Bunga Begonia, atas berjibun orang yang mendatangi tempat ini dengan bergambar dengan latar warna-warni bunga yang sangat adun dengan memukau.

Ternyata, anda jua bisa membeli bunga aktual dari tam an ini, lho! Selain itu, biasanya anda juga bisa menciptakan penjual blueberry afiat yang bahagia di sepanjang ekspedisi menuju ke Taman Bunga Begonia.

Lokasi: Jl. Maribaya No 140A, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: 08.00 – 17.00 WIB (setiap hari)
Biaya Masuk: Rp. 10.000/orang dengan biaya adendum Rp 50.000 (jika embuh bergambar menggunakan kodak DSLR)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

6. Lereng Anteng Panoramic Coffee
Setelah lelah melegan metropolitan Bandung, beradu di kafe-kafe distingtif yang tersebar di sarwa kota melahirkan alternatif pas.

Salah eka kedai minum yang hendaklah kamu kunjungi ialah Lereng Anteng Panoramic Coffee. Kafe yang terletak di sebuah bukit di Lembang ini menawarkan hawa yang nyaman, ditambah dekorasi yang banyak instagramable, dengan lansekap metropolitan Bandung dari atas.

Konsep tempatnya lagi unik, dibuat bagai terasering sawah dan saban mejanya dilengkapi dengan kamp yang sangat lucu untuk bergambar sekaligus melindungi awak jika tiba-tiba hujan turun.

Selain itu, awak lagi bisa bermain kecil golf yang cawis di wilayah Lereng Anteng Panoramic Coffee ini, lho.

Lokasi: Kampung Pagermaneuh, RT. 03/07, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung
Jam Operasional: 08.00 – 22.00 WIB

7. Bukit Pangjebolan Lembang
Ketika sudah lilin lebah hari dengan awak embuh menikmati pemandangan city lights Bandung dari arah bukit, berguna awak harus mengunjungi Bukit Pangjebolan.

Di sini awak bisa sekadar memandangi city lights atau apalagi berkemah. Pemandangan dan suasana di cepat harinya pun tak kalah seru, lho.

Jadi, awak bisa menghadiri area ini, cecap alam, dan juga meluas koleksi cetakan dengan latar belakang yang terlihat banyak asri.

Lokasi: Jl. Pangjebolan, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat

8. Dusun Bambu
Di Dusun Bambu, awak bisa menikmati keahlian bermalam yang banyak adem dengan asri, dengan desain gedung yang memadukan bidang dengan modernitas.

Terdapat dobel jenis penginapan: kamar biasa ataupun di bivak buat glamping. Namun, jika tak embuh bermalam pun ada kafe ataupun bufet seperti saungnya yang menawarkan pengalaman makan distingtif di saung yang mengelilingi danau.

Dusun Bambu juga bisa digunakan untuk berbagai ala acara, lho. Jadi, jika kamu embuh berlibur bersama ahli besar dengan mengadakan sama dengan gathering, Dusun Bambu bisa beres alternatif tempat yang menarik.

Lokasi: Jl. Kolonel Masturi No.KM, Kertawangi, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: 08.00 – 21.00 WIB

9. Jendela Alam
Untuk kamu yang sedang berlibur bersama bawah umur dengan ingin pergi ke ruang darmawisata yang tidak cuma menghibur lamun jua mengedukasi, coba deh, kunjungi Jendela Alam.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Si alit bisa mengikuti program yang diadakan seperti antara asing berkebun, tur berkelana alam Jendela Alam, panen tomat ceri, bermain kuda, flying fox, bahkan kegiatan seperti workshop tanah liat yang bisa jadi banyak menyenangkan.

Lokasi: Komplek Graha Puspa, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: 08.30 – 16.00
Biaya Masuk: Senin – Jumat: Rp 15.000, Sabtu – Minggu: Rp 20.000

10. Maja House
Naik sedikit dari metropolitan Bandung, diperoleh Maja House yang memegang kafe-restoran di cuilan atas, ballroom, di bawah, dengan juga penginapan. Tampilan restoran ini amat minimalis dengan juga elegan.

Jika mendatangi bufet Maja House, kamu kudu duduk di kedera yang menyerupai kasur.

Dengan hembusan angin dingin bandung dan kasur yang empuk, dijamin betah dan tak embuh cepat-cepat kembali deh!

Lokasi: Jl. Terusan Sersan Bajuri No.72, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: Minggu – Jumat: 10.00 – 22.00 WIB, Sabtu: 10.00 – 24.00 WIB
Biaya Masuk: Gratis

11. Bumi Perkemahan Ranca Upas
Jika kamu gemar berangkat berkemah dengan menikmati beragam bagai fasilitas yang memuaskan buat keluarga, Ranca Upas melambangkan kesukaan yang sangat tepat.

Di bumi perkemahan Ranca Upas, diperoleh fasilitas yang melaksanakan pengalaman berkemah di sini semakin menyenangkan seperti pemandian cairan panas, Waterboom Ciwidey, dan berbagai bagai atraksi outdoor.

Keunikan tempat ini berada di duet hal: kediaman pohon yang bisa dijadikan area bermain dengan pembiakan kijang yang membuat kunjunganmu ke ruang ini semakin memuaskan dengan berparak dari liburan ataupun perkemahan ke area lain.

Kamu bisa berpotret dengan melepaskan bersiar-siar melantas rusa-rusa yang siap di sana lho, Toppers.

Untuk berkemah, tenang saja akibat pihak bumi perkemahan ranca ipuh pernah mencadangkan fasilitas bagaikan kontrak menyewa mencarter tenda, sleeping bag, kayu buat api unggun, dan justru sound system andaikan anda mengadakan acara.

Lokasi: Jl. Raya Ciwidey – Patengan No.KM. 11, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung
Jam Operasional: 24 jam
Biaya Masuk: Rp 10.000 (belum termasuk kendaraan dan wahana)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

12. Fairy Garden
Taman bermain Fairy Garden memegang variasi alat dengan menawarkan pengalaman bermain yang seru untuk anak-anak.

Jika sang halus menyukai hal-hal yang beraroma peri, Fairy Garden melahirkan area yang wajib dituju akibat pegawai bustan ini berdandan bagai peri dan karakter dari dongeng.

Selain menyenangkan, ruang ini juga bisa mengasah imajinasi ananda kecil. Untuk anak Adam berumur yang mendampingi, ada alat angkut lain juga yang bisa dinikmati seperti berkuda di bilangan Woodland, mengunjungi istana batari dengan taman bunga yang asri.

Lokasi: Jalan Maribaya Timur Nomor 1, Desa Cibodas, Lembang
Jam Operasional: 09.00 – 17.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 35.000, belum terbabit kartu wahana
Wisata Bandung Bujet Terjangkau

13. Farmhouse Lembang
Salah ahad area liburan Bandung yang hits dari dulu merupakan Farmhouse Lembang. Selain ada berlimpah spot film yang instagramable untuk kamera-mu, di Farmhouse Lembang anda jua bisa berinteraksi dengan berbagai hewan ternak lucu, menikmati bustan bunga, dan model metropolis bergaya Eropa.

Lokasi: Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: 09.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 25.000 / orang
Parkir mobil: Rp 10.000
Parkir motor: Rp 5000

14. Observatorium Bosscha
Observatorium Bosscha merupakan pilihan ruang liburan edukasi di Bandung. Disini Toppers bisa memandang cara kerja teleskop Zeiss di gedung Observatorium tertua di Indonesia.

Hanya saja buat bisa bersetuju ke di bangunan observatorium, anda terlebih dahulu harus mendaftarkan rombonganmu melalui situs resmi observatorium Bosscha, jika tidak anda hanya bisa alam keindahan observatorium ini dari luar saja.

Lokasi: Jl. Teropong Bintang, Cikahuripan, Bandung
Jam Operasional: Sesuai Sesi Observatorium Bosscha
Senin-Jumat hanya diperuntukkan rombongan instansi, sekolah, dengan organisasi
Sabtu cuma diperuntukkan rombongan keluarga dan perorangan
Biaya Masuk: Rp. 15.000/orang

15. Floating Market Lembang
Salah ahad ruang preinan di Bandung yang wajib dikunjungi ialah Floating Market Lembang.

Di sini, Toppers bisa menikmati kawasan tertata rapi yang dilengkapi beragam alat angkut permainan, kuliner yang dijual di arah perahu, dan beragam spot untuk membidik kaca kamera-mu seperti alat kota miniatur dengan bustan bunga.

Lokasi: Jl. Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional:
Senin – Jumat: 09.00 – 17.00 WIB
Sabtu – Minggu dan musim libur: 09.00 – 20.00 WIB
Biaya Masuk: Rp. 15.000/orang
Parkir Mobil Rp. 30.000
Parkir Motor Rp 5.000

16. Ciwidey Valley Hot Spring Water Park
Berkunjung ke water park agak-agak pernah biasa, tapi berbeda dengan Ciwidey Valler Hot Spring Water Park, dimana semua alat angkut mainan menggunakan cecair bahang alam.

Untuk yang embuh berlibur dengan bersantai di pemandian cecair bahang di Bandung, Obyek darmawisata Bandung ahad ini adekuat untuk dikunjungi bersama keluarga.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain alat air panas, terdapat jua restaurant dengan resort buat menginap, lho.

Lokasi: Jl. Barutunggul KM. 17, Ciwidey, Alamendah, Rancabali, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari
Biaya Masuk:
Tiket Masuk Area Rp 20.000 (termasuk welcome drink)
Tiket Kolam Renang Rp 50.000
Tiket Sand Bath SPA Rp 50.000

17. Saung Angklung Udjo
Ingin mengenal kian pada budaya tradisional Sunda? Tempat liburan Saung Angklung Udjo bisa beres pilihan liburan-mu.

Nggak cuma bisa membesuk beragam obyek kebudayaan Sunda, Toppers jua bisa berinteraksi langsung dengan belajar anjungan dengan tari-tarian Sunda, lho!

Lokasi: Jl. Padasuka no 118, Kota Bandung
Jam Operasional: Setiap hari, 08.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Wisatawan domestik Rp 60.000, pelawat mancanegara Rp 100.000, anak sekolah dalam negeri Rp 40.000, pelajar mancanegara Rp 60.000.

18. Taman Miniatur Kereta Api
Untuk para penggemar miniatur, barangkali obyek liburan Bandung ahad ini bisa beres referensimu saat liburan ke Bandung.

Di aku Toppers bisa menikmati halaman ladang yang disulap jadi model kereta cahaya yang luas.

Lokasi: Jl. Grand Hotel, Kec. Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional:
Senin – Jumat: 9.00 – 17.00
Sabtu – Minggu: 9.00 – 20.00
Biaya Masuk: Rp. 20.000/orang
Tiket andong api

19. Upside Down World Bandung
Ingin wisata yang eksklusif era pakansi ke Bandung? Upside Down World Bandung bisa jadi pilihan.

Lokasi darmawisata eka ini bakal memanjakanmu dengan 10 ruangan tematik yang didesain secara terbalik! Jangan lupa, siapkan kamera-mu andaikata hendak berkunjung kesini, ya!

Lokasi: Jl. H. Wasid No.31, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung
Jam Operasional:
Senin – Sabtu: 10.00 – 20.00 WIB
Minggu: 11.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk:
Dewasa Rp. 100.000
Anak-anak Rp 50.000

20. Kebun Binatang Mini Paris Van Java
Alternatif darmawisata untuk bawah umur detik berkunjung ke Bandung ialah menghadiri kebun binatang kecil yang berada di arah Mall Paris Van Java, cacat ahad mall populer di Bandung.

Berbagai binatang banyol dengan kuliner cawis di sini. Dan tentunya, Toppers bisa melanjutkan darmawisata ongkos di Mall sesudah menemani sang kecil bermain dengan beraneka macam binatang lucu.

Lokasi: Jl. Sukajadi, Cipedes, Sukajadi, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari, 10.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Gratis*namun untuk bisa berhubung dengan beragam dabat bakal dikenakan biaya Rp. 45.000/orang

21. Wisata Bandros
Ingin liburan keliling metropolis Bandung? Yuk, cobain naik Bandros alias Bandung Tour on Bus. Dengan membawa bus lucu dengan warna-warna menarik, Toppers bisa menikmati kecantikan metropolitan Bandung dengan suasana yang berbeda.

Lokasi: Halte Bus Bandros di Taman Cibeunying Park
Jam Operasional: Setiap Hari 09:00 – 16:00 WIB
Biaya Masuk: Rp. 20.000 / 1x perjalanan, Rp. 40.000 / eka yaum penuh

22. De Ranch
Ingin menikmasi cuaca akan koboi? Dapatkan suasana tersebut di De Ranch, obyek darmawisata berkuda yang ada di Bandung.

Selain berkuda, ada berjibun alat mainan lain di area ini seperti alahan pancing, panahan, dengan berbagai wahana edukatif buat anak-anak.

Lokasi: Jl. Raya Maribaya No.17, Kayuambon, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: Selasa – Jumat 09.00-17.00 WIB, Sabtu – Minggu / hari prei 08.00-18.00 WIB *libur pada hari senin
Biaya Masuk: Rp. 5.000/orang*terdapat aksesori biaya untuk saban wahana

23. Gedung Sate
Gedung sate ialah ikon kota Bandung yang amat populer. Gedung bersejarah ini alih-alih tak sekadar diperuntukan sebagai kantor pemerintahan lamun juga memegang museum yang bisa Toppers kunjungi detik berlibur ke Bandung.

Museum ini dibangun dengan coret-coretan futuristik dan tradisional, terdiri dari 3 belahan yaitu dari pembuka, area utama, dan alat angkut bermain.

Lokasi: Jl. Diponegoro No.22, Citarum, Bandung Wetan, Bandung
Jam Operasional: Selasa – Minggu 09.30 – 16.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 5.000/orang

24. Masjid Raya BandungBerada di fokus kota Bandung, Masjid Raya Bandung melahirkan masjid bersejarah kemangkakan metropolitan Bandung.

Untuk mengunjungi Masjid ini Toppers tak hendak dikenakan biaya. Hanya saja, buat bisa menaiki menara masjid yang jadi daya tarik objek wisata Bandung ahad ini, kamu akan dikenakan biaya Rp 7.000 untuk kala dan Rp 5.000 untuk anak-anak.

Lokasi: Jl. Asia Afrika, Balonggede, Regol, Bandung
Jam Operasional: 24 Jam
Biaya Masuk: Gratis/Infaq seikhlasnya

25. Vila Isola Bandung
Vila Isola ialah bangunan bersejarah peninggalan Kolonial Belanda. Meski berlimpah menyimpan dongeng misteri, konstruksi bersejarah yang memiliki arsitektur artistik ini jadi alpa eka kesukaan wisata di Bandung yang cukup digemari, khususnya mereka yang ada favorit fotografi gedung tua.

Lokasi: Jl. Setiabudi, Dago, Isola, Sukasari, Kota Bandung
Jam Operasional: 08:00 – 18:00 WIB
Biaya Masuk: Gratis

26. Kebun Binatang Bandung (Bandung Zoological Gardens)
Pilihan ruang darmawisata di Bandung yang renceng mulut bawah umur selanjutnya ialah Kebun Binatang Bandung.

Dilengkapi beraneka macam satwa, selain mengajak sih halus bergaul dengan berbagai hewan, Toppers jua bisa mengajak keluarga cecap dan beristrahat di bewah rindangnya pepohonan dengan jamal alam.

Lokasi: Jl. Kebun Binatang No. 6, Lebak Siliwangi, Coblong, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari 08.00 – 16.00 WIB
Biaya Masuk: Dewasa Rp 20.000, anak-anak di tempat 3 tahun Rp. 15.000, anak-anak di kolong 3 warsa gratis

27. Amazing Art World
Amazing Art World Bandung merupakan cacat ahad museum 3D Art terbesar di dunia. Tempat wisata Bandung satu ini hendak memanjakanmu dengan berbagai tipu muslihat yang diciptakan bagi deskripsi dengan karya seni yang menakjubkan.

Lokasi: Jl. Setiabudhi No. 293, Isola, Sukasari, Bandung
Jam Operasional: Setiap yaum 09.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk: Hari Biasa: Dewasa Rp. 100.000, Pelajar Rp. 80.000, belakang Pekan: Dewasa Rp. 130.000, Pelajar Rp. 100.000

28. Taman Kota Bandung
Kota Bandung juga terkenal bakal beraneka macam bustan metropolitan menarik yang dimilikinya. Mulai dari Taman Lansia, Taman Film, Taman Musik, hingga Taman Jomblo!

Untuk menghabiskan akhir minggu dengan biaya minim, nggak sedia salahnya singgah ke berbagai halaman ladang metropolis yang ada di Bandung, bukan?

Selain menikmati taman, Toppers bisa membawa sepeda, atau bermain skateboards di taman.

29. Puspa Iptek Sundial Bandung
Tempat darmawisata di Bandung ahad ini jua melambangkan wahana edukatif yang dahsyat dimana Toppers bisa menemukan beraneka macam alat pendemo sains bagaikan Baterai Tangan, Air Menari, Lonceng elektron, Sumur Gravitasi, Mesin Uap, dan sebagainya.

Lokasi: Jl. Parahyangan, Pandalarang, Bandung
Jam Operasional: Setiap musim 8.30 – 4.30 WIB
Biaya Masuk: Rp. 12.000/orang

30. Bird and Bromelia Pavilion
Objek wisata Bandung kemudian merupakan wahana edukasi satwa dan flora. Di Bird and Bromelia Pavilion, Toppers bisa menciptakan berbagai jenis binatang angsa dan berhubung langsung. Selain itu, diperoleh jua beraneka macam dunia tumbuhan langka di tempat liburan eka ini.

Lokasi: Jl. Akaza Utama No 9, Dago Giri, Bandung
Jam Operasional: 09.00 – 17.00 WIB
Biaya Masuk: Hari biasa Rp 35.000, akhir pekan Rp 50.000

Selain berbagai obyek liburan metropolitan Bandung diatas, masih sedia pilihan tujuan darmawisata bidang metropolitan Bandung yang bisa Toppers telusuri detik Liburan ke metropolitan Bandung.

Jadi, sudah temukan ruang wisata di Bandung mana sahaja yang akan kamu kunjungi bersama teman-teman ataupun keluarga?

 

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga tiket trans studio bandung 2019,promo karcis trans atelir bandung, alat lupa daratan bengkel bandung 2018, atlas hilang ingatan bengkel bandung,wahana trans bengkel bandung, apakah naik alat angkut di lupa daratan studio bandung bayar lagi,wahana embara lupa daratan studio bandung, daya muat trans studio bandung, harga kartu hilang ingatan bengkel bandung 2020, harga tiket trans studio bandung 2021

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar