Minggu, 01 Desember 2019

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

1. Kong Climb
trans studio bandung
Via – giovanna suntirta
Udah nonton aksi Tom Hiddleston menjelajahi alam King Kong? Pasti masih ingat, dong, sekukuh segala apa King Kong menjaga lingkungannya, bahkan kalau ada aset karunnya! King Kong di Trans Studio Bandung jua nggak akan membiarkanmu mencuri permatanya yang berharga! Kamu harus menaiki abar-abar berbatu yang menjulang tinggi ke area peristirahatan King Kong. No pain, no gain!

2. Trans Science Centre
trans atelir bandung
Via – coroflot
Jangan remehin keseruan Trans Science Centre, ya! Bukan silap mata bukan sihir, awak harus cobain rebahan di atas kasur paku. Aman? Pasti, dong! Ya, kali Trans Studio Bandung, halaman ladang bermain indoor terbanyak di dunia, nggak mengutamakan keselamatan? Kalau nggak bagak tidur-tiduran di atas paku, kamu bisa cobain keajaiban science lainnya di sini. Nggak bercanda, di sini awak absolut akan terkagum-kagum sama science yang asing biasa!

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

3. Yamaha Racing Coaster
Oke, mainan roller coaster agaknya udah biasa banget, tetapi yakin bisa menaklukan Yamaha Racing Coaster? Rasakan degupan jantungmu yang semakin banter ketika gerobak didorong keluar gedung dengan menaik rel yang tinggi melampaui King Kong yang sedang mengamuk dengan kecepatan 200 km/jam!

Satu-satunya cara untuk kembali ialah dengan bepergian mundur. Ya! Kereta yang sedang berada di puncak akan ditarik hanyut secepat mungkin dan kembali masuk ke pada gedung lewat celah yang nggak seberapa lebarnya. Jangan ngaku pemberani melewatkan ini kalau berkunjung ke Trans Studio Bandung, ya!

4. Indosat Galaxy Vertigo
trans bengkel bandung
Via – hargakini
Apa agaknya berputar-putar di pada kolom yang gelap? Nggak hanya berputar di tempat, bagaikan cukup berada di pesawat asing alam yang beterbangan kendali, kamu juga hendak diajak berputar-putar hingga kepala di kaki dan kaki di kepala! Nggak aneh Trans Studio Bandung menamakannya Galaxy Vertigo, kamu hendak berbagi keahlian berpusing gembira bagaikan cukup vertigo. Berani?

5. Dunia Lain
trans studio bandung
Via – DiarySivika
Ayo, ngaku siapa yang marah sama program uji nyali yang siap di tv itu? Di Trans Studio, awak bisa ikut merasakan dingin dengan misteriusnya Dunia Lain, lho! Naik ke di kereta dengan pantau sekitarmu.

Jangan berbatas tangan-tangan jahil atau tatapan-tatapan cerucup dari kegelapan menghantuimu! Kamu harus bahadur menyaksikan semuanya berbatas di ujung ruangan. Nggak ada kata berhenti di tengah jalan di Trans Studio Bandung.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

6. Giant Swing
trans bengkel bandung
Via – babblingthoughts
Waktu anda kecil absolut berkenan banget, mempergiat naik ayunan? Tapi, sembarang orang yang bahadur bertambah Giant Swing di Trans Studio Bandung? Kamu hendak terombang-ambing selama kaum menit tanpa henti. Semakin tinggi semakin menggelitik adrenalinmu. Sambil berputar-putar, anda bisa melihat suasana Trans Studio Bandung yang indah. Berani coba?

7. Negeri Raksasa
trans atelir bandung
Via – kelilingkota
Pasti awak sempat dengar riwayat Jack dengan Kacang Polong, kan? Kamu bisa melahirkan imajinasimu tentang riwayat tersebut di Trans Studio Bandung! Kamu akan dibawa mengangkasa agung dengan bertemu Si Raksasa di tempat awan. Cobalah buat berhijrah dari tangkapannya dengan naik-turun dari ketinggian 20 meter di tempat lantai. Sebelum mencoba wahana ini, pastikan perutmu kuat, ya!

8. Jelajah
trans atelir bandung
Via – Wisata Jawa Barat
Meski sifatnya indoor, bukan berarti anda nggak bisa bekerja air di Trans Studio Bandung, lho! Yuk, masuki ruang Jelajah dengan susuri sungai yang menguak misteri suku Inka! Tapi, non kendurkan kewaspadaanmu, ya! Karena anda nggak hendak selamanya aman di tempat perahu. Sebaliknya, awak kudu siap-siap untuk terjun hingga basah-basahan dari dalam kuil Inka yang artistik banget. Kalau niat akan nyobain wahana ini, nir- lupa bawa baju ganti, ya!

Cukup menegangkan belum buat jiwamu yang pemberani? Selain kedelapan alat angkut di atas, masih banyak banget wahana yang bisa awak mainin! Selain untuk para pencari tantangan, ada jua alat angkut buat anak-anak yang jauh dari kata menyeramkan dengan amat dekat dengan citra menyenangkan. Kamu juga nggak perlu asan tak asan keadaan udara panas dengan hujan, kan, main di dalam ruangan!


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga kartu lupa daratan atelir bandung 2019,promo tiket lupa daratan bengkel bandung, alat angkut lupa daratan bengkel bandung 2018, peta hilang ingatan bengkel bandung,wahana lupa daratan atelir bandung, apakah naik alat angkut di hilang ingatan studio bandung beri (uang) lagi,wahana embara trans atelir bandung, kapasitas lupa daratan bengkel bandung, harga tiket hilang ingatan studio bandung 2020, kualitas tiket hilang ingatan studio bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar