Senin, 02 Desember 2019

Wahana Trans Studio Bandung Jawa Barat yang Megah

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebuah taman bermain yang berada di dalam ruangan dan terbanyak di dunia ini dikelola akibat Trans Corp. Tidak bertekuk lutut menariknya dengan Trans Studio Makassar yang menduga di bangun sebelum Trans Studio Bandung dan masa ini pernah sukses, begitu pula buat membuntuti kesuksesan Trans Studio Makassar kemudian Trans Corp membangun lagi sebentuk alat liburan di dalam kolom yang terwalak di Kota Bandung, Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia.
Trans Studio Bandung merupakan tempat wisata yang banyak akbar dengan sangat tepat buat Anda beserta ahli ataupun Kerabat yang ingin liburan ke Bandung.

Trans Studio Bandung antara bertambah spektakuler dengan lagi lebih dahsyat dari Trans Studio yang berada di Kota Makassar, sulawesi selatan, akibat itulah Trans Studio Bandung tak cuma alat angkut liburan di di kolom yang terbesar di Indonesia namun lagi melambangkan yang terbesar di dunia. Di pada Trans Studio Bandung tersedia 20 alat mainan bersama berbagai cara aliran lipuran yang berada di di 3 kawasan besar dengan memegang tema yang eksklusif dengan berbeda.

Seperti layaknya di Trans Studio Makassar yang sudah yoshiewafa ulas beberapa waktu lalu, disini hadirin bisa merasakan betapa dengan cara apa agak-agak menjadi seorang bintang yang datang di depan kamera ataupun menjadi anak buah yang berada di belakang cucur dari tayangan terfavorit di TRANS TV beserta TRANS 7.

Berikut ini merupakan 3 alam distingtif yang ada di pada wahana wisata Trans Studio Bandung :

Studio Central - Jika Anda Berjalan menapak jejak Kawasan ini dan membesuk sembarang orang artis di Walk of Fame? Anda akan membesuk arsitektur Hollywood dengan daya 60-an. Anda lagi bakal merasa seolah sedang melangkah di sebentuk pusat daerah hiburan. Anda jua dapat menemukan Bintang - bintang favorit seperti Michael Jackson, Merlyn Monroe, Elvis Presley, dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana mainan yang diperoleh di Studio Central :
Trans City Theater - Dapat dinikmati segala orang dari sekalian baya berangkat dari balita, anak cucu kecil, remaja, berbatas masa serta keluarga.

Yamaha Racing Coaster - Sebuah Roller coaster yang tercepat di adam dengan sebuah gerakan gerakan hanyut yang banyak sensasional. Hanya sedia 3 buah di dunia, 2 buah di Amerika dengan yang 1 nya di Trans Studio Bandung. Dengan menggunakan teknologi LIM (Linear Induction Motor), Anda bakal tetap melaju berbatas ala ketinggian 50 meter dengan percepatan kecekapan mengaras 120 km bagi arloji di 3,5 detik. Dan kemudian mundur dengan kecepatan yang sama sampai beradu ditempat semula.
Syarat : Untuk anak kecil, remaja, masa dengan adiluhung minimum 135 cm.

Giant Swing - Wahana yang satu ini dijamin akan jadi pembicaraan hangat seantero kota. Giant Swing merupakan buaian berputar raksasa yang pertama di Indonesia. Sangat memanaskan dengan juga menantang.
Syarat : Untuk anak kecil, akil balig dengan dewasa yang memegang tinggia paling tidak 130 cm.

4D Simulator - Simulator yang mula-mula di dunia dengan memamerkan gelagat getah perca superhero; spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine, dengan Fantastic 4. Melawan Musuh-musuhnya dalam menyelamatkan Jakarta, India & Amerika. Mengkombinasikan abnormalitas multimedia dengan special effect..
Syarat : anak cucu kecil, remaja dengan dewasa

Vertigo - Sebuah kincir raksasa yang pertama berada di pada kolom rasakan sensasi berputar 360 derajat di ketinggian yang mendebarkan.
Syarat : Remaja dengan kala dengan agung badan 125 Cm

Transcar Racing - Balap mobil di di sirkuit yang sesungguhnya. Dengan memegang sebuah sistem keamanan yang sempurna, Anda dapat menjumpai menjadi seorang pembalap nomor satu.
Syarat : anak kecil, remaja, kala dengan keluarga. Untuk anak halus layak didampingi oleh orang dewasa, Minimal Anak berusia bertambah dari 4 Tahun dan tak boleh merngendarai mobil.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bolang Adventure - Sebuah pengembaraan untuk berkeliling mengabah seluruh propinsi di Indonesia bersama dengan Si Bolang. Anda hendak dibawa buat keliling Indonesia yang indah, dilengkapi dengan special effect dengan multimedia yang menjadikan alat wisata ini menjadi salah satu favorit keluarga.
Syarat : Tidak sedia syarat yang dominan atas segala boleh termasuk balita, anak kecil, remaja, Dewasa beserta keluarga.

Trans Broadcast Museum - Sebuah museum broadcast yang mula-mula di Indonesia dengan bakal banyak menghibur. Membantu Anda buat kian memahami atas bagaimana sebentuk program acara televisi diciptakan.
Syarat : anak kecil, remaja, dewasa dan lagi keluarga.

Trans Science Center - Berkelas dunia. Dan Lengkap dengan atraksi science yang amat mengasyikan.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, kala dan keluarga

Dunia Anak - Dunia yang penuh dengan imajinasi dan kaya warna, dipenuhi dengan banyak keajaiban. bawah umur bakal merasa senang kala menemukan wahana-wahana terfavorit seperti Mini Bumper Car, Tea Cup, Jump Around, Karosel, Bumper Boat beserta Mini Train.

Lost City - Di alam ini Anda akan melewati sebuah darmawisata yang banyak hebat. Menyelamatkan Kru Trans TV di dalam ekspedisinya, memasuki jenggala rimba di di safari track. Dan segala pengembaraan yang menarik hendak oke belahan dari avontur Anda, beres Anda harus mencadangkan diri untuk berpetualang. Explore the Lost City.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana mainan yang sedia di alun-alun Lost City :

Jelajah - Anda hendak mengharapkan cerapan alam ganasnya alas rimba di Afrika bagi untuk menuntaskan delegasi penyelamatan, Anda hendak kian memahami arti cakap "Jelajah" yang sesungguhnya. Rasakan juga sensasi berjatuhan dari sebentuk cairan terjun setinggi 13 meter.
Syarat : anak kecil, remaja, dewasa beserta keluarga, untuk bawah umur harus ditemani orang kala dengan diutamakan orang tuanya.

Kong Climb - Panjat tebing yang menantang, dengan ketinggian lebih dari 15 meter. Buatlah Mr. Kong bengis dengan mencuri batu berharga yang dijaganya di puncak tebing.
Syarat : anak kecil, remaja, masa dengan agung badan minimum 135 cm.

Sky Pirates - Anda bisa menjumpai pengalaman yang berbeda dengan memanjat sebentuk belulang berandal dan Melihat semua zona dari lintasan pada ketinggian.
Syarat : balita, anak kecil, remaja, rewasa, dan anak bini dengan tinggi diri minimum 110 cm.

Amphitheater - Sebuah pertunjukan berderajat alam dengan parade bintang film internasional dan juga lokal. Serta dilengkapi dengan desain teater yang dahsyat dan special effect yang mengagumkan.
Syarat : balita, anak cucu kecil, remaja, dewasa, beserta keluarga.

Black Heart's Pirate Ship - Sebuah Area softplay tematik yang terbesar di Asia Tenggara. Mempunyai empat tingkat daerah interaktif.
Syarat : balita, ananda alit dengan agung paling kecil 110 cm dengan Harus didampingi akibat orang tua

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Magic Corner - Merasakan sentuhan Magis bakal membuat Anda merasa terpesona ketika di pada ekspedisi di kawasan ini. Seakan-akan Anda hendak hanyut di dalam impresi magic yang ada di ruang ini. Seketika cuaca magic yang mengguna-guna Anda bakal melahirkan Anda jadi begitu yakin ala hal magic yang berjalan di tempat ini. Satu - satunya tempat yang penuh dengan keabnormalan dan petualangan yang menyenangkan dan lagi sangat menakjubkan.

Wahana atraksi yang berada atas alun-alun Magic Corner :

Negeri Raksasa - Pacu adrenalin Anda dengan teknologi special effect dengan multimedia yang canggih. Kunjungi Negeri Raksasa yang berada di arah awan, tapi harus berhati-hati, karena Raksasa jadi menjatuhkan Anda dari tempat gedung dek 5.
Syarat : Remaja dan Dewasa yang mempunyai ketinggian paling tidak 130 cm.

Dragon Raiders - Serunya berlatih buat memanfaatkan dragon seperti seorang kesatria. Sebuah wahana yang Keren untuk seluruh Keluarga.
Syarat : Remaja dan Dewasa dengan adiluhung minimal 110 cm.

Pulau Liliput - Sebuah bilangan Softplay tematik buat karet balita. Sebuah Areal bermain dan berpetualang yang menyenangkan buat anak-anak.
Syarat : Balita dengan Anak kecil

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dunia Lain - Menguak sebentuk asrar yang melegenda di Bandung dengan dapat membuat Anda tercekam. dikau hendak dibawa ke dalam sebuah perjalanan yang amat memerangahkan ketika mengunjungi Gua Belanda yang seram, Ambulan berhantu, beserta tempat-tempat yang berhantu lainnya dan hendak menguji empedu Anda.
Syarat : Remaja dengan Dewasa. Harus didampingi bagi anak Adam dewasa, agung awak minimum 135 cm.

Special Effect Action - Wahana yang Pertama kali sedia di Indonesia. Menyajikan sebentuk pertunjukan akan rahasia di balik pembuatan sebuah film action. Bagaimana sebentuk special effect meledakan sebentuk melembungkan bensin, atraksi tiang yang jatuh, dengan mobil yang terhempas. Dapat Anda amat-amati disini semuanya.

Grand Opening Trans Studio Bandung diadakan tanggal 17 Juni 2011 dan disiarkan secara terus akibat Trans TV, Trans7 dengan juga TV3 yang dibuka buat am ala tanggal 18 Juni 2011. Dalam masa Grand Opening dihadiri akibat artis-artis yang ternama dengan papan tempat seperti Vidi Aldiano, Sm*sh, 7icons, Slank, Vierra, beserta Artis Opera Van Java, dengan jua karet talent dari Indonesia Mencari Bakat. Diawali dengan gaya tari yang banyak atraktif dari Fay Nabila, Brandon, dan Rumingkang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga tiket 2019 masuk Trans Studio Bandung :
Senin s/d Jumat : Rp. 150.000,- ( Seratus lima puluh ribu rupiah )
Sabtu - Minggu / Hari Libur : Rp. 250.000,- ( Dua dupa panca persepuluhan desimal ribu rupiah )
Tambahan Rp. 250.000,- ( Dua ratus lima puluh mili mata uang ) untuk VIP Pass, andaikata Anda embuh jadi nomor eka pada setiap antrian.

Berlaku untuk semua alat dan dapat menikmati sepuasnya berbatas berkali-kali lagi boleh.
Tiket masuk Trans Studio Bandung jika memakai kartu Mega Cash, kualitas bilyet Rp. 10.000,-. Dan karcis Mega Cash boleh digunakan buat melakukan transaksi ala semua outlet yang ada di pada Trans Studio Theme Park Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga karcis hilang ingatan bengkel bandung 2019, promo tiket lupa daratan atelir bandung, alat angkut hilang ingatan bengkel bandung 2018, peta trans atelir bandung,wahana trans studio bandung, apakah naik alat di lupa daratan studio bandung bayar lagi,wahana jelajah hilang ingatan bengkel bandung, kapasitas hilang ingatan bengkel bandung, kadar tiket trans atelir bandung 2020, kadar kartu lupa daratan atelir bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar