Rabu, 04 Desember 2019

Mantaplah Jalan-Jalan ke Jungeland Bogor, Ada Apa Saja di Jungleland ?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana di Jungleland – Kalau bendu kartu era ini sedang mencari area yang hebat untuk dikunjungi untuk menghabiskan hari libur, dengan bosan dengan tempat yang itu-itu saja, maka kamu bisa cobain untuk datang dengan bermain di Jungleland.

Taman bermain yang tepatnya berada di Kawasan Sentul Nirwana, Jalan Jungle Land No. 1, Karang Tengah, Bogor, Jawa Barat ini adalah salah satu destinasi wisata paling populer yang sedia di Indonesia. Lalu siap apa sahaja di sana?

Jungleland, Tempat Seru untuk Liburan
Di Jungleland, ada berjibun sekali alternatif permainan, mulai dari yang bisa dimainkan buat anak-anak, batas wahana mencabarkan yang siap memacu adrenalin kamu. Siap untuk liburan ke Jungleland? Ayo simak barang apa saja yang bisa anda temukan di sini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

1. Jam Buka Jungleland

Pertama-tama, mari kita ketahui dahulu kapan saja kamu bisa asal bermain di Jungleland. Jam operasional dari taman bermain yang sedia di Sentul ini buka setiap yaum mulai dari yaum senin hingga musim minggu.

Untuk musim senin sampai kamis, Jungleland buka dari dari arloji 10 pagi engat arloji 5 sore. Hari jumat halaman ladang ini dibuka dari dari jam 10 pagi engat beker 6 sore. Lain halnya kala hari sabtu, minggu, dengan yaum libur, Jungleland buka berangkat dari arloji 9 pagi engat beker 6 sore.

2. Cara Menuju ke Jungleland
Ada banyak aturan buat bisa asal ke Jungleland. Bagi kamu yang naik (alat) angkutan pribadi dari Jakarta, awak bisa melalui jalan cukai Jagorawi dengan keluar di pintu cukai Sentul City. Dari danau sudah sedia penunjuk jalan yang beres mengarahkanmu ke ruang ini.

Nah, kamu bisa juga ke atas alat umum. Pilihannya jika anda dari Bogor, anda bisa ke atas Trans Pakuan tujuan Bellanova. Kalau dari Cibubur, kamu bisa bertambah beban umum T-05 dengan abah Bubulak Laladon – Sentul dengan berdansa di Bellanova. Dari danau awak bisa berumur memakai pemindahan lain yang tersedia.

3. Wahana di Jungleland
Ini dia yang paling ditunggu-tunggu. Ada barang apa sahaja mainan yang bisa anda jika di Jungleland? Taman bermain ini memiliki absolut 37 atraksi yang dibagi menjadi 4 zona berbeda. Keempat zona tersebut adalah:

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Zona Mysteria

Zona Mysteria memiliki berjibun alat yang dahsyat buat kamu coba. Ada alat yang cocok untuk dimainkan oleh bawah umur bagaikan Jump Around dan Magic Bike. Nah, buat yang dewasa, siap wahana dahsyat bagai Mega Drop.

Selain itu masih sedia jua alat beda yang tak bertekuk lutut seru untuk kamu coba mainkan bagai Boat Blaster, Fire Pots, Jeep Tour, Hydrolift, dan lagi rafting. Sempatkan untuk mencoba semua wahana tersebut, ya.

Zona Carnivalia

Di Zona Carnivalia ada 15 wahana seru yang bisa awak coba. Wahana tersebut antara lain ialah Bumper Car, Air Race, Discovery, Disk O, Ferris Wheel, Rainbow Train, Carousel, 3 Point Basketball, Kiddy Land, Mini Drop, Haunted House, Midway Games, dengan Mini Swinger.

Wahana yang hendaklah anda kalau alpa satunya adalah Discovery, di mana kamu akan berayun di sebentuk bandul bota dengan ketinggian mencapai 20 meter. Pastinya dahsyat bagi anda yang berkenan tantangan.

Zona Tropicalia

Zona Tropicalia bisa dibilang lebih berlimpah diisi dengan alat yang cocok buat dimainkan oleh anak-anak. Meskipun demikian, masih sedia lagi kaum wahana yang bisa dinaiki jua oleh anak Adam dewasa.

Beberapa alat angkut di Jungleland Zona Tropicalia adalah Convoy 6, Happy Swing, Mini Bumper Car, Mini Ferris Wheel, Texan Train, Water Flume, Harvest Time, Happy Train, North Pole, Ship Adventure, dan Wave Swinger.

Zona Explora

Terakhir, di Zona Explora ada tiga alat yang menakutkan jua yakni Octopus, Safari Dino, dan Animal Corner. Wahana Octopus bisa membuat kamu deg-degan akibat seekor bebat bayi raksasa yang membolak-balikkan bahtera yang awak naiki.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Lalu Safari Dino adalah alat angkut yang cocok buat awak yang sangat menyukai dinosaurus. Kamu bisa melihat berlimpah hewan purbakala ini dengan memanjat jeep yang berjalan menyusuri hutan.

Liburan Seru Bersama Teman dan Keluarga
Itu beliau informasi mengenai Jungleland berangkat dari arloji masuk, kaidah menuju ke Jungleland, batas alat angkut yang ada di Jungleland. Tiket bersetuju ke Jungleland bisa kamu beli ala online dengan mudah melalui tiket.com, lho. Ayo segera beli tiketnya dan ajak teman-teman alias keluarga awak buat bermain di sini. Kalau kamu mau cari penginapan di ambang Jungleland, awak bisa juga cari acuan hostel di Sentul yang klop untuk keluarga. Selamat bermain!

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020



Tidak ada komentar:

Posting Komentar