Senin, 28 Oktober 2019

4 Permainan baru yang Menarik di Dunia Fantasi Jakarta

Salah eka objek wisata eminen di Jakarta buat preinan merupakan Dunia Fantasi (Dufan), bustan bermain yang terwalak di kompleks Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Dufan jua bisa menjadi alternatif pakansi belakang warsa Anda.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan menghadirkan catur wahana anyar untuk memeriahkan preinan akhir tahun. Sehingga, tamu yang sudah suah ke Dufan lebih dahulu tak bakal bosan menikmati permainan yang ada.

Keempat wahana tersebut adalah : Galactica, Dream Playground, Colour of Kingdom, dan Time Adventure.


"Dufan marketnya lebih ke remaja. Berbeda dengan Ocean Dream Samudera dengan Seaworld lebih ke keluarga.

1.  Dream Playground


Wahana baru ini klop untuk bawah umur dengan adiluhung mentok 145cm. Ragam atraksi di daerah ini celah lain trampoline, soft play toys, wall climbing, futsal games, play panel, sand pool, sliding ride, block puzzle, education toys, dan mini rides.

Anak-anak bisa bermain pasir, atraksi ketangkasan melingkupi memanjat dengan merosot, bersama permainan yang mengahlikan kecerdikan seperti bermain peran sebagai pembeli dan penjual.

Seluruh bagian Dream Playground terbuat dari bola lampu plastik dan dikelilingi matras, sehingga bonyok dengan tak riskan alokasi anak-anak.


Menempati bilangan seluas 900 meter persegi, Dream Playground merupakan respon kepala Dufan terhadap ajakan para pengunjung yang membutuhkan hadirnya mainan yang lebih ringan lidah anak kecil.

"Ada berjibun tamu yang merasa bahwa wahana yang telah siap berjibun yang tidak diperuntukkan bagi anak-anak. Dufan menghadirkan Dream Playground yang memang dikhususkan buat anak-anak. Dufan itu berusaha memudahkan keperluan alat bermain alokasi seantero ahli dengan semua kalangan.

2. Galactica

Di alat angkut Galactica, tamu bakal diajak bermain menyelamatkan planet mars. Akan sedia 16 bahtera yang bisa diisi akibat enam anak buah yang hendak menjalani pias sepanjang 224 meter.

Pengunjung bakal berada di dalam ruangan menyerupai pesawat ruang angkasa, lalu ke atas kendaraan dengan diberikan senjata buat berburu alien (makhluk asing) yang menyerang Planet Mars.

Akan ada pertunjukan yang melahirkan tamu serasa bagai di dalam pesawat ruang alam sungguhan.

Setelah membedil alien, hadirin dapat membesuk biji per dengan membandingkan dengan pengunjung lain. Skor pengunjung ditampilkan pada rumah Galactica.

Galactica ini mirip dengan alat angkut Perang Bintang. Pebedaannya hanya konsep yang diperbarui jadi berperang dengan anasir Mars dengan boneka mekanik diluncurkan pada aliran baru.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Time Adventure

Di Time Adventure, pengunjung hendak dibawa mengembara waktu ke masa lampau. Wahana yang berlokasi di Treasure Land ini menampilkan karakter bersarung robot modern yang ayom benda sakti dan pertunjukan memakai teknologi laser dengan koreografi.

 

4. Colour of Kingdom


Pada wahana Colour of Kingdom, pengunjung hendak memandang pertunjukan yang mendeskripsikan dakwah pembebasan seorang ananda dari pesakitan hantu bumi raksasa. Colour of Kingdom juga melukiskan tentang tentang kegembiraan di Dufan yang tiba-tiba buyar karena direnggut seorang tokoh jahat.

Anak-anak dengan orang masa bisa bersama-sama menikmati demonstrasi yang diadakan di pada ruangan ini.

Bila berminat liburan final tahun ke Dufan, Anda bisa memanfaatkan iklan Annual Pass Dufan seharga Rp325 ribu per orang. Dengan harga itu, Anda bisa bersarang ke Dufan dan menikmati semua wahananya selagi setahun asak tanpa dikenakan biaya tambahan.

Promo pembelian kartu ini berlaku dari 16 Desember 2017-7 Januari 2018.

Jika alpa berbaris untuk menikmati sebuah permainan, Anda bisa membayar akses Fast Track seharga Rp200.000 per orang. Dengan akses tersebut, Anda akan beroleh preferensi buat bersetuju ke 14 wahana favorit tanpa mengikuti pias antrean.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar