Kamis, 31 Oktober 2019

Serunya Ajak Buah Hati Anda Mengamati Ubur-ubur di SeaWorld Ancol Jakarta

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Masa liburan akhir tahun pasti jadi lebih berguna bila diisi dengan aksi yang bisa melepaskan anak berlimpah pelajaran. Tentunya, tetap dengan aturan yang menyenangkan! Mengajak anak cucu lancong ke tempat wisata yang bisa melahirkan anak lebih memahami mengenai fauna samudra seperti Seaworld Ancol, misalnya.

Salah satu tempat wisata beken yang beres bagian dari Taman Impian Jaya Ancol ini menghadirkan konservasi, edukasi, sekali lalu tamasya belah anak bini hanya dalam satu tempat saja. Di SeaWorld Ancol, ananda dengan seluruh anggota keluarga bisa menemukan ragam dunia hewan laut yang menarik. Mulai dari ikan, penyu, ular laut, batas ubur-ubur.
Menariknya lagi, SeaWorld Ancol aktual saja menambah koleksi ubur-uburnya, Moms!

Ditampilkan dalam 10 akuarium khusus, wahana Jellyfish Sphere di SeaWorld Ancol menyajikan bermacam jenis lambur yang indah dengan menggemaskan. Sebut saja Blubber, Spotted, Upside Down, Sea Nettle, dengan yang terbaru sekaligus membelokkan indah ialah Moon Jellyfish. Lucu-lucu ya, namanya!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tapi Anda tidak harus berwalang hati akan kebingungan melainkan saban lambur itu. Selain disediakan papan informasi yang jelas dan menarik, tiap model ubur-ubur ditempatkan pada akuarium eksklusif berbahan semi kriesel dengan tabung yang ada cucuran air yang beputar.

Dengan akuarium eksklusif ini, ampai-ampai tidak terjebak atas penjuru akuarium dan bisa beralih independen ke sana-ke mari. Mengamati aktivitas ubur-ubur yang eksklusif dengan cantik pasti jadi kekhayalan tersendiri alokasi si kecil

Tak sekadar itu, setiap akuarium juga diberikan bias cerah warna-warni yang berubah-ubah. Hasilnya, pengunjung bisa memandang setiap ampai-ampai berenang dengan indahnya dengan berubah warna berbarengan bias cahaya. Bahkan ada juga lajur yang saban dindingnya dilukis dengan memakai tinta yang dapat menyala di gelap. Ya Moms, glow in the dark!

Ada juga lajur yang langit-langitnya dihiasi berjibun ubur-ubur buatan hasil dari ulang sampah plastik. Karya ini adalah salah satu kaidah SeaWorld Ancol di mendaur balik sampah plastik yang sedia di sekitar wahana. Jadi Anda boleh berkisah kepada anak cucu dengan jalan apa sampah plastik amat berbahaya alokasi alam hewan samudra sekaligus mengartikan tentang lambur dengan perannya pada ekosistem.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mengusung tema “Witness the Miracle Here”, Rika Sudranto, Vice President SeaWorld Ancol memanifestasikan bahwa SeaWorld ingin jadi pelestarian yang mengedukasi para pengunjung, sehingga pengunjung dapat belajar lebih banyak atas fauna laut.
“Indonesia itu, memperhebat 3/4 nya laut, tapi orang Indonesia lebih tahu binatang boleh dari pada yang siap di laut. Jadi di SeaWorld, saya berusaha mengenalkan binatang laut, cacat satunya ubur-ubur,” katanya saat memberikan kata sambutan di acara Media Coverage New Species and Exhibitions di SeaWorld Ancol 

Apa lagi? Rencananya atas tahun 2019 mendatang, SeaWorld Ancol akan membudidayakan beberapa spesies ampai-ampai secara mandiri. Wah, makin seru, nih! Jadi betapa dengan cara apa Moms, tertarik mengajak ananda memandang ubur-ubur di SeaWorld Ancol untuk memasukkan abad liburan final tarikh ini?

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar