Jumat, 25 Oktober 2019

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mencari area hiburan yang menantang adrenalin di tengah sibuknya Jakarta sebenarnya bukanlah hal yang sulit. Ya, Kamu bisa mendapatkan keahlian yang enak-enak dengan menantang adrenalin di Dunia Fantasi nama samaran Dufan. Ada berlimpah alat di Dufan yang bisa Kamu coba. Nah, beberapa diantaranya siap yang siap buat memburu-buru adrenalinmu lho.

Diantara sedemikian itu berlimpah alat di Dufan yang bisa Kamu nikmati, berikut ini jumlah wahana di Dufan yang menarik, menantang adrenalin dan wajib untuk dicoba.

1. Arung Jeram
Nah, untuk Kamu yang berkenan main cairan dengan dan ingin olahraga yang bisa memacu adrenalin, cobalah wahana malayari jeram. Disini belakang Kamu akan diajak buat alam sungai dengan panjang sekitar 325 meter dengan arus yang lumayan deras. Meski tiruan, namun sensasinya bakal dijamin bagai suingguhan. Nantinya setiap kapan arung jeram bisa diisi sampai 8 orang. Cocok buat Kamu yang pengin ngajak teman untuk seru-seruan.

 



2. Pontang-pontang
Mirip dengan omang-ombang, bedanya wahana eka ini hendak membuatmu seolah bertabrakan dengan suatu yang lain. Jadi beka ada ahad asas penyangga yang cukup besar dengan 3 jari-jari disekelilingnya. Kemudian di saban jari-jari tersebut siap 4 tempat duduk yang masing-masing dikhususkan buat duet orang. Nah, nantinya Kamu bahan diputar dibanting dari kanan ke kiri bagaikan layaknya hendak bertabrakan satu sama lain.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Kora-kora
Wahana di Dufan satu ini memiliki bangun yang analog dengan belulang bajak laut. Nah, bahtera ini hendak beranjak layaknya ayunan, maju mundur. Bagi Kamu yang ingin menguji adrenalinmu, cobalah duduk di kedera amat belakang. Posisi beristirahat semakin kebelakang akan melepaskan efek jatuh terhempas yang lebih kuat.


4. Hysteria
Sama bagaikan namanya, alat angkut di Dufan ini lagi cukup melajukan adrenalin. Wahana satu ini terletak ala asas dengan tinggi mendapatkan 60 meter yang dikeliling menara. Disekelilingnya disediakan 12 bangku yang pernah dilengkapi dengan pengaman.

Wahana ahad ini bisa dikatakan mirip dengan kursi pelontar. Artinya, Kamu akan dinaikkan ke atas dengan kecekatan penuh. Setelah itu akan datang Kamu akan dijatuhkan dari kebesaran 60meter yang benih memberikan sensasi ngeri.

5. Kicir-kicir
Wahana di Dufan ini bentuknya bagai kincir angin, namun mendatar. Jadi ada eka tiang cagak besar dimana diatasnya dibuat sebentuk lingkaran besar berjari-jari raksasa. Di saban ujung kisi-kisi tersebut sedia ruang duduk yang nantinya bakal beralih naik, berdansa engat berputar.

Semakin lama putaran kicir-kicir bakal semakin kencang. Nah, sensasi yang amat bangkang dan gemar benih bisa Kamu rasakan disini.

6. Tornado
Ngaku pemberani barangkali belum afdal jika belum menjajal tornado. Wahana di Dufan satu ini terbilang rajanya ekstrem. Kamu dengan puluhan anak buah diharuskan bersandar berbaris yang akhirnya dihempaskan keatas, berputar, hingga berbalik.

7. Halilintar
Ini adalah cap beda dari jet coaster atau roller coaster. Cara kerjanya juga sama. Kamu bakal diajak meluncur bagas disepanjang jalur geledek yang meliuk-liuk. Sensasi jempolan buat bisa merasakan kengeriannya yakni posisi terdahulu alias yang paling belakang. Nah, kolom amat ekstrem yang sangat ajak adalah kolom pusing -- negeri kudeta 360 derajat. Mau coba?

Itulah 7 wahana di Dufan yang bisa Kamu nikmati. Selain diatas, masih berjibun lagi wahana yang bisa Kamu temui di Dufan yang dijamin tak angkat tangan asyik dan atraktif seperti Niagara Gara, Bianglala, Ombang-ombang, dengan kaum alat lainnya.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar