Minggu, 27 Oktober 2019

Sudah Pernah 12 Permainan Menarik Rekreasi Ke Dunia Fantasi Ancol

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Buat kamu yang dari Jakarta atau luar Jakarta, pastinya sering dengar dong yang namanya Dunia Fantasi alias Dufan. Wahana Dufan ini merupakan salah ahad destinasi wisata wajib kalau anda berkunjung ke Jakarta. Dufan ini letaknya di dalam bilangan Taman Impian Jaya Ancol. Akses menuju Ancol ini berpangkat mudah, layak dengan ke atas bus transjakarta rute Kampung Melayu – Ancol maka saya sudah sampai di Ancol. Ongkos transjakarta pun sangat murah, saya hanya mengeluarkan Rp 3.500 saja.

Pergi ke Dufannya detik itu bersama teman-teman. Seru amat pokoknya. Dufan ini bising amat saat prei kenaikan kelas alias cuti semester anak cucu sekolah. Maklum, anak-anak pada cuti beres induk intermezo ramai sekali. Jadi andaikata anda mau duga sepi, perginya jangan adekuat masa anak I kampus libur.


Di Dufan itu ada jumlah wahana yang hendaklah awak coba.

Alap-Alap
alap-alap dufan
Alap-alap ini bakir kereta luncur. Kita muter-muter di kereta dengan kecekatan tinggi. Keretanya cura amat sangat aliran ulat.

Arung Jeram
arung air lata dufan
Arung jeram ini wajib amat anda coba pas berulang aktif ke Dufan. Kamu bisa rasain sensasi aktif malayari jeram di sini. Arung jeram buatan ini panjangnya 325 meter dengan dialiri cairan 1000L/detik loh. Siap-siap berair kuyup deh kalau aktif di sini.

Tornado
tornado dufan
Tornado ini hebat banget, saya diputer-puter gitu kadang akal bisa sedia di bawah. Diputer-puter 360 derajat. Ini alat favorit dan antun dicoba untuk memeriksa adrenalin kamu.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ontang-Anting
ontang anting dufan
Ontang-anting ini seru juga. Kita bersandar di kursi, nanti lama-lama diputerin gitu, apa lagi durasi bahkan cepet. Seru banget, bekerja ini aku bisa teriak-teriak haha.

Baku Toki
baku toki dufan
Kalau belum bekerja baku toki agaknya belom mendasar aktif ke Dufan. Kalau jaman abdi kecil, biasa nyebutnya bom bom car. Permainan ini hebat banget, apalagi dimainin sama teman. Sensasi ngebut terus nabrakin diri ke temen itu menyenangkan.

Pontang-Pontang
pontang pontang dufan
Wahana ini namanya pontang-pontang. Nah ini puterannya akseptabel kuat nih, oke saya mendasar kaya dibanting ke cita-cita kiri dengan kanan.

 

Kora-Kora
kora-kora dufan
Kora-kora ini bagaikan ayunan, bentuknya kapal bajak laut. Kebayang kan, kita diayunkan sampai sudut 90 derajat. Itu perut berasa kekocok-kocok adekuat mau turun. Paling hebat beristirahat di barisan membelokkan belakang atas berasa paling tempat adekuat diayun.

Kicir-Kicir
kicir-kicir dufan
Wahana ini dahsyat juga, bentuknya seperti jentera angin, berjalan saya diputer-puter gitu. Kebayang kan diputer-puter di ketinggian 17 meter. Seru deh pokoknya!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Halilintarhalilintar dufan
Kalau kamu ingin alat angkut ekstrim yang memandu adrenalin, geledek favorit banget nih. Kamu ngga cuma disuguhin dengan naik seluncur 360 derajat, tetapi siap cerapan ke atas dan berdansa serta bundaran yang tajam. Pastinya bakal bikin anda ngga berhenti jerit kalau bekerja ini.

Rajawali
rajawali dufan
Rajawali ini alat yang melanting saya di ketinggian 25 meter. Setelah itu saya akan diputar-putar di atas. Menantang adrenalin banget deh pokoknya.

Bianglala
bianglala dufan
Pergi ke Dufan belum afdal kalau tidak naik bianglala. Apalagi pergi berdua dengan sang dia, lihat sunset di tempat bianglala sambil memandang samudra Ancol. Aduh jadi baper deh! Selain romantis, ke atas bianglala lilin batik musim juga atraktif akibat bisa melihat kelap-kelip wahana Dufan dari arah bianglala.

Turangga Rangga
turangga rangga dufan
Wahana Dufan yang ahad ini favorit aku amat sangat dari kecil. Naik kuda-kudaan dengan muter-muter. Komedi kup ini lagi digandrungi sama anak-anak. Komedi putar ini cantik amat sangat detik malam hari atas berhiaskan banyak lampu. Pastinya romantis dong kalau bekerja berdua sama dia.

Buat awak yang baru pertama kali ke Dufan, ada beberapa tips nih yang perlu diketahui

Siapkan Pakaian Ganti
Bermain di Dufan pasti ada alat airnya, bagai melalui jeram. Siap-siap deh baju anda basah atas sudah aman akan kecipratan air.

Bawa cecair minum & snack
Di dufan ini, jajanan agak mahal. Sebaiknya anda angkat minum secukupnya. Bawa snack untuk mengganjal perut juga. Kalau tidak angkat makanan di senun siap juga kok restaurant untuk makan.

Datang Dari PagiDi Dufan ini wahananya banyak banget. Antriannya layak lama. Antara 10-30 menit untuk 1 wahana. Apalagi kalau weekend, mungkin antriannya bisa kian lama. Jadi andaikata bisa agaknya detik Dufan pk 10.00 buka anda udah jadi di sana dan dari kisaran bermain di setiap wahana.

Bawa Topi dan Sunblock
Percayalah, di sana panas. Jarak antara satu alat angkut ke alat lain lumayan. Apalagi pas siang yaum dengan terik gitu. Tapi andaikata membubuhkan topi, bisa diantisipasi lah teriknya. Kalau takut kebakar kulitnya boleh membubuhkan sunblock.

Ajak Teman alias Keluarga
Bermain di Dufan ini amat dahsyat kalau ditemani sama handai ataupun keluarga. Kamu bisa seru-seruan menyerentakkan mereka dengan memilin keakraban. Oh ya, di Dufan ini sedia foto candid yang bisa dibeli loh detik selesai bermain di wahana. Kamu bisa cetak mimik yang lucu-lucu saat aktif di wahana.

Untuk tiket masuk dufan pada weekdays dikenakan Rp 200.000 dan Rp 295.000 pada weekend. Saranku gerangan andaikan akan ke Dufan itu enaknya weekdays, soalnya kian encer enteng kecil rendah daif daripada saat weekend.

Untuk weekday, Dufan ini buka dari pk 10.00 – pk 18.00 dan untuk weekend dari pk 10.00 – pk 20.00. Selamat bersenang-senang dengan cecap rekreasi di alat angkut yang sedia di Dufan ya! Kalau menurut awak alat angkut apa sahaja nih yang membelokkan dahsyat buat dimainkan? anggapan di esai komentar ya.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon,Tiket Promo Rombongan, Family Gathering, Agen Serang Dufan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar