Jumat, 25 Oktober 2019

Baru Wahana Dunia Kartun dan 7 Wahana Baru Dufan yang Siap Di mainkan di Saat Libur Lebaran 2019

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia keabnormalan dengan kegembiraan keluarga Dunia Fantasi Ancol, warsa ini menghadirkan sebuah pembaruan besar ialah kawasan anyar bernama Dunia Kartun. Kawasan seluas 3 hektar ini terdiri dari Gerbang Baru Dufan dengan 9 alat aktual yang 7 diantaranya jadi beroperasi mengacara tamu di momen libur lebaran mulai 5 Juni 2019.

Kawasan Dunia Kartun di desain kian eksklusif dan menarik yang tak sekadar menambah pengalaman baru melainkan jua diperuntukan alokasi pengunjung yang ingin melestarikan ketika seru dengan pengalaman membayangkan di corong sosial. Terlebih zaman milenial saat ini desak entitas yang berparak dan unik serta memasrahkan pengalaman mengesankan yang bisa diabadikan dan dibagi di media sosial.

Kawasan ini juga berada hendak warna dan memegang dekorasi yang banyak menyenangkan belah anak-anak. Tak hanya bisa dinikmati oleh sarwa kalangan usia, Dunia Kartun lagi memiliki wahana ekstrim mula-mula yang ada di Asia bernama Baling-Baling.

Dalam acara Liputan Lebaran Dufan dan Buka Puasa Bersama, Selasa (28/5), Manajemen Dufan mengajak awak media buat berkeliling dengan menjajal wahana-wahana anyar di alam Dunia Kartun. Turut hadir Vice President Dufan, Edy Prastiyo di tengah-tengah area untuk memasrahkan penjelasan dengan persiapan Dufan menyambut cuti lebaran tarikh ini.

Berikut ini ringkasan tentang 7 alat angkut baru di kawasan Dunia Kartun yang beres beroperasi di ketika libur lebaran mulai 5 Juni 2019 nanti.

Karavel

Merupakan alat untuk anak–anak dengan cerapan melayang bagai gelombang di udara dengan mobilitas 360 derajat. Permainan ini memegang kapasitas 24 orang. Wah terasa resik tubuh kita.

Selain wahana-wahana tersebut yang akan dibuka dari 5 Juni 2019, masih ada 2 alat yang tidak kalah dahsyat disajikan di akhir tahun 2019, ialah Haunted Coaster dengan New Fantastique.

Spongebob Squarepants Musical Extravaganza

Pada libur lebaran kali ini juga, Dufan juga menampilkan sebuah hidangan global ajang mula-mula di Indonesia yaitu Spongebob Squarepants Musical Extravaganza. Pertunjukkan ini pernah dimulai sejak 25 Mei 2019 dengan berlangsung engat 16 Juni 2019. Pengunjung bisa bernyanyi, menari dengan meet & greet dengan karakter Spongebob dengan kawan-kawan.

"Spongebob bersama Patrick dan Squidward akan mengajak penonton ikut bernyanyi dan berajojing dua kali sehari pada getok 13.00 dan 15.00 di arena indoor Dufan. Jangan lewatkan aktivitas mengatur karena pertunjukkan ini sekadar dapat disaksikan batas 16 Juni 2019. Namun jangan bersedih karena berangkat coplok 17 Juni hendak siap hidangan spesial Oggy & The Cockroaches," bayan Edy Prasetiyo.

Zig-Zag

Setelah menciptakan alat Ontang-Anting, pengunjung akan mendapati wahana Zig-Zag. Ini merupakan alat angkut untuk keluarga yang terjadi dari beberapa otomobil yang bertenaga listrik. Wahana ini dimainkan dengan mengarahkan mobil buat menghindari otomobil lainnya. Kapasitas: 20 car/40 orang. Kapasitas alat Zig-Zag bagi arloji bisa mengakomodir sebesar 685 orang

Baling-Baling

Baling-Baling
Ini dirinya alat paling ekstrim perdana di Asia yang berada di kawasan Dunia Kartun. Begitu besarnya ukuran wahana ini, melaksanakan pengunjung baru baru bersarang Dunia Kartun pernah bisa membuktikan alat Baling-Baling dari kejauhan. Wahana Baling-Baling ada ketinggian 30 meter yang hendak melajukan adrenalin. Wahana ini akan berayun dengan melegarkan hingga 360 derajat. Dengan kapasitas atraksi 30 orang, Baling-Baling memegang dua poros dimana satu poros bakal melegarkan 6 Baling-Baling dan satu porosnya lagi ditiap Baling-Baling hendak berputar juga.

New Ontang-Anting

Setelah memasuki gaba-gaba anyar Dufan yang kian bangga dengan hidup dengan deretan arca animasi favorit, hadirin bakal menemui alat angkut Ontang-Anting terbaru. Wahana ontang–anting bergerak 360 derajat sesuai arah jarum beker yang melaksanakan tamu serasa mengawang di udara. Memiliki daya muat sebanyak 56 kursi, wahana ini dapat memperlalaikan 1.400 anak buah per jamnya. Serunya beramai-ramai dengan teriakan yang membahana.

"Ontang-Anting ini memegang daya serap yang kian besar dengan teknologi baru. Kalau yang lama, 1 seat untuk 1 orang, ini kita bisa tandem. Anak-anak bisa bersama anak buah tua buat alam ontang-anting bersama," bayan Edy Prasetiyo.

 

Turbo Drop

Bergeser dari alat Baling-Baling, tamu bakal terus menciptakan alat angkut Turbo Drop. Wahana ini sebenarnya mirip dengan Wahana Histeria, namun lebih rendah dengan bisa dinikmati akibat segala umur terbabit anak-anak. Permainan dengan kapasitas 8 orang ini melahirkan pengunjung seolah-olah dihembuskan dengan kecekapan adiluhung batas 8 meter. Sensasi yang didapatkan bakal banyak memuaskan tetapi tetap aman untuk semua umur.

Kolibri

Seperti namanya, alat ini bakal memanggul anak-anak dengan ahli terbang dengan burung Kolibri. Permainan ini dikombinasikan dengan optis Dunia Kartun yang dikemudikan penumpang sendiri dengan ride berputar 360 derajat dan gerakan bertambah – turun secara perlahan. Wahana ini memegang kapasitas 28 orang.

Paralayang

Wahana ini memasrahkan impresi bagai terbang dan lebih diperuntukkan ke anak-anak dan bisa di duduki buat 2 orang. Sudah dilengkapi lagi dengan pengaman, jadi para orangtua tidak perlu khawatir karena bisa mengawani anaknya bermain alat ini.

Harga Tiket Masuk dan Annual Pass

Menikmati Dufan dengan kawasan baru Dunia Kartun dengan 7 alat angkut barunya serta menonton aksi Spongebob, hadirin bisa berbelanja karcis seharga yang sama dengan lebaran tarikh kalakian ialah Rp.325.000,-. Bahkan hadirin secara instingtif mendapatkan Annual Pass Dufan untuk setahun ke depan.

Khusus pasar cuti lebaran Dunia Fantasi Ancol jua buka bertambah lama. Mulai 30 Mei – 16 Juni Dufan buka dari arloji 10.00 engat jam 20.00 WIB. Selama pasar lebaran tersebut, paksa Dufan pesimis bakir mencapai target 170 ribu pengunjung.

"Dengan adanya alam anyar Dunia Kartun ini dengan benefit yang didapatkan hadirin kian tinggi. Harga tiket yang sama dengan lebaran tarikh lalu Rp 325 ribu hadirin bisa menikmati alat baru, kawasan baru, ditambah juga pertunjukkan internasional Spongebob, saya optimis ambisi tamu sekeliling 170 ribu selama pekan lebaran bisa tercapai," kata Edy.

Untuk memenuhi kedamaian pengunjung menikmati wahana-wahana di Dufan, paksa Dufan lagi menyediakan Premium Lounge yang tiketnya boleh dibeli langsung di loket Dufan. Di premium lounge, tamu dapat bersantai dengan menikmati segala ala fasilitas yang tersedia seperti bangku pijat dan makanan-minuman yang dihidangkan.

Kapan lagi beli kartu sekali terus bonus Gratis Setahun ke Dufan tanpa harus tukar berulang dengan nikmatin 39 wahana Dufan sepuasnya berikut dengan banyaknya Internasional Show yang akan ada di Dufan. Ayo habiskan tempo pakansi bersama ahli dengan ikhwan sekadar di Dunia Fantasi Ancol, alam abnormalitas dan kegembiraan keluarga.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar