Rabu, 30 Oktober 2019

Ini Info Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Taman Impian Jaya Ancol melambangkan sebuah alamat wisata di bumi sari natar Jakarta Utara. Sebagai komune pembaharuan aktivitas masyarakat yang menjadi kebanggaan bangsa. Senantiasa membangun lingkungan baik yang bertambah baik lewat sajian hiburan berkualitas yang berunsur seni, budaya dan pengetahuan, pada rangka mewujudkan komune 'Life Re-Creation' yang menjadi kebanggaan bangsa.


Sejarah
Sejak awal berdirinya ala warsa 1966, Ancol Taman Impian atau biasa disebut Ancol sudah ditujukan sebagai sebuah alun-alun liburan terpadu bagi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Untuk mewujudkan arah tersebut, Pemda DKI menunjuk PT Pembangunan Jaya sebagai Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol yang dilakukan ala bertahap bertemu dengan peningkatan perekonomian nasional beserta kapasitas belanja masyarakat.

Sejalan dengan perkembangan kongsi yang semakin meningkat, atas tarikh 1992, status Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol diubah jadi PT Pembangunan Jaya Ancol sesuai dengan akta alterasi No. 33 Tanggal 10 Juli 1992 sehingga terjadi metamorfosis kepemilikan dan prosentase kepemilikan saham, yakni 20% dimiliki bagi PT Pembangunan Jaya dengan 80% dimiliki oleh Pemda DKI Jakarta.

Pada 2 Juli 2004, Ancol melancarkan “go public” dan mengganti statusnya jadi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk., dengan kepemilikan bagian 72% bagi Pemda DKI Jakarta, 18% bagi PT Pembangunan Jaya, dengan 10% oleh masyarakat. Langkah “go public” ini dilakukan buat kian meningkatkan kinerja perusahaan, akibat akan kian terkontrol, terukur, efisien dengan ampuh dengan ambang pengalaman yang tinggi serta membangun sebentuk Good & Clean Governance. Kinerja dengan angan-angan yang afirmatif ini hendak membentuk kongsi terus berkembang dan berbunga menurut sehat ala masa depan.

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. lagi melakukan upaya repositioning dengan diluncurkannya merek baru Ancol atas 10 Juli 2005. Perubahan tersebut tidak semata mengganti merek perusahaan, tetapi juga buat memburu-buru semangat dengan budaya industri secara keseluruhan.

Objek wisata di Ancol
Dikelola oleh anak perusahaannya pertama oleh PT Taman Impian Jaya Ancol (“TIJA”) yang melingkungi manajemen kawasan turisme (rekreasi dan resor) dengan aksi usaha penunjang: entertainment, formalitas dan liburan belanja. PJA mengelola “area pelancongan terintegrasi” seluas 552 Ha, lokasi ambang pantai, terbaik di Jakarta dengan keentengan akses melalui jalan tol, busway dengan andong api.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Pantai dengan Taman
Taman dengan pantai melambangkan wahana intermezo yang menawarkan kenyamanan suasana landai belah semua kalangan dan usia. Pantai dan Taman ada 5 landai (Pantai Festival, Indah, Elok, Ria dan Carnival Beach Club) dan Danau Impian, sepanjang minim bertambah 5 km, dengan promenade sejauh 4 km. Terdapat area Beach Park di landai Lagoon yang berisi atraksi watersport seperti Banana Boat, Donut Boat, Kayak, Swan Pedal Boat dengan Permainan Aqua Fun.

Dunia Fantasi ( Dufan )
Dunia Fantasi yang dibuka untuk umum pada 29 Agustus 1986, dengan popular dengan buah bibir Dufan, merupakan theme park mula-mula yang dikembangkan bagi Ancol. Dufan melambangkan pusat lipuran outdoor terbesar di Indonesia yang memberi hati tamu dengan Fantasi Keliling Dunia, lewat beragam content alat mainan berteknologi tinggi, yang terbagi di 8 kawasan, yaitu: Indonesia, Jakarta, Asia, Eropa, Amerika, Yunani, Hikayat dan Balada Kera. Perseroan juga membentuk Dufan sebagai salah satu pusat edutainment yang sedia di Ancol yakni dengan dibukanya Fisika Dunia Fantasi (Fidufa) dengan Pentas Prestasi. Dufan menebak memiliki sertifikat ISO 9001:2008 sejak 2009.

Atlantis Water Adventure ( Atlantis )
Atlantis Water Adventure (AWA) melambangkan theme park kedua yang dikembangkan oleh Ancol dan berdiri diatas lahan seluas 5 hektare. AWA melambangkan hasil revitalisasi Taman Rekreasi Air Gelanggang Renang Ancol yang akan memberi pengunjung petualangan liburan cairan dengan 8 kolam utama, yaitu: Poseidon, Antila, Plaza Atlas, Aquarius, Octopus, Atlantean, dengan Kiddy Pool.

Ocean Dream Samudra ( Samudra )
Ocean Dream Samudra Ancol ("Samudra") melambangkan theme park ketiga yang dikembangkan oleh Ancol. Samudra melahirkan edutainment theme park bernuansa pemeliharaan alam yang memberikan pengalaman kepada tamu buat mengenal bertambah dekat dan mencintai berbagai macam satwa, antara asing lumba-lumba, paus putih, asu laut, dengan film 4D. Di Sinema 4D ataupun atraksi 4 dimensi, Anda harus mengantri untuk bersetuju ke di gedung bioskop ini. Di dalam, petugas bakal membagikan tesmak 3 dimensi. Setelah menunggu jumlah lama di dada pintu, penonton akan bersetuju ke di teater. Film yang disajikan berdurasi rendah lebih 15 menit. Dengan memakai perspektif 3 dimensi, Anda bakal merasakan coretan ada di dada Anda dengan seolah boleh disentuh, ditambah dengan bangku yang boleh bergoyang-goyang dan semburan air atau aliran udara pada adegan eksklusif sehingga Anda boleh mesakana hawa sesungguhnya. Ada 5 pilihan jadwal atas hari Senin cukup Sabtu dengan 2 kali ekstra atraksi pada hari Minggu dengan yaum Libur. Tapi, Anda sekadar dapat menontonnya satu kali atas untuk bersetuju ke dalam wahana ini harus menggunakan karcis yang ada pada kartu masuk.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Sea World
Sea World merupakan underwater aquarium pertama dan satu-satunya di Indonesia, dengan area seluas 2 Ha (dikelola dengan format BOT).

Putri Duyung Cottages
Penginapan tepi landai berpose unik berbentuk cottages dengan 133 kamar ini memegang beragam alat khusus, seperti: bagian aneka ragam guna, ruang rapat dengan lokasi pesta pantai. Putri Duyung juga menawarkan akomodasi olahraga, bagaikan kolam renang, tenis meja, sepeda, alun-alun tenis, beserta lapanan voli pantai. Arsitektur bagus Putri Duyung Ancol kental dengan perpaduan energi posmo dan romantisme Indonesia Timur, ditata berbawaan dengan lingkungan pantai untuk menciptakan suasana yang berselera dan eksotik.

Marina
Dermaga kapal berdarmawisata (speed boat dan yacht) berpose kosmopolitan yang perdana dan terlengkap di Indonesia, dirancang buat ruang berlabuh kapal berekreasi beraneka macam ukuran. Marina jua berfungsi sebagai fokus gerak badan laut, ski air, wind surfing, diving, sailing, beserta pelabuhan kapal pesiar untuk mengarah Kepulauan Seribu. Marina dilengkapi dengan fasilitias dermaga, maritim band, pompa bensin, dermaga bongkar muat, biro ekspedisi liburan dengan latihan jasmani bahari.

Pasar Seni
Pasar Seni melahirkan fokus kegiatan seni dengan kerajinan yang memberikan inspirasi bersama wawasan belah penikmat dengan kolektor seni. Pasar keterampilan melahirkan wujud nyata kepedulian Ancol atas kesinambungan hidup getah perca ahli seni berbakat. Pasar Seni jua dilengkapi dengan Galeri Pameran (North Art Space/NAS), Toko Cenderamata, Plaza dan Panggung Pertunjukkan Seni.

Dengan banglas mendapatkan 5,25 ha dan jumlah stan sebanyak 230 buah, Pasar Seni ini beroperasi saban hari atas getok 09.00-21.00 WIB. Peletakan bongkah pertama dilakukan akibat Gubernur DKI Jakarta saat itu, Ali Sadikin atas Juli 1977 sementara peresmiannya dilakukan bagi Gubernur H. Tjokropanolo ala 17 Desember 1977.

Dengan alat 230 gerai yang disediakan sebagai bengkel ahli seni dengan bagian usaha kreatif, Pasar Seni jua ada arena hidangan dan menaungi bertambah dari 150 seniman, pengrajin dan pengusaha kreatif, diantaranya seni lukis, kecakapan patung, seni pahat dengan fotografi.

Pulau Bidadari
Sebuah pulau untuk kalangan menengah di Kepulauan Seribu yang bisa ditempuh di tempo 20 menit dari Marina. Pulau Bidadari memiliki 49 cottages yang terdiri dari 23 unit corak deluxe, 20 unit corak family, 3 bagian contoh family suite, dengan 3 unit contoh suite beserta memiliki aparat olahraga, 2 auditorium serba-serbi aneka macam guna, restoran, bar dengan toko cenderamata. Sebuah pementasan unik, yakni wahana berenang bersama dengan babi duyung (swimming with the dolphin), bisa dinikmati di Pulau Bidadari.

Ritel
Lebih dari 30 stan penjualan souvenir, konsumsi dan minuman

Hailai Executive Club
Hailai merupakan klub eksekutif bertaraf internasional yang dilengkapi dengan bar yang menyediakan 3.000 kursi, aparat olahraga, dan hiburan. Hailai dikelola bagi PT Philindo Sporting Amusement and Tourism Corporation yang bekerja sama dengan PT Sarana Ria.

Kereta Gantung ( Gondola )
Gondola (sky lift) melahirkan andong gantung yang menghubungkan tempat liburan satu dengan yang lainnya di alam Ancol yang terbeber kekal rendah lebih 2,4 km dari Pantai Festival hingga daerah parker AWA. Gondola Ancol memegang 37 bagian elevator dengan kapasitas enam anak buah per gondola dengan tiga stasiun pemberhentian. Dengan ketinggian 21 meter di tempat bidang laut, darmawisata dengan Gondola memajuh waktu 20 menit. Gondola Ancol melambangkan unit ikhtiar hasil kerjasama Ancol dengan PT Karsa Surya Indonesia (KSI).

 

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar