Selasa, 29 Oktober 2019

5 Permainan Dufan Ancol yang Cocok untuk Anak-Anak Anda

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Siapa yang tak kenal dengan Dufan alias Dunia Fantasi Ancol yang melambangkan alpa eka area wisata beken di Indonesia. Biasanya hadirin yang merencanakan preinan di tempat darmawisata keren satu ini yang terlintas ialah wahana-wahana yang bisa memacu adrenalin. Bagaimana dengan hadirin yang gemar membawa anak-anak pakansi ke Dufan ini? Tenang saja, alat angkut Dufan sangat beraneka ragam dengan untuk semua kalangan mulai dari balita, anak-anak, engat dewasa.

Sebelumnya perlu diketahui Dufan merupakan taman bermain yang telah berdiri sejak tahun 1985 dan mulai itu pernah memiliki atraksi dengan teknologi yang canggih. Arena bermain di sini dibagi menjadi 8 alam bertimbal dengan tema. Ada Jakarta, Eropa, Amerika, Asia, Yunani, Hikayat, dan Balada Kera.

Total wahana di Dufan setidaknya siap 26 alat yang bisa dinikmati, tinggal menyesuaikan alat mana yang sesuai buat ananda dengan mana yang sesuai untuk dewasa. Agar kian jelas simak yuk ulasan akan alat di Dufan yang cocok buat dinikmati anak-anak.

Wahana Dufan yang Aman dengan Cocok buat Anak-anak

1. Dream Playground
Masih atas wahana indoor untuk anak-anak. Dream Playground ini merupakan daerah bermain anak yang datang bagai playground ala umumnya. Sesuai dengan namanya, ruang ini merupakan playground angan-angan karena bawah umur berdikari bermain dan berlarian sesuka hati akan tetapi anak buah dalu konsisten bisa mengawasi buah hatinya di area yang pernah disediakan.

Di dalam alat angkut Dream Playground ini semakin terasa nyaman karena ruangan dilengkapi dengan AC sehingga udara acap terasa sejuk. Baik bawah umur yang bermain dan anak Adam dalu yang mendampingi bisa merasa nyaman.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

2. Istana Boneka
Wahana yang ahad ini sudah absolut menjadi kesayangan tamu Dufan khususnya anak-anak. Lokasi Istana Boneka ini siap di sisi barat Dufan, bertambah tepatnya berada di bagian belakang andaikan masuk dari pintu alam Eropa. Dalam alat ini, bawah umur bisa menaiki kereta api yang berjalan melampaui terowongan.

Terowongan yang dilewati kereta banyak dan penuh dengan boneka yang bergerak. Di sinilah puncak dari alat Istana Boneka. Pasti anak-anak menganggap bahagia bisa berada di ruang yang penuh dengan boneka apalagi bisa bergerak.

3. Treasure Land


Masih berada di eka kawasan yaitu alam Eropa hanya saja letaknya kian ke bidang arah timur. Di ruang ini bawah umur akan dihibur dengan adanya atraksi forum aksi melantas stuntman. Pada arena tersebut siap buah yang diberikan bagai ledakan, tembakan, dan eksploitasi air serta api yang memajukan keseruan alat ini.

4. Alap-alap


Anak-anak juga boleh kan merasakan wahana yang memacu adrenalin? Wahana Alap-alap ini merupakan alpa satu wahana yang dibuat khusus buat anak-anak yang suka dengan hal-hal menantang. Alap-alap ini melambangkan alat roller coaster dengan ukuran mini. Anak-anak dengan adiluhung paling kecil 100cm yang bisa menaiki alat angkut seru ahad ini.

5. Ice Age


Wahana Dufan ahad ini melambangkan alpa eka jenis alat indoor. Anak-anak absolut sangat cecap keseruan yang diberikan wahana ini, di pada sini bawah umur akan memanjat arombai dan bisa basah-basahan dengan asyik. Puncak keseruan dari alat ini merupakan adanya kejutan-kejutan yang telah disiapkan era ananda menaiki perahu. Tinggi paling kecil mudah-mudahan bisa cecap alat ini 110cm.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dengan begini, tak harus bingung lagi andaikata preinan I kampus menginjak langsung saja dukung bawah umur bermain di Dufan ini. Banyak alternatif wahana seru dan tentunya aman bagi anak-anak. Asalkan sebagai anak buah tua bisa memastikan alat angkut dufan mana sahaja yang sesuai untuk anak-anak, maka anak-anak sendiri bisa bermain dengan seru dan bisa menikmati pakansi sekolahnya.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar