Jumat, 25 Oktober 2019

Ancol Dufan -8 Arena Bermain Paling Ekstrem Dufan yang Bisa Bikin Jantung Mau Copot!


Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan ataupun Dunia Fantasi melambangkan area lipuran yang terletak di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Indonesia. Dunia Fantasi mempunyai maskot berupa beruk bekantan yang diberi nama Dufan. Dipilih cengkok sebagai karakter akibat untuk mencelikkan bahwa Ancol dahulu ialah kawasan dari para kera.

Dari abad ke masa, Dunia Fantasi bergerak menambahkan alterasi alat bermainnya untuk menarik getah perca pengunjung agar tak sadar bosan. Banyak amat wahana-wahana kesayangan di Dufan yang menjadi idola. Dari demikian banyaknya alat angkut di Dufan, ternyata mayoritas di antaranya ialah alat yang ekstrem.

Wahana-wahana ekstrem ini tentunya bakal melahirkan getah perca pengunjung yang naik bisa sampai berteriak histeris dan jua bikin jantung amuh copot rasanya. Kamu yang pernah pernah asal ke senun dengan mencobanya, aman setuju andaikan alat di bawah ini ialah yang paling drastis di Dufan.

1. Halilintar

Wahana ini menjadi salah eka idola di Dufan. Halilintar mampu menguji adrenalin anda untuk merasakan seluncuran dengan loop 360 derajat, lintasan anak dan tanjakan yang tinggi, dan belokan yang layak menikung. Tak kagum andaikata Halilintar menjadi cacat ahad alat ektrem di Dufan.

2. Kora-Kora

Wahana dengan bangun kapal berujul laut ini gontai lahan bakal berayun, semakin rentang waktu ayunannya bakal semakin agung hingga kemiringan 90 derajat. Jika dilihat dari kejauhan, alat angkut ini seperti akan melempar kapal laut ke tempat sehingga hadir bakal lepas. Namun saat berada di Kora-Kora anda justru hendak merasakan impresi seru dan ketagihan. Tapi buat yang tidak kuat, siap-siap kepalanya buat pusing!

3. Kicir-Kicir

Kicir-Kicir jadi alpa satu alat angkut kesayangan dan yang paling menantang di Dufan. Wahana ini akan melahirkan anda di putar–putar di kebesaran 17 meter. Kicir-Kicir amat klop buat kamu yang menyukai wahana adrenalin dan sebuah tantangan. Jangan sekali-kali coba untuk menaikinya andaikata kamu seorang yang penakut.

4. Arung Jeram

Wahana ini melahirkan alat angkut yang mampu melaksanakan karet pengunjungnya basah kuyup karena harus terkena air selama pada perjalanan. Dengan teknologi pompa yang mampu membandarkan air batas 1000 liter perdetik dan air lata buatan sepanjang 325 meter, mampu melaksanakan pengunjung merasakan cerapan seperti membawa arung air terjun sungguhan. Jika gemar tak basah menaiki wahana ini, kamu bisa siapkan jas hujan untuk antisipasinya.

5. Alap-Alap

Wahana andong melaju ini sangat menyenangkan dengan digemari oleh siapa saja. Pengunjung hendak diajak meliuk-liuk dengan kecepatan agung di ruang pepohonan dan jua taman. Namun jika bertambah alat ini anda harus siap-siap merasa pegal-pegal di badan, akibat kamu hendak terhempas ke kanan atau kidal dengan kecepatan andong melaju yang cukup kencang.

6. Niagara-Gara

Wahana Niagara-Gara ialah atraksi perahu luncur yang berbentuk batangan kayu dan gelongsor bertualang ikut-ikutan arus air. Lalu klimaksnya anda hendak naik sejajar 20 meter akan datang berperan serta penaka mencebur mengikuti air terjun sungai-sungai di Amerika. Siap-siaplah untuk basah kuyup ketika naik alat angkut berlebihan ini.

7. Hysteria

Wahana Hysteria melahirkan alpa eka wahana yang memacu adrenalin sehingga berlimpah hadirin yang coba buat menguji adrenalinnya. Hysteria hendak membawa awak ke ketinggian 60 meter hanya di waktu 4 detik saja! Selain ekstrem, naik alat ini awak jua akan membesuk pemandangan menakjubkan dari kebesaran 60 meter yang takkan pernah terlupakan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

8. Tornado

Wahana ini ialah yang membelokkan atraktif, karena tidak hanya menegangkan tapi jua amat menghibur. Tornado merupakan bagian paling canggih dari jenis mainan Top Spin yang ada di dunia. Kamu hendak diajak berputar menurut bebas dengan bersandar terbalik menurut tiba-tiba. Tentunya bakal banyak pusing sekali ketika berada di Tornado.

Nah, itulah 8 alat ekstrem di Dunia Fantasi ataupun Dufan yang bisa bikin orang-orang teriak nanar ketakutan dan juga tertawa senang. Kenapa tertawa senang? Karena mereka artinya alam banget alat angkut drastis tersebut dan mampu menaklukkan histeria pada diri mereka.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar