Jumat, 25 Oktober 2019

Tak Usah Cemas, Ini 8 Wahana Ramah Jantung di Dufan Ancol Jakarta

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . melihat klik sini

1. Treasureland Temple of Fire
Pernahkah terbayangkan Anda menjadi seorang arkeolog yang alang melindungi situs-situs warisan sejarah? Di alat angkut Treasureland yang berkapasitas 1200 area duduk, Anda bisa melaksanakan khayalan itu.

Wahana Treasureland Temple of Fire merupakan wahana hidangan yang di lengkapi akibat berbagai teknologi dan special effect bagai tembakan, ledakan, api, air dengan bola batu raksasa. Di alat angkut ini, hadirin akan di angkat ke dalam petualangan penyelamatan aset karun suku Maya Inca yang tersimpan di di Temple of Fire yang mempunyai kapasitas tempat duduk untuk 1200 orang.


2. Istana BonekaBangunan Istana Boneka ini berarsitektur gaya eropa klasik, dengan memanfaatkan perahu yang berangkat diatas air yang beludak dengan arus yang tenang, kita dapat menjelajahi dengan mengapresiasikan budaya etnik sarwa nusantara maupun ciri budaya diseluruh dunia dengan iringan corak dengan 600 boneka animatronik yang lucu. Beroperasi sejak tahun 1985 dengan asal negara pembuatannya dari Amerika Serikat dengan meiliki daya muat 336 orang. Belajar sambil bermain bersama Istana Boneka...


3. Ice Age Arctic AdventureSiapa yang tidak kenal dengan karakter Sid, Diego, Manny, dengan Scrat di bioskop Ice Age produksi 20th Century Fox? Yaa, Anda bisa bertemu secara terus dengan karakter- aksara tersebut di Dunia Fantasi, tepatnya di alat baru Ice Age Arctic Adventure.

Di alat hasil kerjasama 20th Century Fox Consumer Product-Amerika dan 3DBA- Eropa, Anda dapat mengharapkan proses peleburan es di sumbu utara akurat bagai yang diceritakan pada ke 4 seri gambar hidup Ice Age. Belum berhenti berbatas disitu, atas pertualangan yang dikemas pada coret-coretan dark ride akan diramaikan bagi berbagai efek spesial dengan juga teknologi elusif yang penuh dengan kejutan. Sensasi dingin bagai di antartika dan seramnya berada disuasana ketika para hewan purba masa lalu masih hidup, bakal melepaskan keseruan tersendiri era menikmati alat Ice Age.

Jadi mau langsung menjumpai petualangan Ice Age sepanjang 365 m ini, bukan? Yuk, Have Fun at Dufan.


4. Dream Play Ground
Dream Playground melambangkan alat angkut atraksi ananda terbesar di Indonesia. Dengan luas 900 m2, alat angkut ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, diantaranya adalah trampoline, soft play toys, wall climbing, futsal games, play panel, sand pool, sliding ride, block puzzle, education toys, dan kecil rides


5. Fantasy Light Magic of Dufan
Sebuah wahana aktual di Dufan yang akan memasrahkan pengalaman aktual buat pengunjung. Fantasy Lights sebentuk area wahana taman dengan konsep digital Lights yang memiliki aneka pepohonan, tunnel serta aneka binatang yang bisa memancarkan cahaya. Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri akibat di Dufan sudah ada taman bertemakan Pretty Lights Garden. Siapkan gadget mu untuk foto-foto dahsyat menyerempakkan teman-teman ataupun keluarga.

wahana ini dibuka setiap hari jam 18:00 engat getok 20:00 dan jangan lupa singgah ke Fantastique untuk membesuk Multimedia show spektakuler yang belaka ada di Dufan.


6. Rumah Miring
Wahana ini sama banget tak menggunakan mesin dan hanya mengandalkan corat-coret implementasi bercadang bangun yang akan memanipulasi indera manusia. Rumah Miring perdana kali dibangun di daur tahun 30’an dengan cukup populer hingga detik ini.


7. Dufan Glow “Fabulous Live Show”
Dufan, Cili, Barus, Kombi dengan Kabul, punya delegasi membagikan rahasia kebahagiaan dengan keceriaan terhadap sarwa bani Adam anak Adam di seluruh dunia. Character dufan dkk terinspirasi dari satwa garib dengan unik asli dari Indonesia. Bersama si rama-rama absurd lambang konversi kehidupan, Dufan dengan kawan-kawan bergerak dan berpetualang membagikan rahasia kebahagiaannya. Mulai dari aksi seru dance ditengah taman kota, engat penjelajahan kemeriahan di wilayah urban dengan sajian parkour dengan perkussion. Disetiap perjalanan yang membayangkan lalui selalu diwarnai dengan sorotan cahaya ajaib.


8. Turangga Rangga
Wahana Turangga- Rangga merupakan sebuah komedi putar yang dilengkapi dengan 40 kuda kendaraan serta dihiasi ribuan lampu yang membuat meriah dengan berseri dan termasuk wahana klasik di Dunia Fantasi. Permainan ini hendak mengajak pengunjung menaiki romantisme era kanak-kanak, sehingga tidak kagum alat angkut ini digandrungi pengunjung segala usia.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar