Senin, 28 Oktober 2019

Delapan Urutan Wahana Paling Ekstrem di DUFAN Ancol

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi atau yang biasa disingkat Dufan merupakan cacat satu taman hiburan yang berada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara yang dibuka sejak 29 Agustus 1985. Dari masa ke masa, Dufan terus me-lanjutkan variasi alat bermainnya untuk menarik pengunjung agar tidak bosan. Banyak sekali wahana-wahana favorit di Dufan yang menjadi idola. Dari demikian banyak wahana idola di Dufan, mayoritas di antaranya adalah alat ekstrem!


Nah apa aja wahana ekstrem yang ada di Dufan, berikut ini adalah 8 peringkat alat angkut amat ekstrem di Dufan.

Niagara-gara

Nah ini ialah wahana yang beres berair lagi! Tapi gak sebasah Arung Jeram. Niagara-gara merupakan arombai berkapasitas 5 orang yang membawa saya melewati anjungan yang bernuansa suku Indian, sehabis melewati anjungan itu saya bakal memasuki Gua yang berisi arca dengan boneka Indian yang sedang melakukan aktivitas. Setelah keluar dari Gua, arombai hendak berkembang selevel 30 meter. Setelah itu perahu bakal berperan serta langsung melewati air! Basah kuyup, mendebarkan, tapi lepas dan surprise!

Hysteria

Ini merupakan alat terbelakang di Dufan. Sejak pertama kali diluncurkan, berjibun yang marah dengan alat ekstrem ini. Hal ini melahirkan antrean yang sangat panjang. Konsep wahana ini merupakan sederhana, hanya bertambah dengan turun. Yang membuat drastis adalah alat angkut ini datang-datang celat sangat cepat ke ketinggian 56 meter dengan tiba-tiba berdansa dengan drastisyang membuat diri bagai berpartisipasi bebas. Kursi yang saya naiki mendasar hilang ketika wahana ini turun. Jadi siap-siap hati coplok kalo naik alat ini.

Halilintar

Halilintar merupakan roller coaster yang gelongsor dengan kecekatan adiluhung yang melaksanakan gerobak yang naiki berperan serta dan berputar 360 derajat! Yang membelokkan menegangkan adalah detik andong perdana kali terjun! Kita berasa benar-benar berpartisipasi ke jurang. Namun tiba-tiba andong ke atas dengan berputar 360 derajat dengan melahirkan sarwa penumpangnya teriak. Naik alat ini kecuali siap-siap teriak, jua siap-siap pusing.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Arung Jeram

Seperti cap wahananya, Arung Jeram membawa kita seperti ber-arung jeram di sebuah sungai yang ambai deras. Antriannya panjang dengan jika berani ke atas ini berarti kudu berani basah! Karena arus cecair yang deras dan jalur yang berliku-liku membuat percikan air asal dari segala arah. Jadi disarankan memanfaatkan jas hujan abu atau membawa pakaian ganti.

Alap-Alap

Alap-Alap ialah kereta kecil dimana dengan kecepatan yang cukup agung kita hendak dibawa meluncur, menukik, dan melesat menerobos rimbunnya daun-daun dengan pepohonan di arena alat angkut itu. Biasanya pada 1 kali bertambah kita bakal diajak muter-muter sebanyak 3 kali. Walaupun gak terlalu tinggi, tetapi karena kecepatannya agung maka saya bakal teriak. Naik wahana ini siap-siap badan terasa sakit atau pegel-pegel deh.

Kora-Kora

Kora-kora merupakan perahu gerak yang besar yang ayunannya semakin durasi semakin tinggi. Sensasinya akan lebih azmat kalo duduk di membelokkan buntut akibat sudut kemiringannya paling tinggi. Saat mengaras kecepatan yang maksimal, hati dibuat berdebar-debar era ke atas ke atas, dengan mendadak berdansa ke bawah. Siap-siap pekik dan lagi bingung kalo ke atas wahana ini.

Kicir-Kicir

Nama wahana ini pakcik gak drastis dan kalo dilihat dari bentuk wahananya lagi kaya wahana mainan biasa. Tapi kalo naik, absolut bakal terus jerit dari perdana kali berputar. Naik Kicir-kicir mendasar diputar ke seluruh arah di arah kebesaran yang cukup tinggi. Tangan aman akan acap memagang sabuk pengaman akibat takut kalo jatuh. Saking muter ke seluruh arah, gak serau melihat laut ada di arah kepala kita. Pokoknya ini drastis banget, gak heran berjibun yang gak bagak bertambah alat angkut ini.

Tornado

Peringkat nomor 1 alat amat ekstrem di Dufan ialah Tornado! Wahana ini bener-bener memacu adrenalin kita. Soalnya wahana ini bakal melaksanakan kita berputar jungkir mudik di tempat keagungan berjalan dibanting dan berputar balik lagi. Pada saat turun jua saya bakal bertunggang balik bahkan akal saya lebih berlimpah di bawah. Pokoknya betul-betul melahirkan adrenalin tetapi seru!

Nah itu kaliber versi gue, gimana dengan versi kamu?

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar