Selasa, 29 Oktober 2019

Ayo|Mari} ke Dufan, Lokasi Bermain Mengasyikan untuk Semua Generasi

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi atau yang kita ingat dengan Dufan, sudah berdiri sejak 29 Agustus 1985. Bisa dibilang tempat ini penuh dengan kenangan. Generasi yang sekarang sudah jadi orang dalu dengan memegang anak, absolut pernah menghadiri Dufan selagi kecil, dengan sekarang mereka mengajak anak-anaknya.

Tapi jangan dikira kalau Dunia Fantasi masih seperti yang dulu, saat ini beraneka ragam mainan seru dan baru ditambahkan setiap periodenya.Tidak sekadar beraneka macam permainan buat anak, namun orang dewasa jua bisa bersenang-senang di sini.



Mengenal Dunia Fantasi

Dari jaman awal yang amat ikonik dari Dunia Fantasi adalah kediaman boneka, bangunan kaca, bianglala, kediaman miring, poci-poci dengan perang bintang. Tapi kini Dunia Fantasi pernah menambah beraneka macam alat angkut yang sesuai dengan kelanjutan zaman dengan teknologi yang ada.

Kini di Dunia Fantasi kamu bisa alam Halilintar, Hysteria, Treasureland Temple of Fire dan lain-lain. Dunia Fantasi jua sering mengadakan beragam pertunjukan menarik, loh. Pertunjukan ini bukan hanya dari Indonesia saja, tapi ajak para performer dari dalam daerah juga. Jadi saban anda datang ke Dunia Fantasi, selalu sedia hal yang baru dan dinantikan.

Fasilitas Dunia Fantasi

Sebagai taman rekreasi yang populer, Dunia Fantasi tentunya menyediakan beragam fasilitas pembawa yang lengkap, misalnya seperti berikut:

● ATM Center
● Layanan P3K
● Locker Room
● Mushola
● Food Court
● Charging Area
● Pusat Informasi
● Ruang Laktasi
● Kursi Roda
● Kereta Bayi alias Stroller
● Parkir
● Toilet

Lokasi dan Rute Dufan

Taman bermain yang menjadi bagian dari Taman Impian Jaya Ancol ini berlokasi di Jalan Lodan Timur No. 7, RW 10 Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta.
Untuk sampai di Dunia Fantasi, caranya sangat mudah. Baik dengan menggunakan sarana badan meskipun menggunakan akses kendaraan umum.

Jika menggunakan otomobil pribadi, rute yang paling mudah adalah melewati Inner Ring Road, dari aku cukup menuju jalan Pasir Putih I dengan bocor di Jalan Pantai Indah, lalu sampai. Sedangkan untuk KRL, memadai ambil jurusan Ancol saja dan anda akan sampai.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jam Buka Dunia Fantasi

Jam buka Dufan setiap harinya dimulai dari pukul 10 pagi engat 6 sore, di musim kerja maupun prei tidak ada perubahan jadwal. Para pengunjung Dunia Fantasi, bukan sekadar dari dalam kota, berjibun rombongan ananda sekolah dari dalam alun-alun yang berkunjung. Jadi mau hari kerja alias prei sama saja, tetapi andaikata anda berkunjung lebih pagi, biasanya belum terlampau ramai.

Harga Tiket Masuk Dufan

Tiket masuk Dufan 2 kadar yang berbeda. Hal ini tercantel pada musim barang apa anda menghadiri Dufan. Apabila awak mendatangi Dufan di yaum biasa, awak bisa kena kualitas kartu bersarang sebesar Rp200.000. Sedangkan jika anda ada pada saat weekend, awak harus membalas kartu bersarang sebesar Rp295.000.

Memang kualitas kartu masuk Dufan tidaklah murah, tapi tenang, awak masih bisa menghadiri Dufan dengan promo karcis menarik yang dapat dibeli melalui website atau aplikasi seperti Traveloka. Selain kualitas karcis lebih murah awak lagi tidak perlu antri buat berbelanja kartu lagi.

Jadi anda bisa bersenang-senang, berikhtiar semua aktivitas hebat dengan karcis masuk promo. Kamu juga bisa bersama-sama mampir ke Outbound Ocean Ecopark Ancol yang lokasinya amat ambang dengan Dufan. Semoga dengan demikian ini liburanmu jadi terasa lebih menyenangkan

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar