Minggu, 27 Oktober 2019

Nah Mengapa Halilintar Dunia Fantasi Dijuluki Wahana yang Paling Seru

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Kalau berapat tentang Dufan, pasti salah satu wahana permainan Halilintar nggak boleh amat sangat anda lupakan. Yup, Halilintar memang udah dijuluki sebagai wahana yang membelokkan menegangkan oleh berlimpah orang. Halilintar sendiri merupakan alat angkut berupa roller coaster yang meluncur dengan kecekatan tinggi sehingga melahirkan gerobak naik, terjun, dengan berputar 360 derajat! 

Yang paling menegangkan nih, adalah saat andong pertama kali terjun. Di sini awak bisa mengharapkan seolah-olah anda terjun berdikari ke jurang deh! Tentunya keberanianmu bener-bener diuji waktu memanjat wahana yang melajukan adrenalin banget ini. Sejak warsa 1987, bisa dibilang Halilintar Dufan udah beres salah ahad andalan dan icon Dunia Fantasi di Ancol, Jakarta Utara ini. Selama kurang lebih 3 menit, getah perca penumpang dalam barisan 24 bangku alat ini akan diajak meluncur banter setara sama 2 kali kecekatan gaya gravitasi. 

Banyak yang bilang, kalau posisi duduk di dingklik membelokkan depan dan membelokkan belakanglah yang acap diperebutkan. Ini akibat di posisi itulah sensasi menanjak dan terjun bertambah Halilintar Dufan amat terasa banget. Teriakan dari karet pendompleng Halilintar Dufan tiap sekitar 5 menit banget ini impulsif membuat pengunjung lainnya menengok tertarik, dengan akan datang melantas mengantre buat menjumpai impresi keseruan menaikinya. Makanya, wahana yang ada di kawasan Yunani Dufan ini nggak pernah gagal melaksanakan banyak orang penasaran serta selalu ingin menaikinya juga dan lagi. 

Mungkin siap jumlah dari kamu yang bertanya-tanya, kenapa sih Halilintar Dufan nggak berputar semasa 2 atau 3 kali, memencilkan doang 1 kisaran aja? Nah, ternyata ini mengacuhkan ihwal pendompleng lho. Karena kan nggak segala penumpang memiliki ihwal kebugaran yang sama, yakni yang berangkaian sama kesegaran hati dengan alat pemacu adrenalin ini. Maka dari itu, andaikata awak masih minim puas ke atas Halilintar Dufan yang barangkali menurutmu mendasar singkat itu, kamu boleh kenapa menaikinya berulang dengan mengharapkan keseruannya berkali-kali. Naik Halilintar Dufan emang bikin awak beres ketagihan dengan lupa waktu!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Pihak Dufan sendiri emang memperhatikan kesehatan dengan keamanan kebahagiaan penumpangnya banget dengan nggak memperlama beserta memperpanjang pusaran alat ini. Misalnya aja atas November 2017 kemarin detik Dufan mati alat penerangan sehingga wahana Halilintar terpaksa berhenti, para petugas langsung dengan akas dengan cekatan mengakomodasi getah perca penumpang untuk turun dari wahana melintasi rel kereta api. Hingga nggak berapa lama akhirnya alat angkut Halilintar Dufan kembali beroperasi menurut normal kembali.

Selain itu, bagi para penumpang yang sedang hamil, mengidap penyakit jantung, stroke, epilepsi, serta agung badan yang kurang dari 125 cm sebaiknya nir- membawa alat Halilintar Dufan yang ekstrim ini. Waktu memanjat alat ini awak jua nggak diperbolehkan buat makan dengan memakai handphone demi kenyamanan dan keselamatan penumpang.

Meski ekstrim, Halilintar Dufan ini berderit-derit jadi idola banyak tamu kausa nggak cuma awak bisa mengharapkan seluncuran dengan loop 360 derajat beserta turunan, tanjakan, atau bundaran yang menikung, tapi jua awak bahan instingtif teriak histeris sebagai kaidah buat meringankan stress dan melalaikan kemuakan rutinitas sehari-hari. Nggak cuma Halilintar Dufan, awak jua bisa lho cobain beraneka macam aksi dahsyat lainnya kano membawa Arung Jeram Dufan, Kora-Kora, Tornado, Kicir-Kicir, dan masih berlimpah juga lainnya yang tentunya bisa memburu-buru adrenalinmu dengan impresi super menegangkan. 

Kerennya lagi nih, sekarang siap promo istimewa menarik ialah Girls Month at Dufan. Dunia Fantasi memberi harga individual Rp 110.000 (Senin – Jumat) dengan Rp 160.000 (Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional) khusus di bulan Maret. Harga distingtif ini berlaku buat tiap hadirin betina yang melaksanakan pembelian di loket Dufan dan mencangam seluruh 33 wahana Dufan. Yuk #teriakindiDufan bareng keluarga dengan temen-temenmu dengan kadar individual ini segera! Lihat infonya lebih tua di sini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon,Tiket Promo Rombongan, Family Gathering, Agen Serang Dufan

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar