Selasa, 29 Oktober 2019

Kunjungi Dunia Fantasi Jakarta – Taman Impian Jaya Ancol

 
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Dunia Fantasi (Dufan) melahirkan ruang liburan hiburan di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara dan memiliki banyak alat permainan serta sebagai kawasan edutainment. Dunia Fantasi merupakan theme park pertama di Indonesia layaknya Disney Land, Universal Studios alias Trans Studio.
 
Saat berkunjung ke Dufan Ancol, tamu akan menjumpai tema-tema bernuansakan Indonesia, Jakarta, Asia, Eropa, Amerika, Yunani, Hikayat, dengan Kalila. Dunia Fantasi Ancol dibuka buat umum pada tarikh 1985 dan batas saat ini lagi terus meluas anggota wahana atraksi dan alun-alun bertematik.
 
Sebagai arah wisata untuk keluarga, terutama di musim preinan anak cucu sekolah, Dunia Fantasi juga cocok buat pengunjung yang embuh menjumpai keseruan intermezo bermain di alat angkut permainan, melihat parade dan pergelaran bersama berpetualang menyusuri berbagai alam bertematik di Dufan. Setiap tahunnya alias musim tertentu, pengunjung boleh menikmati Promo Dufan bagaikan diskon tiket, belanja 1 gratis 1 tiket, promo istimewa pelajar batas bonus untuk pejabat karcis annual pass. Kamu bisa beli tiket Dufan online dengan mudah & acap di Tokopedia.
 
Untuk bermain di Dufan, pengunjung yang menggunakan alat pribadi/rombongan bus terlebih berlalu kudu masuk melalui komplek Taman Impian Jaya Ancol. Saat memasukin akses gerbang, tamu bakal dikenakan biaya bersarang sebagai berikut: 
 
Tipe Tiket Senin – Jumat Akhir Minggu – Liburan
Perorangan Rp 25.000 Rp 25.000
Mobil Rp 20.000 Rp 20.000
Motor Rp 15.000 Rp 15.000
Sebagai contoh, pengunjung ada dengan oto berisikan 4 anak buah ahli di yaum Minggu. Perhitungan kadar kartu masuk Ancol ialah sebagai berikut, 4 orang x Rp 25.000 = Rp 100.000 + Parkir Mobil Rp 20.000. Total kadar tiket yang kudu dibayarkan ialah Rp 120.000.
 
Transportasi Umum mengabah Ancol
Pengunjung juga bisa menggunakan transportasi umum buat mengabah Dunia Fantasi. 
Alternatif transportasi yang bisa digunakan mengabah Ancol yakni,
 
Bus TransJakarta (“Busway”)
 
Menggunakan Bus TransJakarta melantas menurunkan pengunjung di Halte Ancol, berdekatan dengan akses gaba-gaba utama. Perlu dicatat, buat dapat memanfaatkan Bus TransJakarta, penumpang tidak dapat membayar ongkos Rp 3.500 dengan uang tunai. Semua proses memakai kartu / e-ticketing yang bisa didapatkan via Bank DKI, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BCA, Bank BRI, dengan Bank Mega.
 
Terdapat juga penjual kartu e-ticketing di halte dengan kualitas Rp 40.000 dengan isi saldo Rp 20.000. Untuk menghadiri Ancol, tamu diharapkan buat memakai koridor 1 dan koridor 5 lalu turun di Halte Ancol.
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
KRL Commuter Line
 
Menggunakan Commuter Line tidak terus membongkar pengunjung di Ancol, membeda-bedakan lagi layak memanfaatkan Mikrolet atau Angkot berkode M15 / M15A dari stasiun dengan berdansa di pintu gapura Ancol.
 
Dari Bogor, Tujuan Kampung Badan
Dari Bekasi, Tujuan Jakarta Kota
Dari Serpong, Tujuan Kampung Badan (transit Tanah Abang)
 
 
Harga Tiket Masuk Dufan
Untuk hadirin yang gemar mendatangi Dunia Fantasi beberapa kali dalam ahad tahun, disarankan buat membeli Tiket Annual Pass Dufan seharga Rp 350.000 (update: 4 Agustus 2016). Selama 1 tahun, tamu boleh dengan bebas menghadiri Dufan sepuasnya tanpa harus membeli karcis lagi. Tiket ini bisa di belanja di loket kartu Dufan, atau awak bisa bayar kartu Dufan online di Tokopedia dengan kadar yang bertambah murah dengan pastinya hemat.
 
Reguler Rp 215.000
Sabtu – Minggu – Hari Libur Rp 325.000
Annual Pass Rp 450.000
Macam-Macam Wahana Permainan di Dunia Fantasi
Ada beraneka macam macam atraksi & hiburan yang bisa dipilih buat dinikmati akibat pengunjung. Namun sedia jumlah alat yang terbatas, tergantung pada usia, agung awak alias bertegah andaikata tamu memegang gangguan kesehatan.
 
Jam Buka/Operasi Dufan
Senin – Jumat
10.00 – 19.00 WIB
 
Sabtu – Minggu – Hari Libur
10.00 – 20.00 WIB
 
Loket tiket menutup 1 arloji sebelum beker operasi alat mainan selesai. Tiket yang dibeli dapat dipakai seharian, dari dari beker aplikasi dibuka hingga tutup.
 
Waktu asak tamu biasa dimulai sehabis bersiar-siar siang ataupun dari jam 1 sore batas beker 3 sore. Agar kenyang bermain disemua alat permainan, hadirin disarankan untuk ada dari pagi.
 
 
 
Niagara-Gara
 
Siap-siap saja berbasah-basahan andaikata embuh bermain Niagara-Gara. Permainan ini akan menempatkan awak didalam perahu berbentuk balok kayu dan dari latah aliran air yang semakin lama-semakin acap dan menanjak. Saat sudah berada diatas, saatnya untuk berperan serta bebas!
 
permainan perahu kora kora di dufan
Terombang-ambing menurut ekstrim di Perahu Kora-Kora. Sumber: Travelerien.com
Kora-Kora
 
Tidak perlu mengkhayal untuk menjumpai sensasi terombang-ambing di lautan. Permainan Kora-Kora mengajak awak untuk ke atas dan duduk berhadapan didalam bahtera raksasa. Kapal ini bakal diayun-ayunkan, pelan-pelan dengan semakin durasi semakin cepat!
 
Hysteria
 
Bagaimana rasanya jatuh terjun berdikari selepas naik ke ketinggian 60 meter sekadar dalam waktu 4 detik? Yuk mengajak (berkelahi) diri awak bersama teman dan kerabat!
 
Halilintar
 
 
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Merupakan cacat ahad permainan ter-favorite yang memberikan sensasi serta memacu andrenaline. Roller Coaster di Dufan ini ada loop cap 360 derajat, tikungan tajam bersama tanjakan dan drop-down yang bisa membuat aktor berteriak histeris.
 
Tornado
 
Jika Halilintar membuat anggota merasakan G-Force, bahwa Tornado membuat para pemainnya lupa hendak adanya gravitasi. Pemain akan dibawa agung ke angkasa dengan 2 lengan raksasa sebelum diputar bertambah turun ke beragam arah.
 
 
Permainan mutakhir di Dufan yang menjadi bintang di berbagai sosial media. Wahana ini merupakan wahana yang paling ditakuti dan membangun kepanikan bagi sembarang orang sahaja yang bagak memasukinya. Mau uji keberanian di alat Panic House Dufan? Jam buka berangkat 12.00 WIB, dekat dengan alat Ontang Anting.
 
Kicir-Kicir
 
Selama 2.7 menit, pemain akan diputar-putar ala ekstrim diketinggian 17 meter. Tentunya kemahiran di Kicir-Kicir jauh berbeda dengan alat angkut Biang Lala tapi buat masalah keseruan, nomor 1! Permainan ini biasa dimainkan secara berpasangan.
 
Pontang-Pontang
 
Hampir sama seperti Kicir-Kicir ataupun Tornado, bedanya pemain tidak diputar diketinggian tetapi berada di level daratan. Nah masalahnya, putaran rotasinya antara kian banter dengan seolah-olah terasa terbanting dari sisi kiri ke kanan. Permainan ini ada rentang waktu 3.5 menit, amuh coba?
 
Ombang-Ombang
 
Lagi-lagi mainan yang diputar, eits non menganggap bingung dulu. Bedanya dengan wahana mainan yang berputar lainnya ialah buah gelombang yang diciptakan selagi berputar. Sebentar tinggi, sebentar rendah, apakah perut anda siap digelitik?
 
Arung Jeram
 
Mau menjumpai arus sungai yang kuat serta kemahiran berpetualang layaknya di jenggala Amazon? Tidak bertekuk lutut dengan Niagara-Gara, liburan cecair Arung Jeram juga terasa menantang dengan pastinya membuat pakaian berair dengan cecair adem yang mengalir sangat deras.
 
Perang Bintang
 
Jadilah pembela bumi dengan menaklukkan Alien dari Mars dengan setting tahun 2200. Pemain bakal menaiki kapsul kecil bersama teman untuk melawan Alien yang sedang menginvasi bumi. Dipersenjatai dengan senjata canggih, sanggupkah kamu membedil semua Alien yang membuayai umat manusia?
 
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
 
 
 
Tidak cuma masa ataupun akil balig saja yang ada alat permainan. Di Dunia Fantasi, bertambah banyak lagi permainan untuk si kecil. Beberapa atraksi memegang ibarat dengan atraksi untuk dewasa dengan remaja namun lebih casual dengan santai untuk si kecil. Berikut jumlah bilangan atraksi buat sang buah hati,
 
Permainan ini membabitkan anggota buat membawa wahana dan diputar ala keagungan tertentu. Permainan ini bahagia untuk anak dan keluarga.
 
Burung Tempur
Gajah Beledug
Turangga-Rangga / Komedi Putar
Bianglala
Poci-Poci
Wahana Atraksi/Teater Show 
Wahana Putar
Ontang-Anting
Rajawali
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Disini pengunjung mendapatkan giliran untuk melihat beragam atraksi bertimbal dengan tema yang dipilih. Di Dunia Fantasi, alat pementasan analog dengan aksi bioskop dan special effect seperti ledakan, tembakan, bola api sehingga pergelaran datang lebih nyata dan menegangkan.
 
Hello Kitty Adventure
istana boneka alam fantasi ancol
Suasana Istana Boneka Dufan di Pagi Hari. Sumber: Kompasiana.com
Treasureland – Temple of Fire
Kalila Adventure
Dufan Glow “Fabulous Live Show”
 
 
Si alit dapat bermain atraksi di Dunia Fantasi, sendiri alias ditemani ahli keluarga. Banyak mainan seru yang bisa dicoba bawah umur seperti
 
Alap-Alap (seperti Halilintar/Roller Coaster)
Baku Toki (Bom-Bom Car)
Wahana Indoor
 
Pengunjung mencampuri ruangan atau bertambah ke sebentuk alat angkut buat memulai pengembaraan didalam kolom tertutup. Biasanya semasa petualangan, pengunjung hendak membaca beragam pertunjukan, akibat distingtif serta background music yang khas.
 
Istana Boneka
Fantasy Light Magic of Dufan
Rumah Miring
 
 
Seiring berjalannya waktu, banyak perbaikan beserta kemajuan di Dunia Fantasi Ancol, khususnya di bidang pelayanan dengan fasilitas penunjang seperti,
 
Toilet & Tempat Perawatan Bayi
Kursi Roda serta Kereta Bayi
ATM
Charging Point untuk mengisi baterai handphone pengunjung
Ruang Loker dan Tempat Penitipan Barang
Cafe & Lounge
Musholla
Makanan dan Jajanan
 
Dapat ditemukan juga jumlah ruang yang melego incaran dan kudap dibeberapa alam yang bisa digunakan akibat hadirin buat makan siang hingga beradu sejenak.
 
Beberapa area makan yang umum dikenal jarak asing bagai McDonald, Bakso A Fung, Rumah Makan Padang Simpang Raya, Yoshinoya dan lainnya.
 
Adapun jumlah tempat jajanan/snack selagi berpetualang di alam Dufan antara lain Jolly Time, Shinlin Street Snack, Cha Time dengan lainnya
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar