Selasa, 29 Oktober 2019

Dufan Jakarta Sajikan 4 Wahana Baru yang akan Bikin Liburan Mu Semakin Asyik!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan atau Dunia Fantasi selalu jadi rekomendasi utama yang dipilih untuk menikmati pakansi bersama keluarga. Bukannya tanpa alasan, tetapi tempat ini memang ada sebaris alat angkut dahsyat yang bisa menciptakan detik pakansi sempurna bersama ahli tercinta. Apalagi harga kartu masuk Dufan juga memadai terjangkau dengan lagi selalu ada promo Dufan menarik yang diberikan selama musim preinan tiba.

Arung Jeram Dufan dan Halilintar Dufan menjadi salah satu alat angkut yang paling tersohor di sana. Nggak cuma itu, dalam preinan kali ini, Dufan melayankan 4 wahana baru yang bahan bikin liburan anak bini bahkan seru. Penasaran?

Dufan Kini Punya Dream Playground yang Kids Friendly

Mengajak anak-anak yang masih balita untuk mencoba Halilintar Dufan atau Arung Jeram Dufan yang populer itu pasti terasa nggak barangkali ya. Kini non khawatir, soalnya Dufan memiliki wahana anyar yang kids friendly yaitu Dream Playground. Area seluas 900 meter persegi ini memegang deretan wahana yang bertambah kids friendly dan cocok dinikmati oleh bawah umur yang memegang adiluhung badan kurang dari 145 cm. Permainannya juga variatif, berangkat dari trampoline, soft play toys, climbing, mini futsal, soft playground dan masih banyak lagi.

Nggak hanya mendatangkan keseruan, siap lagi aktivitas edukatif yang bisa menghibur anak-anak. Mereka boleh menggambar alias bermain lego di sana. Wah, sudah bisa membayangkan serunya menganjur bawah umur ke alat angkut aktual Dufan yang ahad ini?

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ingin Menikmati Aksi Teatrikal di Dufan? Nonton Color of Kingdom, Yuk!

Kalau gemar menikmati riwayat pertunjukan yang memukau, ajak keluarga menikmati Color of Kingdom. Lewat alat Dufan yang baru dibuka ini, anda bisa menyaksikan atraksi tentang misi penyelamatan putri dari pesakitan naga raksasa. Hiburan seru tersebut bisa ditonton bersama anak bini di daerah Indoor Ice Age setiap musim pukul 15.30 WIB. Mulai penasaran?

Serunya Sensasi Jelajah Waktu di Dufan Lewat Time Adventures

Tak hanya memasrahkan penjelajahan air berselang Arung Jeram Dufan alias sensasi memanaskan lewat Halilintar Dufan saja, awak alih-alih jua bisa merasakan avontur waktu di Dufan. Wujudkan angan-angan bawah umur tercinta untuk merasakan penjelajahan tempo yang absolut di Dufan. Time Adventures siap melepaskan keseruan darmawisata waktu detik pakansi final pekan bersama keluarga. Kira-kira, apa yang bahan awak temui era melancarkan darmawisata tempo di Dufan, ya?

Aksi Perang Antar Galaksi di Dufan Lewat Galactica

Wahana anyar di Dufan ini bahan memasrahkan sensasi perang menemani bima sakti yang istimewa seru. Pengunjung akan naik sebentuk kendaraan istimewa sambil dibekali dengan bedil laser seperti yang sedia di film Star Wars sambil menembak antagonis yang jelas di depan mata. Di akhir ekspedisi nanti, awak juga bisa melihat skor mainan yang terbentang di papan skor. Kalau beruntung punya angka adiluhung yang nggak terkalahkan, anda akan mendapatkan predikat A Lifetime Score! Pastinya nggak bertekuk lutut dahsyat dengan Halilintar Dufan ataupun Arung Jeram Dufan deh!

Sudah bisa mencerminkan keseruan keempat wahana terbaru Dufan di atas? Liburan di Dufan pastinya selalu berhasil menciptakan momen preinan yang memuaskan bersama keluarga, sonder harus asan tidak asan Dufan ayal lampu. Nah, sekarang waktunya pilih sorangan alat Dufan mana yang ingin awak jajal bersama anak bini tercinta?

Biar liburan bahkan seru, saat ini ada promo menarik yang diberikan Dufan dalam bentuk mengacara International Women’s Day yang jatuh atas 8 Maret 2018. Kesempatan mendapatkan kualitas menarik terbuka bagi kamu yang berkunjung selagi bulan Maret, ialah hanya Rp 110 ribu (Senin-Jumat) dengan Rp 160 ribu (Sabtu, Minggu, dengan Hari Libur Nasional).


Promo ini berlaku buat sarwa hadirin perempuan yang melaksanakan pembelian karcis di loket Dufan. Dengan harga individual ini, awak bisa menikmati sarwa alat Dufan minus batas, termasuk Galactica, Dream Playground, dan Colour of Kingdom yang jadi alat angkut jagoan baru hak Dufan.

Segera rasakan sensasi dan ajak teman alias keluarga awak buat memanfaatkan kadar individual ini. Info kian lengkap blok di sini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar