Sabtu, 26 Oktober 2019

Permainan Dufan yang memang dibuat agar membuat kamu berteriak Histeris.

 

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi alias lebih dikenal dengan sebutan Dufan ialah cacat ahad theme park alias taman bermain terbesar yang sedia di Indonesia. Tempat ini menjadi salah ahad destinasi wisata kesayangan untuk liburan tidak hanya bagi warga Jakarta saja, namun jua pendatang dari kota-kota lain.

Di Dufan, siap berjibun amat alternatif permain yang seru, baik itu buat anak-anak hingga untuk anak Adam dewasa. Ada lagi mainan yang bisa bikin jantung kamu berdebar dengan kencang. Nah, amuh tahu apa sahaja alat angkut di Dufan yang bisa memompa adrenalin kamu?

Wahana di Dufan Bagi Kamu yang Suka Tantangan
Di celah banyaknya alat angkut di Dufan yang bisa awak mainkan, siap lagi kaum alat angkut yang memang dirancang untuk melaksanakan anda berteriak dengan kencang. Nah, ini beliau alat berlebihan yang siap di Dufan dengan wajib awak kalau alokasi kamu yang acap tantangan.

1. Niagara-Gara

Wahana di Dufan ini lagi terbilang berlebihan meskipun durasinya sekadar sebentar. Selain itu awak jua harus jadi basah setelah bertambah wahana yang eka ini. Niagara-gara di Dufan mengajak awak buat naik perahu menjalani batang air yang tenang.

Eits, tapi tak sampai di anda saja. Sebagai klimaks alias puncaknya, perahu tersebut akan menanjak bertambah batas ke ketinggian sekitar 30 meter, setelah itu akan berdansa dengan cepat dan awak hendak basah kuyup. Mendebarkan sekaligus menyegarkan.

2. Kora-Kora

Kora-Kora merupakan wahana yang sudah ada mulai lama. Tapi tetap saja atraksi ini masih sangat beken di kalangan pengunjung batas era ini. Kalau anda suka tantangan, permainan ini lagi layak awak cobain.

Bentuk permainannya bagai ayunan, hanya sahaja ayunan tersebut berbentuk kapal. Kapal tersebut bakal berayun berkembang dengan mundur secara beroncet-roncet terlebih dahulu, akhirnya kecepatan dengan ketinggiannya akan meningkat ala berkala.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Kicir-Kicir

Dari tampilannya, Kicir-Kicir memang terlihat seperti alat biasa saja. Tapi jangan salah, atas wahana ini juga bisa bikin kamu teriak-teriak detik menaikinya. Bentuknya menyerupai jentera angin dan anda bakal duduk di setiap ujung bilah kipasnya.

Tak sekadar kipas yang berputar-putar saja, tempat duduk kamu juga hendak ikut berputar. Dengan begitu anda bakal bergerak bagaikan ke segala arah. Jadi apakah kamu punya kegagahan besar untuk berikhtiar alat angkut yang satu ini?

4. Halilintar

Halilintar ialah alat di Dufan yang bisa bikin jantung anda berdegub kencang. Permainan ini berbentuk roller coaster dan awak harus banget cobain era awak datang bermain ke Dufan, mengingat tak berjibun roller coaster yang sedia di Indonesia.

Dengan kolom yang berkelok-kelok dengan naik-turun, ditambah lagi kecepatan yang tinggi, mainan ini pastinya bikin awak merasa seperti alang ke atas pesawat jet yang bermanuver di udara.

5. Tornado

Tak kalah seru, Tornado juga melambangkan wahana berlebihan di Dufan yang hendaklah anda coba. Dalam atraksi ini awak hendak diajak untuk memacu adrenalin batas ke batas maksimal. Tornado adalah cacat satu atraksi paling drastis di Dufan.

Bagaimana tidak? Kamu tidak cuma hendak berputar-putar saja, namun juga jungkir mudik di tempat ketinggian. Tak jarang awak hendak berada di letak di mana kepala kamu sedia di kolong dan kaki ada di arah kala alang berputar di ketinggian.

Persiapkan Nyalimu untuk Mencoba Semua Wahana
Itu dirinya 5 wahana di Dufan yang klop anda kalau kalau kamu adalah seorang yang acap dengan mainan ekstrem. Sebelum berangkat, awak bisa kian dulu beli tiket bersarang ke Dufan di tiket.com lho, pastinya mudah atas kamu bisa beli memakai smartphone kesayangan kamu. Bagi kamu yang di Bandung, anda juga bisa cobain berlimpah alat di Trans Studio Bandung yang tak bertekuk lutut seru.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar