Rabu, 13 November 2019

5 Permainan di Trans Studio Bandung Bisa di Nikmati

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Taman bermain Trans Studio Bandung sudah menjadi cacat eka destinasi wisata yang dicari-cari banyak orang. Selain atas letaknya yang vital di daerah perkotaan, di bustan bermain anda juga bisa mendapatkan banyak lipuran dari atraksi yang tersedia.

Salah satu bustan bermain yang ada di Indonesia adalah Trans Studio Bandung. Taman bermain ini memiliki angka lebih atas semua wahananya berada di dalam ruangan nama samaran indoor. Dengan begitu anda bisa kenyang bermain tanpa krusial asan tak asan kepanasan atau kehujanan.

Wahana di Trans Studio Bandung Paling Seru
Nah, andaikan awak marah akan apa sahaja alat angkut di Trans Studio Bandung yang wajib kamu cobain, bahwa anda bisa simak daftarnya di bawah ini. Pastinya awak bisa preinan dengan pengalaman seru yang tak terlupakan.


1. Vertigo

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Jika sebelumnya kamu bisa merasakan cerapan bertambah buaian di tingkat ekstrem, maka Vertigo adalah wahana di Trans Studio Bandung yang membuat anda sadar diputar-putar di ujung bilah kipas kincir angin.

Ada enam pilar dengan daya muat pendompleng sama banyaknya 4 orang di setiap tonggak tersebut. Kamu hendak diputar dengan lagi ke atas berdansa hingga ketinggian sekitar 20 meter. Permainan ini tentu bakal membuatmu memompa adrenalin bahkan mungkin berteriak.


2. Negeri Raksasa

Negeri Raksasa merupakan alat angkut di Trans Studio Bandung yang membuat anda menjumpai sensasi seperti dihempas dari atas ke bawah. Rasanya seperti kamu jatuh dari gedung dek lima. Pengunjung dibuat seperti jantungnya seakan mau copot.

Pertama-tama kamu bakal dinaikkan engat keagungan rendah kian 20 meter. Kemudian menurut tiba-tiba alat angkut ini bakal menghempaskanmu ke kolong dengan cepat. Kemudian anda hendak dinaikkan lagi dengan dihempas lagi.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

3. Transcar Racing

Transcar Racing banyak cocok untuk dimainkan oleh anda yang meminati ajang balap mobil. Di wahana ini kamu hendak merasa seperti cukup berada di sebentuk sirkuit balap dengan mengendarai sorangan otomobil balapmu untuk mengaras balur finish.

Panjang sirkuit dari permainan ini kurang lebih adalah ahad kilometer dengan kecepatan maksimum mengaras 40 km/jam. Transcar Racing jadi cacat eka wahana di Trans Studio yang membelokkan diminati akibat pengunjung.

4. Marvel Superheroes 4D
Wahana di Trans Studio
Bagi kamu penggemar film Marvel, bahwa awak harus amat sangat mencoba alat Marvel Superheroes 4D buat bisa ikut berpetualang bersama bahadur favoritmu. Di sini awak bisa melihat aksi dari bahadur super yang ada di Marvel menumpas kejahatan.

Beberapa superhero yang berbentuk di aku antara asing ialah Spider-Man, Thor, Hulk, Captain America, dan juga Iron Man. Dengan fitur 4D, awak bisa merasa seolah berada di ambang bahadur super kesayangan kamu.

5. Dunia Lain

Kalau anda suka dengan hal-hal yang beraroma seram atau mistis, bahwa awak hendaklah amat masuk ke alat Dunia Lain yang sedia di Trans Studio Bandung. Permainan ini terinspirasi dari eka acara yang dulu pernah siap dengan kepala karangan yang sama.

Di mainan ini kamu akan menyusuri ruangan yang gelap dan penuh dengan hantu. Meskipun kenal bahwa ini hanyalah permainan, namun kamu bakal ajek kagum dengan kemunculan dari saban balung yang ada di di alat angkut tersebut.

Wahana Seru buat Pengalaman Tak Terlupakan
Bagaimana? Tertarik buat mencoba wahana yang sudah disebutkan di atas? Pastinya masih siap berjibun berulang alat di Trans Studio Bandung yang lainnya. Tenang saja, seberinda telah melalui cara inspeksi sehingga segalanya aman.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis trans studio bandung 2019,promo tiket hilang ingatan studio bandung, alat angkut hilang ingatan studio bandung 2018, peta trans bengkel bandung,wahana trans bengkel bandung ambruk, apakah naik alat angkut di hilang ingatan atelir bandung bayar lagi,wahana jelajah hilang ingatan bengkel bandung, daya muat trans atelir bandung, harga karcis lupa daratan atelir bandung 2020, kadar karcis trans atelir bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar