Selasa, 12 November 2019

Pernah ke Citra Raya World of Wonders Cikupa

Citra Raya World of Wonders

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Siapa bilang liburan hebat harus mengeluarkan biaya besar untuk berangkat ke dalam negeri? Ternyata di Tangerang kita juga bisa cecap kecantikan beberapa abnormalitas dunia pada satu area yang sedia di kawasan Citra Raya Tangerang: World of Wonders Theme Park (WoW Citra Raya).

Citra Raya World of Wonders

Citra Raya World of Wonders adalah ruang darmawisata modern yang terletak di Cirta Raya, Tanggerang, Banteng. Tempat wisata ini dilingkapi dengan baerbagai wahan edukatif sekalian rekreasi, bagaikan Taman lalu lintas, Taman Satwa, Cinema 4D, Tekno Mania.

Citra Raya Tangerang membikin wahana wisata anak bini World Of Wonders Thema Park dengan Water World yang telah ada akbar dengan menempati lahan seluas 20 hektar dengan pernah banyak berisik dikunjungi wisatawan dari Tangerang maupun dari berbagai alam lainnya. Sesuai namanya, Theme Park di kawasan perumahan Citra Raya tersebut menyodorkan berbagai replika situs-situs abnormalitas dunia. Di ruang tersebut awak dengan anak bini boleh menikmati cuaca pakansi sambil belajar.

Citra Raya World of Wonders

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Ada tujuh kecil abnormalitas alam yang boleh disaksikan di sana. Dari Indonesia, sedia replika Candi Borobudur lengkap dengan patung batari penjaganya. Selain itu, ada jua tiruan candi utama dari berbelit-belit Candi Prambanan. Selain keabnormalan dunia dari dalam negeri, Anda lagi boleh menikmati kemegahan Tembok Besar Cina, Piramida Mesir, dengan reca Sphink Agung. Menara Pisa maupun Colosseum yang aslinya berada di Italia lagi bisa diamati di World of Wonders Citra Raya Cikupa. World of Wonders Citra Raya jua tidak lupa menampilkan artifisial situs bersejarah Stonehenge yang berasal dari tanah Britania.

Selain replika keajaiban dunia, Anda boleh cecap aneka alat permainan. Ada 17 mainan bertema World of Wonders yang atraktif dimainkan bersama keluarga. Anda bisa mencoba Mobile Gladioator, Gasing Alexandria, Ayunan Kaisar, Perahu Liberty, atau Kereta Minoan. Ingin uji nyali? Silakan ada ke Rumah Angker. Wahana Taman Lampion bakal lebih atraktif jika dikunjungi detik yaum telah gelap. Anda lagi bisa menyaksikan film dengan alat canggih di Bioskop 4D.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Citra Raya World of Wonders

Selain itu, masih diperoleh alat angkut mainan atraktif lain misalnya Puntar Puntir, Kebat Kebit, Perahu Tembak, Kuda Ria, Sepeda Layang, Paralayang, Katak Kejut, dan Keliling Dunia. Tempat ini juga merekomendasi Anda konsep jaman purba. Anda bakal dibawa kembali ke jaman dinosaurus salah satunya dengan alat angkut Dino Hunter. Dengan sebuah mobil Jeep aku dibawa keliling memburu dinosaurus. Water World Citra Raya menjadi alamat wisata cecair yang sempurna untuk dikunjungi oleh Anda dan keluarga. Dengan berlimpah wahana cairan seru yang menyenangkan.

Water World yang menyediakan beragam wahana air, berangkat dari kolam renang, bak ombak, kolam arus dengan bak ember mencurah serta masih berlimpah yang lainnya. Terletak satu area dengan Sports Club dan World of Wonders. Dan alokasi pecinta darmawisata kuliner, Anda lagi akan dimanjakan dengan beragam banyak kuliner nusantara dan mancanegara. Ada kawasan MardiGras dan Ciffest (CitraRaya Food Festival ) yang merupakan sentra kuliner lengkap. Sambil menyantap hidangan bersama keluarga, Anda lagi hendak dimanjakan dengan aksi irama life dari beraneka macam band lokal dengan ibukota.

Citra Raya World of Wonders

World of Wonders Citra Raya dapatdikunjungi saban hari.

Pukul 11.00-19.00(Weekday) atau jam 09.00-20.00( Akhir pekan).

Dengan tiket terusan hadirin berdikari membawakan semua alat permainan yang sedia di World Of Wonders Citra Raya.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar