Rabu, 13 November 2019

Sudah coba ke Trans Studio Bandung, Wahana Paling Asyik

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Liburan ke Bandung bukan berfaedah kalian cuma bisa kulineran, alias liburan di alam berdikari saja. Apalagi Bandung ini merupakan kota yang ada paket lengkap! Iya, metropolitan yang memiliki sebutan Kota Kembang ini juga punya halaman ladang hiburan yang dikenal dengan Trans Studio Bandung Theme Park!


Kalau sudah gini, mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan selagi liburan ke Bandung pasti bisa! Kalian hanya bercokol mengosongkan paling tidak 1 yaum penuh di Trans Studio Theme Park Bandung. Karena di bilangan lipuran ahli yang bisa membawa kalian dan anak bini ke alam fantasi ini betul-betul hebat nang mengasyikkan. Oleh akibat itu, minimal kalian harus menyediakan waktu seharian penuh di Trans Studio Bandung!

Meskipun ini ialah halaman ladang hiburan, Trans Studio Bandung ini ialah sebuah Indoor Theme Park. Ini ialah bustan lipuran Indoor kedua setelah Trans Studio Makasar. Hanya saja, Trans Studio Bandung sedikit kian luas dari yang sedia di Makasar! Oleh atas itu, melahirkan Trans Studio Bandung sebagai Indoor Theme Park terbanyak di Indonesia! Orang Bandung layak bangga dong!

Sebagai halaman ladang intermezo indoor terbanyak di Indonesia, Disini kalian bisa menikmati minim lebih sebesar 20 alat angkut permainan yang seru nang menantang! Selain itu, di Trans Studio Bandung juga terdapat berbagai ala intermezo menarik yang berada di dalamnya. Uniknya, disini terbagi jadi 3 area, dimana per kawasan ada tema distingtif dengan memegang keunikannya masing-masing.

Selain itu, yang melaksanakan Trans-Studio Bandung berparak dengan bustan hiburan lainnya adalah, disini kalian bisa berikhtiar berlagak bagai seorang bintang film alias aktor! Iya, pengunjung Trans Studio bisa berikhtiar dan cecap sendiri betapa dengan cara apa agaknya jadi cerpenis dan bintang film dalam layar kaca. Atau kalian bisa jua alam dengan jalan apa serunya menjadi anak Adam di belakang layar sebagai kerabat kerja tv yang bertugas menjalankan suatu acara tv berjalan dengan lancar.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebagai salah eka taman hiburan terlengkap di Bandung, Trans Studio ini berada tak asing dari pusat kota. Lokasi Trans Studio Bandung ini berada di Jl. Gatot Subroto 289, Bandung. Kalia bisa berkunjung ke area liburan Bandung yang ahad ini dengan kendaraan pribadi, ataupun bertambah (alat) angkutan umum.
Jika kalian melanting (alat) angkutan badan dan berselang tol, keluarlah di pintu tol Buah batu alias Moh Toha. Lanjutkan angkat kaki ke hadap jalan Gatot Subroto. Namun andaikan kalian keluar dari tol Pasteur, cukup membawa flyover Pasupati lalu bengkok kiri ke arah Achmad Yani lalu beralih arah kanan di Jalan Laswi yang bakal bertemu dengan jalan Gatot Subroto di arah kiri kalian.

Jika kalian ingin naik angkutan umum, kalian bisa memanfaatkan Angkot. Rute angkot Bandung lengkap bisa kalian temukan dengan encer kok. Untuk menuju Trans Studio Bandung, kalian bercokol ke atas angkot abah Abdul Muis (Kebon Kalapa) Cicaheum via Binong (01A). Atau andaikan kalian dari kawasan Dago, silahkan ke atas angkot arah Dago-Riung Bandung kalakian turun di perempatan Kiara Condong, disambung dengan naik arah Cicadas-Binong dan turun di BSM (Bandung Super Mal).

Untuk dapat bersarang ke alun-alun Trans Studio kalian harus ada Mega Cash, yang akan dikenakan biaya sebanyak 10.000. Perlu dicatat, negosiasi seperti bayar makanan dan minuman didalam Trans Studio Mall ini nggak bisa memanfaatkan cash. Karena itu ada yang namanya karcis Mega Cash. Kartu ini nantinya bisa dipergunakan untuk melakukan semua bisnis di dalam Trans Studio.

Jika kalian ingin berikhtiar sarwa wahana makan kalian dapat membayar mulai dari 150 ribuan rupiah bagi anak buah atas musim biasa dengan 200 ribuan rupiah ala yaum Sabtu, Minggu atau musim Libur. Memang harganya bisa dibilang akseptabel mahal, tetapi keseruan didalam Trans Studio ini sebanding dengan jumlah yang dibayar!.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Setelah masuk dari pintu utama, di Trans Studio Bandung kalian akan disambut dengan gradasi yang glamour dan gemerlap. Kawasan ini bernama Studio Central, dimana kalian bisa berupaya bersetuju ke yang namanya Trans City Theatre untuk menemukan gaib dibalik gemerlapnya denyut di mudik layar pertelevisian dengan bintang Hollywood.

Tak jauh dari Trans City Theatre, kalian bisa membuktikan pertunjukkan sekelas Broadway. Atau apalagi buat yang berani, kalian bisa percobaan nyali dengan berupaya ke atas Yamaha Racing Coaster, roller coaster tercepat di Indonesia dengan maneuver gerakan mundurnya yang melaksanakan jantung berdegup kencang. Masih kurang?

Untuk penyuka sungga adrenalin, sebaiknya kalian berikhtiar naik Giant Swing, aayunan berputar raksasa pertama di Indonesia! Atau, cobalah Vertigo, kilang danawa mula-mula yang berada di di ruangan. kalian nyaris bisa melihat seluruh area Trans Studio di keagungan Vertigo ini.

Untuk kalian yang menggemari adam laga balap mobil, TransCar Racing tidak boleh kalian lewatkan. Nikmati balapan mobil dengan sensasi di pada sirkuit yang sesungguhnya. Tidak krusial takut karena wahana ini menebak dilengkapi dengan sistem keamanan yang sempurna. Sementara itu, buat kalian yang datang dengan anak cucu halus penyuka petualangan, kalian bisa mengajaknya buat mencoba alat angkut Adventurous Boy bersama si Bolang.

Di dalam Adventurous Boy ini pengunjungnya akan akan dibawa beredar Indonesia dilengkapi dengan teknologi multimedia yang banyak menghibur. Jangan abai lagi untuk mampir dengan mengetahui bertambah jauh adam pertelevisian di Trans Broadcast Museum. Disini kalian akan bertambah mahir dengan jalan apa menyeluk mencekuh beluk dunia pertelevisian dengan bagaimana suatu program televisi diciptakan.

Di Trans Studio Bandung jua siap daerah The Lost City, area dimana serangkaian alat yang tak kalah dahsyat menanti pengunjungnya! Sebut saja wahana Jelajah, disini kalian bakal diajak mengarungi ganasnya rimba Afrika dalam sebentuk misi penyelamatan. Jangan kagum jua nantinya, andaikata kalian diajak buat anjlok dari air terjun setinggi 13 meter. Seru amat deh terpangkal di bilangan The Lost City Trans Studio ini!

Yang tak kalah hebat di Trans Studio merupakan wahana Skypirates Zeppelin dimana kalian akan diajak jadi segerombol perompak yang terbang di langit. Selanjutnya yang berkaitan dengan adam abun-abun adalah kehadiran Magic Corner, dimana disini seberinda serba-serbi aneka macam ajaib dengan menegangkan. Disini siap Wahana Negeri Raksasa dengan Dragon Riders yang beres menyambut kalian dengan teknologi berbelit-belit dengan multimedia yang menegangkan.

Untuk anak cucu kecil, di Magic Corner ada alat angkut Pulau Liliput dimana anak-anak bisa berpetualang dengan bermain dengan gembira. Selain itu, untuk yang suka dengan wisata horror, kalian bisa berikhtiar wahana Dunia Lain. Di alat ini kalian bakal diajak seru-seruan menguak misteri tempat-tempat menakutkan di Bandung antara lain Gua Belkalian dan Ambulans Berhantu. Yang penakut, sebenarnya non cobain!

Terakhir, yang tidak kalah dahsyat dengan beberapa alat angkut lainnya adalah wahana Special Effects Action! Disini kalian akan bisa membuktikan bagaimana gaib di kembali pembuatan gambar hidup action. Seperti misalnya ledakan di memompa mengambil minyak bumi ataupun pementasan mobil terguling, semuanya bisa kalian saksikan rahasianya di alat ini! Jadi, Trans Studio Bandung ini terdengar begitu melegakan bukan? Buktikan saja dengan ada sorangan ke halaman ladang intermezo Indoor terbanyak di Indonesia ini!

Informasi Harga Tiket Masuk Ke Trans Studio Bandung!
Harga kartu bersarang Trans Studio Bandung Theme Park adalah:

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Senin – Jumat : Rp. 170.000,- (Seratus tujuh persepuluhan desimal ribu rupiah)
*TIDAK BERLAKU Peak Season dengan Hari Libur Nasional

Sabtu – Minggu & Hari Libur : Rp. 270.000,- (Dua dupa sapta persepuluhan desimal mili rupiah)

Jam Operational Weekdays (Senin – Jumat) jam 10.00-21.00 WIB
Jam Operational Weekend (Sabtu – Minggu) pukul 09.00-22.00 WIB

Note: Berlaku buat sarwa usia

Biaya tambahan untuk VIP Access :
Rp. 250,000,- (Dua ratus panca persepuluhan desimal mili rupiah)

VIP Access ialah jalur antrian cepat yang terpisah dari antrian reguler

Berlaku buat sarwa alat dengan atraksi sepuasnya atau dapat berkali-kali.

Tiket bersetuju Trans Studio Bandung memanfaatkan karcis Mega Cash, harga kartu adalah
Rp. 10.000,- Kartu Mega Cash dapat digunakan buat melakukan transaksi di semua
outlet di di Trans Studio Bandung Theme Park.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga kartu lupa daratan bengkel bandung 2019,promo karcis hilang ingatan studio bandung, alat angkut trans studio bandung 2018, denah trans atelir bandung,wahana trans atelir bandung, apakah ke atas alat angkut di trans bengkel bandung bayar lagi,wahana kembara trans bengkel bandung, daya serap trans bengkel bandung, harga kartu lupa daratan studio bandung 2020, kualitas tiket trans bengkel bandung 2021

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar