Minggu, 17 November 2019

Harga Tiket Trans Studio Bandung yang bisa Anda Peroleh

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   asma alias Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung Tempat Wisata di Bandung yang Terkenal dengan Paling lengkap fasilitasnya sebagai ruang bermain yang seru dan ajak .
info Tempat Wisata yang amat beken menjadi buruan wisatawan adalah Trans Studio Bandung.

Trans Studio di Bandung (TSB) merupakan sebuah kawasan wisata terpadu berkonsep Indoor Theme Park kedua di Indonesia, menyusul pendahulunya Trans Studio Resort Makasar di Sulawesi.

Namun biar datang belakangan, Trans Studio di Kota Bandung ini digadang-gadang jauh bertambah spektakuler dan kian dahsyat beserta lebih lengkap alat permainannya dari Trans Studio Makasar.

Bahkan bukan sekadar itu, Trans Studio Bandung juga diklaim bukan sekadar sebagai Indoor Theme Park terbesar di Indonesia saja, namun jua terbanyak yang siap di Dunia.
Sejarah Trans Studio Indoor Theme Park Bandung ini secara resmi dibuka sebagai pusat liburan Rekreasi dan Hiburan pada tanggal 18 Juni 2011 yang lalu.
Tempat Wisata yang amat memuaskan di Kota Bandung ini ada di tempat areal seluas 4,2 hektar, dengan menelan biaya pembangunannya engat 2 milyar rupiah.

Hingga saat ini, bisa dikatakan bahwa Trans Studio Bandung ialah melahirkan sebuah Tempat Hiburan di Bandung yang Terluas di Jawa Barat yang hendaklah dikau kunjungi.
Dan satu lagi, masa ini Trans Studio Bandung detik telah beralih bentuk menjadi sebuah Taman Bermain yang paling komplit di Kota Bandung dan tepat dikatakan sebagai Tempat Wisata Keluarga di Bandung terlengkap.

Trans Studio sorangan ialah ruang wisata yang berlamat di Jalan Jendral Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40273, Indonesia.
Lokasinya banyak strategis berada di induk kota kembang, dengan tempatnya sangat dekat dengan salah ahad Pusat Perbelanjaan di Bandung yang terbesar, ialah Trans Studio Mall.

DAYA TARIK & FASILITAS WISATA TRANS STUDIO BANDUNG
Kompleks Trans Studio Bandung

Daftar Fasilitas berwisata di Trans Studio Bandung :

1 .Trans Studio Mall Bandung ada melayani hajat liburan belanja/shopping dengan Kuliner bagi tamu TSB.

Trans Studio adalah melambangkan area wisata yang berada di dalam areal alam Trans Studio Mall, sebentuk pusat perbelanjaan bertaraf dunia yang artistik dengan banyak adem yang ada di Kota Bandung.

Di hilang ingatan Studio Mall (TSM) Bandung ini, saya bisa menikmati pengalaman shopping di bertambah dari 200 outlet yang ada di sini.

Brand alias produk eminen alam bagai Fulra, Tods, Aigner, Salvatore, Ferragamo dan Tommy Hilfiger, dengan pada daerah Metro Deptstore, Manggo, Geox, Lacoste dll hadir di Gerai Trans Fashion Indonesia.

Tidak hanya becus membanjiri kebutuhan biaya saja, di Trans Studio Mall juga anda bisa menikmati beraneka ragam menu kuliner di lebih dari 100 tenant ataupun gerai incaran dengan minuman.

Menu kuliner tradisional yang biasanya dikau temukan di Rumah Makan Sunda Bandung, engat nasional bagai The Duck King, akan datang ada jua Restoran Jepang di Bandung di TSM adalah Sushi Tei, siap Papper Lunch serta Coffee Bean & Tea Leaf.

Dan beserta sepenuhnya Resto & cafe di Trans Studio Bandung yang bisa awak jadikan sebagai alternatif Tempat Makan di Bandung yang eco :

Studio Kuring (ayam memanaskan dengan gurame goreng)
Studio Bento (chicken teriyaki dan beef teriyaki)
Studio Chicks (fried chicken)
Studio Mie (es teler, mie goreng, mie rebus, bakso)
Studio Steak (steak)
Baskin Robbins (es krim)
Corvette Diner (burger dan pancake)
Tidak hanya itu ikhwan traveler’s, di TSM Bandung jua datang sebuah Food Court sekelas Paskal Food Market alias Pasar Cisangkuy dan Sudirman Street Day and Night Market, yang menawarkan menu jajanan distingtif bandung yang bulat dengan harga incaran yang terjangkau.

Trans Studio Mall beres melayani kebutuhan darmawisata ongkos awak bersama dengan Mall di Bandung yang beken lainnya seperti Paris Van Java, Festival Citylink, Miko Mall, Bandung Trade Center dll.

2 .Mega Tower, datang di metropolis Bandung sebagai kantor pusat dari salah satu Bank Nasional terkemuka, ialah Bank Mega Cabang Bandung.

3. Trans Studio Theme Park Bandung ini merupakan melahirkan Tempat Rekreasi di Bandung dengan konsep Indoor yang berderajat internasional ataupun dunia.
Bisa anda bayangkan bukan dari sekarang, untuk barang apa anda mesti liburan ke Luar daerah yang mahal, andaikan di kota Bandung, di di bumi seorang diri kita punya area darmawisata yang beraras jua ?

Situs wikipedia menayatakan Trans Studio Bandung apalagi dirancang buat bisa atraktif pelancong dari mancanegara, dan jadi oponen area darmawisata beken di asia tenggara seperti Resort World Sentosa di Singapura dengan Genting Highland di Malaysia.

4.The Trans Luxury Hotel, Penginapan di Bandung terbaik dan mewah dengan kadar yang terjangkau dari Rp.1.500.000 beres jadi area bermalam dan peristirahatan terbaik anda.

Tempat di berjalinan Trans Studio Theme Park, The Trans Luxury Hotel Bandung ini menyodorkan kamar-kamar modern yang dilengkapi Ipod Dock.
Fasiltas Hotel ini menawarkan layanan yang biasa awak dapatkan di Tempat Spa di Bandung bersama salah ahad area Kolam Renang di Bandung konsep Outdoor.

5.Ibis Hotel Bandung, Hotel di Kota Bandung yang Murah.

Tempat Penginapan di Bandung Hotel Ibis
Berada di pada kompek TSB, Hotel Ibis Bandung menghadirkan solusi belah dikau yang membutuhkan tempat bermalam berupa losmen yang adem di pusat metropolitan dengan kualitas murah.

Trans Studio Bandung detik ini ada tak kurang dari 20 alat permainan yang terbelah ke di 3 zona.

Zona 1 : Studio Central
Yamaha Racing Coaster
Super Heroes 4D the Rides
Broadcast Museum
Dunlop Trans Car Racing
Indosat Galaxy Vertigo
Trans City Theater
Giant Swing
Sibolang The Rides
Science Center
Dunia Anak

Zona 2 : The Lost City
Jelajah
Kong Climb
Sky Pirates
Amphitheater

Zona 3 : Magic Corner
Negeri Raksasa
Black Heart’s Pirate Ship
Dragon Raiders
Pulau Liliput
Dunia Lain
Special Effect Action Show

1.Yamaha Racing Coaster

inilah alat mainan Roller Coaster Trans Studio Bandung yang amat sesuai buat dikau menguji nyali dan mengasah hormon adrenalin di awak anda.
Pengalaman di Trans Studio Bandung yang penulis rasakan sensasinya sorangan bagaimana “kepanikan tubuh” kala mencoba wahana hilang ingatan atelir bandung yang ahad ini.
Berdasarkan penjelasan dari pabrikan yang membuat Yamaha Racing Coaster ini, alun-alun wahana mainan ini mampu melaju dengan kecepatan 120 Km/jam hanya kurang dalam waktu 3,5 detik
Wahana Trans atelir Yamaha Racing Coaster di Bandung ini ternyata ialah 1 dari cuma 3 yang ada di dunia, yang mana 2 yang lainnya sekadar sedia di negeri Amerika Serikat.
Catatan : Untuk bisa menikmati alat angkut permainan TSB ini, cuma tamu yang minimal memiliki adiluhung awak lebih dari 135 cm.

2.Giant Swing

Dari namanya absolut sahaja dikau pernah ngeri membacanya baiklah ? GIANT gitu lho..! tapi ga jangan khawatir, sarwa alat di ruang liburan ahli ini memberlakukan garis haluan pengamanan yang istimewa ketat,termasuk di alat angkut Giant Swing.

Wahana Permainan di Trans Studio Bandung ini yang didesign bagaikan bandul bota dengan pertama yang siap di Indonesia.Di wahana ini pengunjung akan diajak berputar-putar pada ketinggian 18 meter lebih dalam bentuk berputar-putar.
Catatan : Pengunjung yang akan alam wahana permainan ini wajib memiliki agung diri minimal 130 cm

3.Jelajah Trans Studio Bandung.
Nah andaikata alun-alun hilang ingatan bengkel bandung yang satu ini hendak memberikan awak tentang pengalaman dengan jalan apa berpetualang di deras dengan ganasnya hutan Afrika lho.

Anda hendak ditantang keberanian buat bertemu dengan beraneka macam binatang buas antik alam liar afrika yang ganas dan buas bagai Singa beserta melewati sebuah tantangan jurang denganketinggian air terjun selevel 13 meter.
Catatan : Untuk bisa melakukan penjelajahan di wahana permainan ini, anggota harus memegang agung badan 120 dan kudu ditemani oleh orang tua.

4.Marvel Superheroes 4D

Ini adalah Bioskop Simulator dengan teknologi mutakhir 4 dimensi dan perdana di dunia yang hendak memasrahkan siap pengalaman melihat aksi dari para Superheroes komik Marvel,seperti tokoh Spiderman,Iron Man, Hulk, Wolverine dengan musuh-musuhnya.
Catatan : Tinggi diri tamu minimal 100 cm

5.Vertigo

Vertigo ialah Wahana Permainan yang sedia di trans studio bandung berupa kincir angin bota yang bisa membuat anda panas adem akibat becus berputar 360 derajat ala vertikal dan terus menerus.
Catatan : Tinngi minimum pengunjung 130 cm

6.Special Effect Action

Wahana Trans Studio Bandung Spesial Effect ActionMenikmati Peristiwa ledakan, tembakan ataupun juga semburan air yang sering kita lihat di Film-film antuk dengan action Amerika, kini bisa saya lihat terus rahasianya di wahana ini.
Catatan : Tinggi minial akseptor adalah 100 cm dan didampingi anak buah tua

7.Negeri Raksasa

Dari namaya saya kembali mendengar danawa ya ? dengan memang betul,apabila awak mencampuri alat ini,maka anda dipaksa mengunjungi sebuah negeri Raksasa di arah awan yang tinggi,dan danawa itu hendak menjatuhkan dikau dari tempat keagungan 20 meter.
Catatan : Tinngi diri akseptor minimum 130 cm dan berat maksimum 100 kg

8.Dunia Lain

Inilah tempat terbaik buat dikau untuk melantas menguji empedu anda dengan menaiki berbagai ruang yang amat menakutkan dengan di kenal berpuaka di wilayah bandung.
Catatan : Untuk semua baya dengan akseptor di bawah umur layak didampingi anak buah tua

9.Trans Science Centre

Wahana atraksi yang akurat sebagai Tempat Wisata Edukasi Anak bagaikan di Bandung Science Center yang siap di Trans Studio Bandung ,dimana anak-anak bisa bermain dan sekalian belajar ilmu sains.

Catatan : Untuk sarwa kalangan usia

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   cap alias Hubungi HP. 082125432398

10.Trans Broadcast Museum

Minat jadi penyiar televisi alias bekerja di adam per-tv an? wahana lupa daratan atelir di bandung ini bakal melepaskan keahlian rahasia yang ada di balik ruang produksi beragam program yang siap di TransTV dengan Trans7.
Asik bukan ? dijamin tidak kalah dengan serunya bermain di Museum Bandung lainnya yang terkenal bagai Museum Pendidikan Nasional Upi atau Museum Geologi dll.
Catatan : Untuk segala arena usia

11.Sky Pirates.

Wahana lupa daratan atelir bandung sky pirateni dia petualangan seru lainnya,di alat angkut hilang ingatan atelir bandung ini awak hendak diberikan pengalaman menaiki belulang berujul samudra mengelilingi kolom Trans Studio Bandung dengan menggunakan “kapal udara”
Catatan : Tinggi minimum peserta 125 cm dan harus didampingi anak buah dewasa

12.Kong Climb

Sebuah wahana yang cocok buat dikau yang bahagia berpetualang dengan tantangan memanjatdinding untuk bajak permata yang di bangun kingkong besar.
Catatan : Peserta harus ada agung awak 130 cm

13.Dragon Rider.

Wahana trans studio bandung naga riderat wisata di bandung yang bisa membuat badan anda bagai para kesatria, dimana awak bakal terlihat gagah kala mengendarai naga, bukan juga kuda bagai di De’ Ranch.
Catatan : Tinggi minimal pengunjung 120 cm

14.Captain Blackheart Pirate Ship.

Menurut sumber resminya diklaim sebagai tempat daerah Soft Play terbesar di Asia Tenggara.

Catatan : Peserta rentang baya 4 – 12 tahun kudu didampingi orang tua

15.Pulau Liliput.

Wahana Permainan di Trans Studio di Kota Bandung yang satu ini melambangkan salah ahad kategori Tempat Wisata Anak di Bandung berkonsep tematik yang dikhususkan Balita.
Catatan : Usia maksimum akseptor merupakan 5 tahun

16.Dunlop Trans Car Racing.
Wahana track balapan di Trans Studio Bandung ini menyediakan track balapan dengan panjang hampir 1 km dengan kecepatan oto maksimum 40 km/jam.
Catatan : Tinggi mentok 185 cm, pengemudi paling tidak 135 cm dan asisten minimum 110 cm.

17.Trans Movie Magic.

Wahana atraktif yang bakal melepaskan sebentuk petualangan bagaimana impresi menonton bioskop cucur lebar yang sangat nyata.
Catatan : Untuk segala kalangan usia

18.Trans City Theatre.

Wahana mainan yang diklaim setara dengan Broadway,yang melambangkan bangunan atraksi hebat mewah dengan menampilkan beragam demonstrasi dahsyat dan menarik.
Catatan : Untuk segala golongan usia

19.Amphitheatre.

Pertunjukan hebat dengan desain yang spektakuler dengan buah yang amat spesial menegangkan disinilah tempatnya di Wahana Amphiteater Trans Studio Bandung yang megah.
Catatan : Untuk sarwa arena usia

20.Si Bolang Adventure.

Si Bolang bocah pelancong inilah dia area yang akan melepaskan pengembaraan dengan berkeliling domestik bersama si Bolang.
Catatan : Untuk sarwa bangsa usia, dengan anak-anak kudu di dalam bimbingan orang tua


Itulah 20 Wahana Permainan di Trans Studio Bandung yang hendaklah awak ketahui, dijamin banyak menarik dengan ajak buat dikau memandu dengan nikmati bersama dengan anggota keluarga, ikhwan ataupun apalagi berdua dengan sandingan anda.

RUTE JALAN KE TRANS STUDIO BANDUNG
Beralamat benar di Jl. Gatot Subroto No. 289, Bandung, Trans Studio Bandung ini bersebelahan dengan Trans Studio Mall ( Dulu bernama Bandung Super Mall [BSM] ) dengan lokasinya amat encer dilalui ayu dengan alat pribadi meskipun transportasi umum.

Bila Anda menggunakan kendaraan umum, tidak krusial kuatir karena amat encer mendapatkan Trans Studio Bandung / Bandung Super Mall dengan Rute Angkutan Kota seperti beserta ini:

Dari Terminal Cicaheum: silahkan anda Naik angkot 01A berbagai-bagai lugu – asfar arah atau jurusan Cicaheum – Abdul Muis dengan Binong
Dari Terminal Leuwi Panjang: silahkan Naik angkot angka 05 bermacam-macam ahmar dengan plat kucam rute Cibaduyut – Cicaheum, berdansa di percabangan Binong (Kiaracondong – Gatot Subroto). Lanjut dengan bertambah Angkot 01A bermacam-macam lugu – kuning jalan Cicaheum – Abdul Muis ataupun bertambah angkot angka 30 bermacam-macam merah – baru jurusan Cicadas – Kalapa Elang. Kedua angkot ini akan lewat akurat di dada Trans Studio Bandung
Dari stasiun Bandung: Silahkan naik Angkot berbagai-bagai hijau nomor 12 rute alias jurusan Stasiun Hal l -Gede Bage, anjlok di Jalan Jendral Gatot Subroto, bertambah angkot warna abang – hijau angka 30 rute Elang Kalapa – Cicadas. Angkot ini hendak lewat benar di depan Trans Studio Bandung
Dari Bandara Husein Sastranegara: Silahkan dikau naik angkot angka 31 bermacam-macam coklat – lugu arah Ciroyom – Antapani, berdansa di silang empat Kiaracondong – Jalan Jakarta, kalakian naik angkot 01A berbagai-bagai baru – asfar rute Cicaheum – Abdul Muis lewat Binong ataupun naik angkot angka 30 bermacam-macam abang – hijau rute Cicadas – Kalapa
HARGA TIKET MASUK TRANS STUDIO BANDUNG
Harga Tiket Masuk Wahana Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   asma samaran Hubungi HP. 082125432398

Harga Tiket Masuk ke Trans Studio Bandung yang Baru serta berlaku buat cecap beraneka macam wahana mainan Trans Studio Bandung di tarikh 2019 :

1.Hari Senin – Kamis
Harga Tiket Masuk Trans Studio ialah Rp.180.000

2.Hari Jumat
Harga Tiket Masuk Trans Studio adalah Rp. 200.000

3.Hari Sabtu – Minggu
Harga Tiket Masuk Trans Studio Rp. 280.000

JAM BUKA TRANS STUDIO BANDUNG
Waktu Operasional Trans Studio Bandung merupakan sebagai berikut:

Hari kerja biasa (Senin – Jumat) buka pukul 10.00 – 19.00
Hari Libur/weekend (Sabtu – Minggu) buka jam 09.00 – 22.00

ALAMAT TRANS STUDIO BANDUNG
Jalan Gatot Subroto Nomor 289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat – Indonesia
NOMER TELEPON TRANS STUDIO BANDUNG
Bagi dikau yang memerlukan update Harga Tiket Masuk terbaru, Reservasi atau penjelasan bena lainnya bagaikan Promo Tiket Trans Studio Bandung, silahkan awak bisa hubungi nomer kontak telepon di bawah ini :

TIPS LIBURAN KE TRANS STUDIO BANDUNG

Seperti dari penjelasan di tempat diketahui bahwa Wahana Trans Studio ini memegang 20 alat angkut permainan dahsyat yang terbagi ke dalam 3 Zone, dengan segalanya aman bakal menarik berjibun animo pengunjung untuk segera menjajalnya.

Nah, supaya tidak berebut dan dikau tahu kapan tempo yang tepat dan aman alam waktu pakansi di Trans Studio Bandung ini, bahwa bersama-sama 5 tips wisatanya yang hendaklah dikau ketahui :

1. Datang kian Pagi

2. Ticket Masuk

Sistem pembalasan karcis di sini menggunakan alat transaksi bagaikan kartu ATM, ialah Mega Cash yang kualitas kartunya sorangan Rp.10.000.
Setelah beli Kartu, akan datang saya isi dengan uang, dengan disesuaikan dengan harga karcis reguler yang bisa dikau lihat daftar kadar di atas.

3.Pilih Weekday segala apa Weekend ataupun Musim Libur ?

Pastinya berkunjung ke aku yaum apa pula tetap saja seru, namun siap jumlah ekses dan kekurangannya ikhwan sekalian.

Jika pilihannya ialah weekend, maka anda akan bisa membuktikan banyak atraksi khusus di akhir pekan atau masa prei bagai Arilia The Mermaid- A Fantasy Magical Show, Kabayan Goes To Hollywood, Legenda Putera Mahkota dengan Zoocrew yang datang 2 kali sehari.

Kekurangannya ya absolut saban alat angkut hendak dipenuhi akibat pengunjung dan siap-siap buat ngantri yang panjang dengan lama, serta kualitas kartu pastinya kian tinggi dari musim biasa.

Namun andaikata pilihannya weekday, ya kawan berdiam dibalik sahaja amanat di atas, maksud saya paham bukan ? dan semuanya saya kembalikan kepada awak juga, kapan pokta asal ke Trans Studio.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   cap alias Hubungi HP. 082125432398

4.Wahana Favorit

wahana atraksi idola di Trans Studio yang amat banyak diburu tamu untuk ditaklukan yaitu Dunia Lain, Transcar Racing serta Jelajah.

Catat, ketiga wahana di TSB ini dari dari pagi batas malam telah aman hendak dalam keadaan antrian panjang, akibat serunya alat angkut tersebut.

Yang lainnya, bagi anda yang anyar makan, kemudian memiliki penyakit enteng pusing, perhatikan jangan berikhtiar di awal alat bagaikan Vertigo, Giant Swing, Negeri Raksasa dan Yamaha Racing Coaster.

Satu lagi, untuk cecap alat pertunjukan, silahkan nikmati Kabayan Goes To Hollywood di siang hari, atraksi Parade di sore yaum dan Legenda Putera Mahkota pada lilin lebah hari saja.

5.Bawa Baju Ganti

Sahabat traveler’s, meski pula Trans Studio adalah tempat darmawisata di dalam kolom di Kota Bandung yang pastinya teduh dengan sejuk, namun bukan berarti anda tak bakal basah-basahan.

Di sini 2 alat dengan bilangan yang basah bersentuhan dengan ruang darmawisata air berpartisipasi di bandung buatan setinggi 13 meter tetapi dijamin dahsyat dan menantang, yaitu Special Effect Action dengan Wahana Jelajah.

6.Ikut Paket Wisata

Tidak amuh ribet dengan perencanaan preinan ke Trans Studio Bandung ikuti program Paket Wisata Bandung dari Tour Travel Cek di sini

Terlebih saat awak ada detik high season, bagaikan prei sekolah dan prei Nasional, telah absolut jalanan Bandung bahenol dengan pelawat dan jalanan macet, area darmawisata penuh, dan harga-harga bertambah dengan mahal.

Anda tinggal tentukan mau dijemput di mana, duduk manis pada (alat) angkutan yang sudah disiapkan, didampingi tour guide pengalaman, bermalam di penginapan yang nyaman, segalanya terjadwal tak melelahkan.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   asma samaran Hubungi HP. 082125432398

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga tiket lupa daratan bengkel bandung 2019,promo kartu trans atelir bandung, alat trans bengkel bandung 2018, peta lupa daratan atelir bandung,wahana trans studio bandung, apakah ke atas alat angkut di hilang ingatan studio bandung tukar lagi,wahana jelajah trans studio bandung, kapasitas trans studio bandung, kadar tiket lupa daratan studio bandung 2020, harga kartu trans atelir bandung 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar