Sabtu, 02 November 2019

Wahana Menarik adalah Hydrolift - Junle land Sentul Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mengisi waktu liburan dengan menghadiri tempat darmawisata yang seru dengan berlimpah mainan menantang adrenalin, JungeLand mungkin bisa oke pilihan. Sejak 5 Maret 2016 ini, JungleLand Adventure Theme Park Sentul meluas jumlah wahananya jadi 34 alat seru. Salah ahad alat barunya ialah Hydrolift.

Hadirnya wahana terbelakang ini selain buat memasrahkan opsi wahana yang siap di JungleLand Sentul, lagi buat mendemonstrasikan andaikata memang JungleLand Sentul bergerak berusaha memberikan penjelajahan belah segala tamu ketika berlibur di Jungleland Sentul.

Di wahana Hydrolift ini, para hadirin bakal cecap keseruan bersama keluarga atau ikhwan di sebuah perahu karet dengan daya muat enam orang di saban arombai karetnya.

Perahu getah kejai tersebut hendak diangkat dengan memakai lift selevel minim kian 15 meter dengan didorong kembali ke bawah dengan memakai tenaga air. Nikmati serunya menaiki arombai getah kejai di tempat lintasan cairan sepanjang 250 meter dan melewati jeram yang ada.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Sudah aman basah-basahan dengan bakal menjadi alat seru untuk sarwa anggota ahli tentunya. Mengenai alat Hydrolift sendiri, wahana tersebut benar dibawa langsung dari Italia dengan instalasinya disupervisi langsung akibat tenaga ahlinya. Sehingga makin menjamin kedamaian dan kebahagiaan bagi setiap pengunjung yang datang ke Jungleland Theme Park Sentul.

Wahana Hydrolift ini dibuka terus oleh Presiden Direktur PT JungleLand Asia yaitu Agus J Alwie didampingi jajaran direksi lainnya dengan lagi cabang dari Kalbe Group selaku pihak yang bekerjasama dan mensupport di wahana Hydrolift ini. “JungleLand selalu berusaha untuk memasrahkan yang jempolan bagi karet pengunjungnya, sehingga dengan hadirnya alat anyar ini diharapkan boleh menambah keceriaan dan keseruan belah pengunjung," ujar Agus J Alwie lewat rilis yang dilansir dari VIVA.co.id.

Untuk menambah keamanan pada berpetualang, JungleLand pula kini sudah mencadangkan sarana transportasi yang bisa dipergunakan para pengunjung berkeliling alat angkut di area JungleLand Sentul sehingga bisa lebih menambah keseruan dalam berpetualang bersama anak bini dengan sahabat.

JungleLand Theme Park Sentul sendiri terdiri dari tiga alam (Carnivalia, Tropicalia dan Mysteria) dengan bermacam alat permainan yang bisa dinikmati bagi beraneka macam usia dari seluruh kalangan.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Zona Carnivalia dilengkapi dengan beragam alat permainan dengan intermezo seperti Haunted House (biasa disebut Rumah Jelangkung), piring raksasa Disk'O yang akan bergoyang dengan kemiringan 45 derajat, atau Air Race yang hendak membawa tamu terbang berputar 360 bagian serasa mengendarai pesawat tempur. Ditambah dengan Ferrish Wheel selevel 45 meter, melahirkan Zona Carnivalia sebagai alamat favorit setiap tamu yang sedia di JungleLand.

Tidak sisa merupakan Dino World, di mana getah perca pengunjung bisa merasakan kemahiran dahsyat di jutaan tahun yang lalu, alam pengembaraan nyata bersama dinosaurus yang bisa bergerak dengan bersuara.

Khusus untuk anak-anak, JungleLand telah menyiapkan Zona Tropicalia, di mana anak-anak bisa bermain sepuasnya dengan atraksi yang disesuaikan untuk mereka. Sebut saja di antaranya ialah Harvest Time, North Pole, Water Flume dan masih berlimpah lagi. Zona Mysteria, area di mana para pengunjung bisa ikut menjumpai serunya berbagai alat angkut alternatif yang menantang adrenalin. Sebut saja Hydrolift, Boat Blaster, Mega Drop dengan sedang berjibun wahana lainnya yang pastinya bakal menjadikan liburan Anda dan keluarga jadi semakin seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar