Rabu, 27 November 2019

Wahana Indoor Theme Park Trans Studio Bandung yang Megah dan Spektakuler

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


Indoor Theme Park bernama Trans Studio. Tempat liburan dengan luas 4.2 hektar ini, menjanjikan sebentuk preinan yang penuh kesenangan dengan kesucian .

Trans Studio Bandung ini, faktual melambangkan destinasi wisata berkonsep Indoor Theme Park kedua di Indonesia. Di mana sebelumnya sudah terlebih dahulu ada Trans Studio Resort Makasar di Sulawesi Selatan. Namun, Trans Studio Bandung ini ternyata jauh lebih afdal dengan dahsyat alat permainannya daripada Trans Studio Makassar. Tak cuma itu Guys, Trans Studio Bandung lagi diklaim bukan sekedar Indoor Theme Park terbanyak di Indonesia saja, namun lagi terbanyak yang sedia di Dunia.

Untuk kawasan mula-mula yang bakal Kalian lewati adalah Studio Central, yang didesain dengan suasana yang berkaca-kaca dan menakjubkan ala Hollywood di era 60-an. Di pada atelir ini, Kalian hendak menjumpai hawa hingar bingar layaknya berada di dalam cacat satu kawasan paling terkenal, yang berbadan dua bintang-bintang gambar hidup top Hollywood.

Di Studio Central ini, diperoleh beraneka macam macam wahana yang beres memacu adrenaline Kalian, bagaikan Yamaha Racing Coaster, Giant Swing, dengan Indosat Galaxy Vertigo. Untuk Racing Coaster di Central Studio, melahirkan alpa ahad Roller Coaster tercepat di dunia dengan kecekatan 120 km/ arloji pada 3,5 detik ditambah sirkuit yang tingginya mengaras 50 meter. Sementara buat Arena Vertigo, ialah sebuah kincir raksasa pertama di pada ruangan yang dapat berputar hingga 360 gradasi dari keagungan 16 meter. Wahana Giant Swing jua tak angkat tangan seru, karena adanya sebuah bandul raksasa yang akan memberikan sensasi bagai pendulum yang diayun dengan ketinggian yang berbeda-beda.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tak hanya wahana yang memacu adrenaline, di Studio Central juga terdapat alat angkut lain tidak angkat tangan serunya. Seperti Broadcast Museum, Trans City Theater, Super Heroes 4D the Rides, Dunlop Trans Car Racing, Sibolang The Rides, Science Center, dengan Dunia Anak. Buat kalian yang ingin menyaksikan pertunjukan-pertunjukan musikal dengan daya broadway, semua cawis di Trans City Teater. Di sini, Kalian jua bisa menjumpai dengan jalan apa cara pembuatan sebentuk program televisi.

Selain Trans City, ada kembali Trans Broadcast Museum, yang jadi area berinteraksi pada adam pertelevisian, bagai berperan jadi reporter ataupun seorang dubber. Untuk Super Heroes 4D, menampilkan aktivitas hebat dari superhero komik. Sedangkan Trans Car bakal melanting kalian berjelajah di dalam mobil dengan sirkuit yang sesungguhnya. Wahana Si Bolang juga ada, yang akan mendampingi Kalian berkeliling Indonesia.

Selanjutnya, Kalian bisa mengarah kawasan Lost City, ialah kawasan yang dikemas dengan suasana asak penjelajahan dan penjelajahan. Di sini, kalian bisa cek tiga arena yang ada, seperti mainan udara yang bernama Sky Pirates, permainan arung jeram bernama Jelajah, serta panjat dinding dengan konsep Kong Climb. Ada lagi Amphiteater yang memiliki buatan spektakuler dengan efek yang sangat spesial menegangkan.

Untuk alam ketiga bernama Magic Corner, adalah kawasan dengan cuaca magis seperti Negeri Raksasa, Black Heart’s Pirate Ship, Dragon Raiders, Pulau Liliput, dan Special Effect Action Show. Salah ahad alat angkut yang bisa Kalian coba di sini adalah Dunia Lain yang menjadi favorit, lantaran menyajikan intikad yang luar biasa dan berhadapan terus dengan makhluk dari alam lain. Selain itu, ada pula

Tak sekadar beragam alat angkut yang spektakuler Guys. Trans Studio Bandung yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto No. 289, Kota Bandung, juga juga dilengkapi dengan beragam ala gardu yang menjual souvenir ekslusif dari Trans Studio. Mulai dari T-shirt, permainan dan beragam bagai barang eksklusif lainnya bisa Anda dapatkan disini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Fasilitas Trans Studio Bandung menjadi kian lengkap, dengan adanya Trans Studio Mall Bandung yang beres mengacuhkan kebutuhan wisata belanja/shopping dan Kuliner alokasi pengunjung TSB. Trans Studio Mall Bandung, Kalian bisa menikmati pengalaman shopping di bertambah dari 200 outlet yang sedia dengan brand-brand terbaik. Tidak cuma hajat ongkos saja, di Trans Studio Mall lagi menyajikan beraneka menu kuliner di lebih dari 100 tenant alias gerai incaran dan minuman. Mau kuliner khas Sunda hingga Nusantara, segala siap di sini.

Dan terakhir, ada The Trans Luxury Hotel Bandung, yang hadir dengan merekomendasi kamar-kamar futuristik yang dilengkapi Ipod Dock, beserta bermacam akomodasi losmen yang siap memanjakan, bagaikan Tempat Spa dengan kolam renang outdoor.


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis hilang ingatan atelir bandung 2019,promo tiket lupa daratan bengkel bandung, alat trans atelir bandung 2018, denah hilang ingatan atelir bandung,wahana hilang ingatan studio bandung, apakah naik alat angkut di lupa daratan bengkel bandung bayar lagi,wahana jelajah hilang ingatan atelir bandung, kapasitas trans studio bandung, kualitas karcis trans atelir bandung 2020, harga kartu hilang ingatan atelir bandung 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar