Rabu, 13 November 2019

Cek Permainan dan Harga Tiket Terbaru 2020 Trans Studio Bandung Update

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Menjadi salah satu taman mainan yang berteknologi international di Indonesia Trans Studio Bandung setara dengan taman bermain yang bertema bagaikan universal studio singapore (USS). Trans Studio Bandung memang banyak aneh akibat sedemikian itu berjibun tema permainan yang bisa anda temui di sini, simak melantas Wahana Permainan dengan Harga tiket Terbaru Trans Studio Bandung 2019

Di bawah Trans Cop. Trans Studio telah membabarkan sayapnya dan kini hampir bisa saya nikmati di kaum kota besar bagai Makasar, bekasi Jakarta dengan Bali.

Trans Studio bandung di buka medio tahun 2011, Bandung jadi pilihan mula-mula akibat daya tempat darmawisata hits di bandung sangatlah berlimpah dengan babak pelawat yang datang meningkat setiap tahunnya. Trans Studio bandung ada berjibun sekali alat angkut permaian dengan jumlah mencapai 20 atraksi menarik.

Trans Studio bandung bukanlah taman bermain biasa disini diperoleh berlimpah atraksi yang bersifat edukatif ada 6 alat yang terintegrasi menjadi 1 kesatuan dari Trans Studio Theme Park, Mega tower, Trans Studio Mall,The lupa daratan luxury hostel dengan Ibis bandung hilang ingatan studio Hotel dengan kaki international.


Wahana mainan di Trans Studio Bandung

Begitu lengkapnya atraksi yang disediakan di Trans Studio bandung menjadi tempat ini menjadi wisata wajib andaikan datang ke Bandung nantinya. Disini ada adam anak, huruf favorit anda, permainan yang memicu adrenalin dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana permainan di Trans Studio Bandung

Terdapat 22 atraksi seru yang bisa awak mainkan disini dimana Trans Studio Bandung terbagi jadi 3 Zona yang unik dan hebat yakni Studio Central, Lost City, Magic corner. 3 Zona ini ada sub alat permaianan masing -masing yang ada tema yang berbeda – beda

22 alat atraksi yang dimiliki akibat hilang ingatan Studio bandung

1. Ocean World Science Centre

Menjelajahi dunia kaki (gunung) samudra tentunya banyak menyenangkan, lupa daratan atelir bandung menyediakan alat Ocean world Scince Centre dengan bisa melihat gian squid dengan ukuran yang asli, nikmati teknologi 3D bermain bersama hewan -hewan di kuub utara bagaikan beruang kutub, penguin, paus, anjing bahar dll.

Kita bisa terus memikat film selfie disini bersama binatang pada bentuk maya yang seakan terasa sangat nyata.

2. Trans Broadcast museum

Bagaimana jadi seorang reporter, melihat di mudik sebentuk daftar tv, jalan shooting, menjadi prensenter, berguru dubbing dll bisa dikau temui langsung di lupa daratan Broadcast museum.

3 .Dunia anak

Wahana permainan yang satu ini amat klop buat anak dengan hayat 0 -7 tarikh tentunya sangat aman dan tak angkat tangan seru juga, mainan yang tersedia di dunia anak cucu bagaikan banyolan putar, mini train, carousel, jump around dengan bumper boat

4. Pulau Liliput

Pulau liliput menyediakan permaianan yang seru buat ananda -anak dan balita, bermian bola yang ditemani dengan staff trans yang ringan lidah – ramah.

5. Captain Blackheart Pirate Ship

Wahana permainan ini merupakan sebuah bahtera besar dengan banyaknya permaianan ketangkasan buat anak – anak cucu seperti menyusuri lorong/rintangan, melalui perosotan, tangga, alahan bola, halang rintang dengan menembakan meriam layaknya bajak laut.

6. Sky pirates

Adalah membawa Kapal perahu pada kolom di tempat kebesaran disini saya bakal beredar layaknya bajak laut untuk menemukan ladang gandum, betapa pentingnya gandum sebgai sumber makanan bani Adam dengan serunya berulang saya bisa memandang zona hebat lainnya dari ketinggian.

7. Si bolang adventure

Jika pernah menonton daftar di hilang ingatan ada kalanya si bolang disini kita seolah menjadi sibolag pelancong yang beredar indonesia, alat ini amat sedukatif buat mengenalkan tentang betapa kayanya negeri ini

8. Trans Science Center
wahana bimbingan ini akan mengajarkan putra putri anda tentang ilmiah ilmu fisika, banyak atraktif semisal berguru tentang soda jajan yang bisa melahirkan kue jadi mengembang, bisa membesuk wajah 20 tarikh kemudian, jalan terjadinya tornado dll

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

9. Yamaha Racing Coaster

Yang berkenan dengan atraksi roler coster dengan memburu-buru adrenalin yang cepat bisa mencoba permainan yamaha racing coaster ini. Dengan kecekatan 200 km perjam, tinggi gang mengaras 50 m, track yang berliku dengan kemiringan mencapai 90 derajat tentunya amat tidak klop buat anak – anak cucu dan yang punya penyakit kagetan ya


10. Vertigo

Wahana permainan berupa kincir angin danawa dengan keagungan mendapatkan 20 meter, memanfaatkan vertigo hadirin akan diputar semasa minim lebih 3 menit di barengi dengan kursi dimana kita duduk lagi akan berputar 360 derajat, pusing -pusing dah kalau bertambah vertigo tetapi konsisten seru dengan menyenangkan.

11. Giant Swing

Yang lagi meminati atraksi yang melajukan adrenalin bisa juga mencoba Giant Swing sebentuk ayunan bota dengan tinggi 14 meter, tempat bersandar di pada nya berbentuk melingkar dan bergerak ke kanan dengan kanan selama 3 menit, yang tak awet bisa saja mengalami benci atas serasa dikocok.

 

12.Jelajah

Wahana ini sangat hebat buat mengalami ecek-ecek petualangan dahsyat di sungai terkenal di Amerika Amazon dengan Afrika, saya hendak memanjat arombai mengarungi batang air dengan melihat pemandangan hutan dengan serunya menuruni air terjundari kebesaran 13 meter, jangan kurang ingat bawa busana berganti ya, atas akan basah beneran loh.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


13. Kong Climb

Yang berkenan dengan panjat tebing bisa berupaya aktivitas hebat ini, Kong Clim wahana permainan panjat tubir dengan mangambil permata artistik yang di jaga akibat kingkong besar.

14. Marvel Superheroes 4D
Wah, alat ini kayaknya selalu menjadi favorit buat semua kalangan, karet tokoh marvel siap disini, ditampilkan pada bentuk 4D yang datang sangat nyata amat sangat dengan seru.

15. Special Effect Action

Menonton bab hebat dalam bioskop yang ditampikan di pertunjukan yang jelas dari aktivitas tembak -tembakan, perkelahian, aksi perampokan, kejar -kejaran motor dengan sedang banyak lagi yang bisa di saksikan di special effect action.

16. Trans Car Racing

Mencoba sensasi menjadi pembalap otomobil profesional bisa mencobanya di Trans Car racing, disini saya bakal benar mengendarai oto balap dengan banter dengan track mendapatkan 1 km. aksi amat sangat dah.

17. Trans Movie Magic

Sebuah demonstrasi sulap yang spektakuler di tampilkan disini, dari trik menghilang, aktivitas memasak pedang sampai aksi silap mata yang siap di tv pokoknya.

18. Trans City Theater

Panggung pertunjutkan ini tidak bertekuk lutut serunya jua dari demonstrasi group band, boneka yang menari, Zoo crew, klop amat buat atraksi keluarga.

19. Amphiteatre

Pertunjukan dahsyat semacam sirkus dengan konser nada dengan teknologi lighting yang aksi bisa anda nikmati di amphiteatre trans bengkel bandung.

20. Dragon Rider

Sensasi menaiki sebentuk naga dalam demonstrasi 3D, disini anda hendak duduk di kursi dengan pengamanan dengan diajak keliling, ke atas turun dengan cepat seolah akurat cukup menunggangi Naga.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

21. Negeri Raksasa

Wahana mainan hilang ingatan studio bandung 2019 yang berbentuk tower dengan tinggi 20 meter, tamu hendak di naikan terlebih berlalu akan datang dijatuhkan dengan banter jumlah kali, yang bergidik keagungan sebaiknya jangan pernah berikhtiar alat ini ya.

22. Dunia Lain

Dunia beda merupakan berupa spiritual dengan begu yang disajikan di cuaca horor menyusuri jalan gelap dan menaiki kereta, banyak hantu yang kenamaan yang bisa di temui bagai begu ambulans di jalan bahureksa, hantu nancy dari SMA 5, pocong, kuntilanak dengan hantu indonesia yang berlimpah di kenal anak buah banyak di barengi dengan audio menakutkan selagi 5 menit.

Begitu banyak dan berjalinan alat angkut atraksi yang sedia di Trans Studio Bandung jadi darmawisata 1 musim full di ruang ini rasanya masiih kurang cukup aja, saran abdi merupakan lebih baik mencari ruang menginap yang akrab dengan area liburan aja memantau langsung 8 losmen di induk kota bandung

Sebelum berlibur ke trans Studio Bandung awak harus menyiapkan budget yang layak dong bahkan kesana dengan ahli atau group tentunya budget harus disiapkan, hal utama merupakan membayar karcis masuk ke Trans Studio Bandung

Harga karcis masuk terbaru Trans Studio Bandung 2020 :(Harga sewaktu-waktu berubah) adalah

Hari Biasa (senin – kamis) >> Rp. 180.000
Jumat >> Rp.200.000
Sabtu – minggu >> Rp.280.000

Hal di tempat cuma untuk kualitas masuk saja sambil bisa film -foto namun jika ingin berupaya alat mainan yang seru, tamu harus membayar berulang yang namanya Kartu Trans Studio

Harga karcis Trans studio banyak teraih Rp.10.000 bisa di top up sesuai dengan keperluan anda, ketika jadi bermain di lupa daratan atelir dengan ternyata kartunya lagi memiliki sisa sisa anda bisa menukarkan di loket dengan dana tunai kembali kok.

Untuk kualitas makanan dan air disini di kisaran Rp.50.000 – Rp.100.000 / orang

Trans Studio Bandung itu merupakan wisata paling hits di bandung tak heran kalau hadirin nya selalu pecah apalagi apada musim liburan. pastinya di berupaya saban alat atraksi dikau harus bersabar dan ngantri.

Namun andaikata dikau malas buat berantri ria, solusinya adalah berbelanja gelang VIP seharga Rp. 250.000. Memang mahal tapi kita tak krusial ngantri bisa melantas masuk perahu bintang film gitu deh. Namun semua sedia dalam keputusan dan budget masing -masing ya.

Jam operasional Trans atelir bandung

Hari biasa >> 09.00 lumrah – 19.00
Jumat, sabtu minggu >> 09.00 – 21.00
Lokasi aman Trans Studio Bandung

Taman bermain terlengkap dan terbesar di Indonesia daan Bandung ini berada di jalan gatot Subroto no 289, cibangkong Batununggal kota bandung, jawa barat. Cek google maps.

Lokasi area bermain di bandung yang sangat penting yang bisa di jalan masuk dengan kendaraan badan maupun angkutan umum.

Fasilitas pendukung di Trans Studio Bandung

Untuk urusan akomodasi penunjang sudah tidak diragukan lagi, taman bermain pada kolom ini pernah dilengkapi dengan 22 wahana seru, mushola, toilet umum, parkir luas, food court. berintegrasi dengan Mall besar, Hotel , restaurant dll

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga kartu hilang ingatan atelir bandung 2019,promo kartu lupa daratan atelir bandung, alat angkut lupa daratan bengkel bandung 2018, peta trans atelir bandung,wahana hilang ingatan studio bandung ambruk, apakah bertambah alat di trans bengkel bandung beri (uang) lagi,wahana jelajah trans studio bandung, daya serap lupa daratan studio bandung, kualitas kartu hilang ingatan studio bandung 2020, kualitas karcis lupa daratan studio bandung 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar