Rabu, 27 November 2019

Menyambut HUT RI ke-74, Trans Studio Bandung PertunjukkanHadirkan Magic Show Cadabra

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Menjelang HUT RI ke-74, Trans Studio Bandung (TSB) yang berlokasi di jalan Gatot Subroto Bandung hendak banyak menghadirkan beragam program dan promo menarik.

Salah satunya ialah acara Buy 2 Get 1 Free untuk saban pembelian tiket masuk Trans Studio Bandung eksklusif di tanggal 17-18 Agustus 2019.

Trans Studio Bandung (TSB) akan mengajak masyarakat untuk bersama-sama merayakan hari kemerdekaan dengan berpartisipasi latah beragam perlombaan khas 17-an yang bakal dilaksanakan di di TSB yang merupakan Indoor Theme Park.

Untuk melahirkan keriaan yaum kemerdekaan Indonesia lebih spesial, maka getah perca hadirin jangan melewatkan untuk menjadi yang perdana membuktikan magic show terbelakang “CADABRA” The Word to Change Everything.

CADABRA adalah sebentuk pertunjukan yang bakal membawa pengamat menjelajahi adam bunga tidur minus batas yang melakonkan hal-hal yang secara logika tak mungkin terjadi.

CADABRA memajukan bermacam-macam aktivitas yang asak resiko dengan berbahaya, ditambah dengan mainan jantur yang dipadukan dengan coret-coretan multimedia 3D/Hologram, dan dilengkapi akal silap mata misterius dan interaktif, semua itu hanya dilakukan bagi para Magician yang sudah terlatih dengan khusus.

CADABRA dikemas dalam sebentuk hidangan yang bakal membuat penonton terpukau dengan enggan memejamkan mata.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

CADABRA The Word to Change Everything bakal datang berangkat 17 Agustus 2019 saban jam 13.00 WIB di Trans City Theater Trans Studio Bandung, kecuali musim Jumat, CADABRA hendak mulai pukul 14.00 WIB.

Tidak kalah atraktif adalah promo yang bisa pengunjung nikmati di sepanjang bulan Agustus 2019, promo yang pertama adalah acara Buy One Get One Free khusus untuk karet pemilik kartu kredit dari Bank Mega.

Bukan hanya itu saja, buat empunya bilyet debit Bank Mega dengan Mega Syariah bisa menikmati korting 10 bonus untuk pembelian kartu masuk Trans Studio Bandung.

Adapun promo lainnya yakni diperuntukan bagi yang berasal dari luar Kota Bandung, hadirin dari dalam kota bisa menikmati diskon 25 bonus dengan menunjukan Boarding Pass PT Kereta Api Indonesia dengan masa berlaku 7 hari setelah kedatangan, ataupun diskon 20 persen untuk pengambil kartu kredit alias debit BRI dengan redeem 10 BRI Point.

Trans Studio Bandung sebagai penerima belas kasih “Destinasi Wisata Terbaik Kota Bandung 2018” dengan alpa ahad Indoor Theme Park terbesar di adam dengan bambang sekitar 4,2 hektar tentunya sangat akurat buat dijadikan sebagai tujuan preinan keluarga, akibat setiap alat angkut memiliki keunikan tersendiri.

Wahana tersebut terwalak pada tiga Zona adalah Zona Studio Central yang bertema gemerlap alam jib lebar dengan tampilan ala Hollywood era tahun-60an, di pada Zona Studio Central terdapat beragam alat yang cukup menguji adrenalin seperti, Racing Coaster, Pemburu Badai, Vertigo dan Giant Swing.

Selanjutnya siap Zona Lost City yang bertema ceruk hutan Amazon dengan alat angkut Jelajah dan Pirate Ship yang dapat dinaiki untuk melegan area Trans Studio Bandung dari ketinggian.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Terakhir pengunjung hendak dibawa ke Zona Magic Corner dimana terdapat alat angkut Dunia Lain, di mana bawah umur bisa merasakan cuaca penuh magis serta boleh bermain di area Softplay Captain Black Heart Ship.

sumber : http://arcom.co.id/

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis trans studio bandung 2019,promo karcis trans atelir bandung, alat angkut hilang ingatan bengkel bandung 2018, atlas lupa daratan atelir bandung,wahana hilang ingatan studio bandung, apakah naik alat angkut di lupa daratan bengkel bandung bayar lagi,wahana jelajah lupa daratan studio bandung, kapasitas lupa daratan atelir bandung, kadar tiket lupa daratan studio bandung 2020, kualitas karcis trans atelir bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar