Sabtu, 02 November 2019

Tempat Tamasyah Terbesar di Indonesia Ada di Jungeland Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Bogor - Akhir pekan kini semakin dahsyat dengan kedatangan halaman ladang lipuran tematik berderajat internasional pertama di Indonesia bertempat Sentul, Bogor. Jungle Land namanya. Di sini, hendak sedia 41 wahana seru dan pameran robot berukuran raksasa.

"Ya, saya yang terbanyak untuk halaman ladang lipuran tematik akibat memiliki luas 35 hektar," kata CEO Jungleland Claudia Ingkiriwang kepada detikTravel di acara alat gathering di Jungleland, Kawasan Sentul Nirwana, Bogor, Sabtu (27/4/2013).

Ada banyak alat dahsyat yang bisa hadirin nikmati detik ada ke Jungleland. Rencananya, taman intermezo ini akan memiliki 41 wahana, tapi untuk era ini baru 12 wahana sahaja yang bisa beroperasi.

"Sebetulnya belum resmi dibuka, ini lagi diseminasi Jungleland. Baru ada 12 wahana," berumur Claudia.

Meski belum formal dibuka, ternyata kedatangan Jungleland cukup menarik banyak wisatawan untuk datang. "Di pembukaan minggu lalu sahaja ada sekitar 4.500 orang yang datang," menyiah Claudia.

Jungleland Adventure Theme Park merupakan bustan lipuran tematik terbesar di Indonesia era ini. Taman intermezo ini bakal memiliki 41 wahana permainan dan Science Centre yang tersebar di 4 zona, yaitu Carnival, Tropicalia, Eksplora, dengan Mysteria.

Di sini, tamu bisa bermain di beragam alat seru yang hendak bangkang adrenalin Anda. Salah satunya ialah Hihibeuran. Ini ialah permainan yang bakal membawa Anda melayang dan berputar. Wow!

Bukan cuma itu, traveler juga bisa menikmati alat angkut Disk'O. Masih sama Hihibeuran, hadirin yang berikhtiar bakal diajak berputar dengan diayun di atas lopak raksasa.

Belum puas, Anda bisa bermain Mobil Jegar-Jeger, Kebut-kebutan, Petir, dan lagi berjibun lagi. Untuk yang senang menguji nyali, wajib masuk ke Rumah Jelangkung, inilah kediaman balung Jungleland yang akan melahirkan bulu kuduk Anda berdiri.

Yang melaksanakan Jungleland berbeda dengan taman intermezo lain ialah keberadaan Science Centre.

"Kita melancarkan kerja sama dengan Science Centre yang siap di Singapura," bicara Claudia.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ada banyak gawai peraga yang bisa pengunjung lihat di dalam Science Centre. Yang paling dominan merupakan berbagai macam robot hewan. Bermacam manusia mesin hewan dengan ukuran spektakuler dipamerkan di sini, ucap sahaja manusia mesin kelelawar, badak, bunglon, jerapah, dengan belalang.

Saat ini Jungleland cukup melaksanakan promo. Anda bisa membaca karcis seharga Rp 75 ribu/orang secara online.

"Kalau segala alat sudah jadi mungkin akan naik, tetapi belum tahu naiknya berapa," ungkap Claudia.

Jika ingin alam langsung keseruan belajar sambil bermain, ada saja langsung ke Jungleland di kawasan Sentul Nirwana Bogor, musim Minggu ini. Taman hiburan ini buka setiap hari Senin-Minggu dari pukul 10.00-18.00 WIB.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar