Selasa, 12 November 2019

Wahana Seru di Cilupa dan Harga Tiket Masuknya

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Tangerang selama ini mungkin bertambah dikenal sebagai salah satu metropolis penyangga Jakarta dengan berlimpah dikunjungi pelancong untuk harapan bisnis dan pekerjaan. Meski demikian, di alun-alun tersebut, juga ada beragam alat wisata atraktif bagi membayangkan yang gemar melepaskan penat dari rutinitas sehari-hari, salah satunya Citra Raya World of Wonders.


Citra Raya World of Wonders, seperti namanya, berlokasi di alam Citra Raya, tepatnya di MardiGras, Jalan Citra Raya Utama Timur, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten. Jika pelawat berangkat dari Jakarta, bisa menumpang bus Trans Citra dengan rute Mall Ciputra-Grogol yang biasanya berangkat jam 10 pagi. Kemudian, dari akhir Trans Citra, darmawisata dilanjutkan dengan naik bobot kota dengan perjalanan sekitar 10 menit dan anjlok di ambang bab gaba-gaba Citra Raya World of Wonders.

Wahana di Citra Raya World of Wonders

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Menurut kedudukan resminya, Citra Raya World of Wonders memiliki bertambah dari 30 alat angkut yang banyak menarik, baik buat pengunjung anak-anak maupun orang dewasa. Di samping itu, tempat ini jua mempersiapkan alat pendedahan untuk si kecil dan wahana yang hebat untuk mengatur yang sudah dewasa. Berikut jumlah alat atraktif yang siap di Citra Raya World of Wonders.

Ayunan Kaisar, ini merupakan ayunan yang bertemakan kekaisaran dan tamu boleh bermain bandul dengan cuaca yang berbeda, layaknya seorang kaisar.

Cangkir Puntir, adalah alat angkut yang akan membawa pelawat buat bersantai di dalam ‘cangkir besar’ yang boleh diputar sesuka hati.

E-Bike, ini bisa digunakan untuk berkeliling Citra Raya World of Wonder yang bisa disewa di dekat gaba-gaba akses masuk.
Galeri Bawah Laut, alat ini akan menunjukkan beberapa binatang yang siap di pada samudra dengan contoh hewan yang jelas, disertai cerita dan habitat.

Galeri Ilusi, ialah galeri favorit yang memungkinkan tamu bisa bermain ilusi dengan mengambil foto sesukanya hati.

Galeri Tubuh Manusia, adalah sebentuk pendedahan melanggar organ-organ tubuh manusia yang divisualisasikan dengan goresan dengan duplikat yang imbas-imbas dengan aslinya.

Gasing Alexandria, ialah wahana yang bakal menguji adrenaline melalui bandul dengan putaran halilintar.

Istana Ceria, merupakan ruang bermain untuk sang alit serta mandi bola dengan ikhwan sebaya.
Jelajah Rimba, alat angkut yang hendak mengajak hadirin mengelilingi barang apa sahaja yang siap di di hutan hutan banat dengan memanjat kereta bertemakan binatang hutan.

Katak Kejut, dipersembahkan buat sang kecil yang memiliki keberanian dengan embuh menguji adrenalinnya.

Mobil Gladiator, jua dipersembahkan buat sih alit yang ingin bermain bom-bom car, seru-seruan bersama handai sebaya dan melihat lukisan artistik di sekelilingnya.

Selain itu, diperoleh juga alat angkut menarik dengan hebat lainnya, seperti Kebat Kebit, Keliling Dunia, Kereta Minion, Kapal Bajak Laut, Kudaria, Museum Satwa, Menara Outbound, Paralayang, Pemburu Dino, Perahu Liberty, Perahu Tembak, Planetarium, Outbound Kids, Rumah Angker, Sepeda Layang, Taman Air, Taman Lalulintas, VR Rides, Nimba Air, engat Taman Satwa.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Citra Raya World of Wonders juga menghadirkan miniatur berbagai keajaiban dunia, bagai Tembok Besar Tiongkok, Gerbang Isthar, Mercusuar Iskandariah, Menara Pisa, Golden Gate Bridge AS, Colloseum Roma, Parthenon Yunani, Piramida dengan Spinx Mesir, Kuil Karnak, Minoan, Kuil Ziggurat, dan absolut saja Candi Borobudur dan Candi Prambanan.

Citra Raya World of Wonders beroperasi setiap hari dan musim libur nasional. Informasi bertambah lanjut dapat menghubungi nomor telepon ., cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra umum World of wonders cikupa Agen Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar