Rabu, 13 November 2019

Hadirlah ke Citra Raya Water World, Liburan Keluarga di 11 Wahana Seru

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Citra Raya Water World sangat klop sebagai area tamasya melepas penat. Apalagi jika dinikmati bersama keluarga. Lokasi darmawisata ini menyuguhkan beragam alat permainan air menarik yang bisa dimainkan sepuasnya.

Dibangun di atas kapling seluas 5 hektar, Citra Raya Water World melayankan coret-coretan unik dengan tematik. Water park ini dilengkapi dengan beragam alat angkut atraksi dan petualangan air. Wahana yang menantang, yang akan jadi pengalaman yang tak sebun bagi seluruh anak buah keluarga.

Lokasi yang vital akrab dengan Ibu Kota, ambang dengan pusat pemerintahan kabupaten Tangerang dengan kadar yang teraih beragam kalangan melahirkan Citra Raya Water World sebagai destinasi elementer liburan yang amat diminati.


Citra Raya Water World menerapkan standardisasi tinggi untuk ambang kenyamanan dengan kedamaian pengunjung. Terlebih lagi, wahana yang ada layak beragam, sehingga bisa memasrahkan berlimpah alternatif untuk segala derajat usia. Dengan begini diharapkan becus memasrahkan tensi yang sangat baik alokasi seantero anggota keluarga.

Bisa dikatakan, Citra Raya Water World merupakan kisah kesempurnaan belah alun-alun wisata keluarga. Terlebih lagi, dipadu dengan kesejukan angkasa beserta artistik bangunan yang memanjakan adicita mata.

Lokasi Citra Raya Water World
Citra Raya Water World lokasi tepatnya berada Jalan Raya Serang KM 14,7 Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Rute Menuju Citra Raya Water World
Akses menuju Citra Raya Water World dari Jakarta, cuma 1,5 jam menggunakan alat pribadi. Rutenya melalui tol Tangerang-Merak, keluar bab tol Bitung. Dari sini, belaka butuh 15 menit buat melintasi jalan besar Tangerang-Serang buat mencapai gerbang Perumahan Citra Raya, sebelum mencapai World of Wonders.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Untuk angkutan umum, bisa menggunakan bus kuning Trans Citra, yang sering lalu alang-alang di rintik strategis kota Jakarta. Pengunjung bisa mengapa naik bus ini dari Citraland Mal Grogol, Blok M, Tanah Abang, Mangga Dua, ataupun Gambir. Bus beroperasi dari jam 10 pagi berbatas jam 7 malam. Bus ini biayanya Rp 15.000.

Sampai Terminal Trans Citra di Kompleks Citra Raya Tangerang, tamu dapat menambahkan dengan angkot ke lokasi. Hanya butuh waktu 10 menit, pengunjung bisa melantas masuk ke loket penjualan tiket World of Wonders Citra Raya.

Jam Buka Citra Raya Water World
Bagi tamu yang berencana buat mendatangi tempat darmawisata cecair Citra Raya Water world, bisa diperhatikan jam operasional berikut.

Senin – Jumat : 09:00 – 18:00 WIB
Sabtu – Minggu: 08:00 – 18:00 WIB

Tiket Citra Raya Water World
Untuk tamu yang embuh alam keseruan bermain cairan di Citra Raya Water World, wahana cecair di Tangerang ini menyodorkan harga kartu dengan harga terjangkau.

Fasilitas Citra Raya Water World
Citra Raya Water World Water Park dilengkapi dengan beragam alat pendukung yang mengamankan kedamaian hadirin selama menikmati alat angkut permainan. Fasilitas itu meliputi: Area Parkir, Food Court, Outbound Field, Gathering Place, serta Souvenir Shop dan definit tidak lupa alat olah raga.

Ragam Wahana Citra Raya Water World
Untuk wahana atraksi di Citra Raya Water world Water Park, pengunjung boleh cek beraneka ragam alat angkut menarik. Di water park ini ada wahana: Pirates Dome Shelter, Pixie Hollow Baby’s Pool, Power Slider, Sea Devil Pirate Ships, Croc’s Hive Racer Slide, Stonehenge Waterfall dengan lain-lain. Semua alat ini boleh melepaskan beragam pengalaman dahsyat belah hadirin dengan keluarga.

Citra Raya Water World melahirkan area yang bisa dinikmati oleh seantero ahli keluarga, dari dari daerah istimewa dewasa, remaja dan anak-anak. tak sisa daerah khusus bayi. Yang belakang ini memiliki daerah sendiri, dimana Baby boleh cecap bermain di bilangan baby’s pool dan tentunya dengan pendampingan orang dalu dengan kepam life guard.

Keceriaan bawah umur anda akan beranjak kala berada di kolam istimewa ini. Terdapat berbagai macam perosotan dengan warna yang berbeda-beda, serta terdapat cecair berpartisipasi fungi yang menarik. Wahana ini berada satu tempat dengan beledi tumpah, sehingga semakin luhur sahaja berada di ruang ini.

Wave Pool
Saat sirene berbunyi kencang, inilah pelebaya bak ombak dari menunjukkan aksi. Saat itu alun dengan gelombang akan muncul di bak ini, mengombang-ambing hadirin dengan kencang. Sensasi luar biasa bisa dirasakan tamu beserta dengan melahirkan cerapan bak aliran ini bagaikan sedang berlibur membawa perahu pesiar di atas ombak.

wave pool, cacat eka alat pavorit di Citra Raya Water World, dengan sensasi pantai yang sedemikian itu nyata
Kolam didesain dengan Desain bongkah jalin dan karakteristik garis pantai yang menjorok. Dilengkapi pula dengan artistik kapal karam. Perpaduan hal itu menjadikan alahan aliran sebagai tujuan yang paling dinanti oleh para pengunjung.

Wide Slider
Nikmati keseruan bermain seluncur bersama putra-putri tersayang pada wahana Wide Slider. Sensasi seluncuran lebar ini mampu memasrahkan menghaluskan di membangun solidaritas bersama keluarga tersayang detik bermain berseluncur bersama.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Pirates Dome Selter
Area Pirates Dome Shelter tidak sahaja jadi peneduh saja. Sambil berteduh, hadirin bisa membuktikan putra-putri bermain di bawah guyuran ember Water Fall Bucket. Di Zona ini ada berbagai model perosotan kecil yang tentu mengecualikan buat anak-anak.

Air di alam ini tak dalam, cuma sebatas betis anak-anak. Ini berencana didesain dengan alasan kedamaian dengan jua untuk melahirkan anak-anak bisa bergerak berdikari minus harus berenang

Pixie Hollow Baby's Pool kolam ananda dnegan banyak atraksi yang menyenangkan buat ananda anak
Kolam istimewa bawah umur ini di desain buat memajukan kebahagiaan pengunjung anak-anak. Dihiasi dengan desain beraneka warna dengan dihiasi cairan terjun fungi serta beraneka perosotan. Perosotan dibuat berupa aneka hewan lucu, bagai lumba-lumba dengan gurita. Semua hal itu semakin memenuhi kebahagiaan hadirin anak-anak.
Kehebohan kolam eksklusif anak cucu ini ditambah dengan keberadaan baldi tumpah. Lengkap sudah beraneka ragamnya pilihan mainan cairan di area ini.

Power Slider
Wahana mainan power slider tak hanya mengambil adrenalin, tapi semakin memajukan keseruan. Tingkat keseruan ditingkatkan dengan bangun gang yang dibuat meliuk-liuk. Dengan kebesaran tidak rendah dari 10 meter, meluncur bersama ahli keluarga tentu semakin meluas kebahagiaan sarwa anak buah keluarga.

Power Slide yang menegangkan setinggi 10 meter
Croc’s Hive Racer Slide
Wahana bermain seluncur terpanjang ini bahan menjadi pengalaman tak terlupakan. Wahana berseluncur di bak “buaya” ini sangat menggelembungkan adrenalin sekaligus mengasikan. Terlebih lagi, era berseluncur, pandangan di sekitar begitu memberi muka mata. Tidak cacat bila area ini menjadi cacat ahad tujuan selfie yang sangat digemari.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

The Maze Of Regrets Lazy River
Kolam arus deras ini benar sangat sayang untuk dilewatkan. Dengan melalui rute berbelit-belit dengan pandangan indah di sekitarnya. Tepian “sungai” dihiasi dengan puluhan pancuran air yang jernih makin membawa angan-angan kita berada di pedesaan.

Sulit tentunya menggambarkan hanya dengan kata-kata sonder berikhtiar langsung. Rasakan sensasinya dengan temukan fantasi back to nature di The Maze of Regrets Lazy River di Citra Raya Water World.

Kolam Arus dengan pemandangan pancuran dan patung berbagai-bagai warni di kekal tepi alurnya.

Monkey Island Kiddy Pool
Menikmati berenang di alun-alun ini akan membawa angan-angan pada sebuah kawasan kepulauan yang Indah. Kawasan yang masih baik yang dihiasi oleh banyak beruk yang menggemaskan. Pengunjung bawah umur akan terhibur dengan patung-patung kera yang bertebaran di saban sudut area ini.

Lost Boys Kiddy Pool
Lost Boy Kiddy Pool, merupakan wahana perosotan yang diperuntukan alokasi bawah umur yang berada di tengah-tengah alahan anak. Menjadi satu area dengan Croc’s Hive Racer Slide dengan halaman ladang gurita.

Saat berupaya alat ini, tamu bawah umur akan memperoleh tantangan menarik sebelum mencoba untuk berseluncur. Saat menaiki tangga perosotan, anak-anak kudu alam anak-anak tangga yang berkelok sebelum menemukan pintu ruang berseluncur.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Stonehenge Waterfall
stonehenge waterfall, cecair terjun berdesain peninggalan sejarah era megalitikum dari gugusan pulau ingris
Mandi dengan bermain di bawah air berpartisipasi yang cabut dari bongkah ini memberikan cerapan tersendiri. Terlebih, desain berangkal yang bisa mengeluarkan cecair ini dibuat persis dengan bongkah asli. Susunan batu dibuat menyerupai situs Stonehenge di Kepulauan Inggris.

Keartistikan ciptaan cairan terjun, melaksanakan alam ini juga jadi alam yang antun buat diabadikan.

Objek Wisata Dekat Citra Raya Water World
Saat puas bermain di water park ini, bagi tamu yang sangat mengasyiki darmawisata taman air, namun memalarkan biaya yang lebih ringan lidah kantong, bisa berikhtiar Batavia Splash Water Adventure. Water park ini berjarak sekadar 14 km dari Citra Raya Water Park. Water park ini karcis masuknya cuma Rp 25.000 di hari biasa, dengan Rp 35.000 di akhir pekan. Dengan kadar sedemikian, akomodasi yang ditawarkan di Batavia Splash Water Adventure memadai lengkap. Terdapat akomodasi alahan renang eksklusif dewasa dengan anak-anak, seluncuran air, area parkir kendaraan yang luas, dan lagi berlimpah lagi.

situ gintung, objek darmawisata alam di dekat kota, loaksinya 34 km dari bayang-bayang umum water world

Untuk hadirin yang ingin liburan air, namun dengan suasana alami, agak-agak bisa berupaya menambahkan darmawisata liburan ke Situ gintung. Dari Citra Raya Water park, situ artistik ini cuma berjarak 34 Km ke arah Jakarta. Di sana terdapat beraneka macam alat permainan, dari dari outbound sampai camping.

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra awam World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

harga kartu world of wonder aspirasi awam 2019,tiket bersarang world of wonder angan besar 2019,tiket alur world of wonder angan-angan raya,harga kartu world of wonder bayang-bayang besar 2018,citra besar water world tangerang, banten,wahana world of wonder angan-angan raya 2017,tiket masuk world of wonder angan-angan am 2018, kartu bersetuju world of wonder citra umum 2020, karcis masuk world of wonder angan besar 2021, bilyet masuk world of wonder angan besar 2022

Tidak ada komentar:

Posting Komentar