Sabtu, 02 November 2019

Menarik Ini Lima Wahana untuk Balita di Jungleland Sentul Bogor


Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Taman lipuran merupakan ahad tempat yang berlimpah menyodorkan wahana permainan alokasi karet hadirin yang datang. Anak-anak, remaja hingga orang dewasa boleh bermain di taman hiburan. Salah ahad halaman ladang hiburan yang menyodorkan wahana-wahana mainan bagi karet pengunjung khususnya anak-anak merupakan Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Bogor, Jawa Barat. Jungleland Adventure Theme Park Sentul memiliki wahana-wahana yang ramah belah pengunjung anak-anak.
Jika Anda melanting si buah jantung yang berumur di bawah lima tahun ( balita), jangan khawatir tidak bisa menikmati wahana-wahana yang ada. Jungleland Adventure Theme Park Sentul memegang wahana-wahana yang sesuai yang bisa dinikmati bagi si kecil. Berikut wahana-wahana tersebut.

Wahana Mini Pirate Ship
Bersiap-siaplah hendak terombang-ambing pelan bagaikan alang memanjat kapal bajak laut. Wahana ini bernama Mini Pirate Ship. Anak-anak hendak duduk dilengkapi pengaman ketika arombai mulai kapal. Tak bagai nama wahana yang berguna bahtera pembajak kecil, belulang ini berwarna kuning dengan hiasan alat pernapasan pokok kayu kelapa dengan matahari di pucuk jib yang terkembang. Wahana Mini Pirates Ship ini dapat memanggul 8 pendompleng dengan minimum tinggi awak 100 sentimeter dengan maksimal 135 tahun.

Wahana North Pole
Mengunjungi alat ini, bawah umur hendak diajak bertualang memakai bahtera halus berupa aswa laut. Satu perahu kuda laut dengan bola di mulut beres membawa dua anak Adam anak-anak melegan gang air. Para pendompleng anak-anak bakal melewati turunan-turunan alit dan kolong seperti musafir ulung. Untuk menikmati wahana North Pole ini, pengunjung anak-anak harus ada agung awak minimal 90 sentimeter dan paling banyak 135 sentimeter.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana Rainbow Train
Ajak bawah umur untuk berupaya wahana kereta yang berwarna-warni bak pelangi. Anak-anak akan membawa andong di antara halaman ladang dengan pohon-pohon palem alit yang tumbuh di antara rerumputan hijau. Rangkaian gerbong andong jadi disesaki bagi empat anak buah anak-anak. Tinggi badan minimal anak-anak buat bisa menikmati alat ini merupakan 90 sentimeter dengan tinggi maksimal ialah 135 sentimeter.

Wahana Mini Ferrish Wheel
Wahana ini berwujud bagaikan kincir angin dengan gondola-gondola yang dapat memanggul tamu cilik. Terdapat enam gondola yang masing-masing dapat berisi empat orang. Perpaduan warna elevator adalah merah, kuning, dengan lugu siap mendampingi perjalanan Anda di Jungleland. Untuk bisa menikmati alat angkut ini, agung awak minimal yaitu 90 sentimeter. Namun, jika agung badan kurang dari 90 sentimeter, anak buah tua boleh ikut mengawani iring di dalam gondola.

Wahana Kiddy Land
Taman bermain nan aneka warna dengan alat-alat atraksi yang beragam jadi mengasah kecerdasan. Mainan-mainan bagai perosotan, rintangan-rintangan memasuki kolong sesuai buat bawah umur di bawah panca tahun. Selain itu, di Kiddy Land jua cawis mainan-mainan bagaikan puzzle dengan juga alat nada kecil yang bergemerincing.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar