Sabtu, 02 November 2019

Permainan Menegangkan di Jungle land Bogor yang tidak Boleh Dilewatkan

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Liburan memang sangat dahsyat untuk dilakukan. Apalagi setelah Anda merasa penat dengan segala tugas ataupun pun aktivitas Anda. Nah, andaikata Anda merencanakan pakansi pertama buat daerah Sentul, Jungleland bisa jadi ruang wisata tepat buat Anda pilih. Pasalnya, di area darmawisata ini berlimpah amat alat dengan sarana rekreasi dahsyat yang bisa membuat preinan Anda bertambah benci dengan berkualitas.

Tak hanya itu, di sana juga ada beberapa alat angkut yang bisa mendemonstrasikan seberapa besar keberanian Anda sekaligus ajak adrenalin yang tidak boleh dilewatkan. Wahana apa sajakah itu?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Disk’O

Jika di alat sebelumnya Anda dibawa ala impresi jatuh, berayun, berputar ataupun melayang, maka berbeda dengan wahana Disk’O ini. Tidak kalah seru, ekstrem dan menegangkan dari alat lainnya. Untuk alat angkut ini Anda bakal menjumpai sensasi diayun dengan diputar dengan kecekatan yang semakin lama bakal semakin cepat dengan ketinggiannya juga semakin tinggi hingga 15 meter.

Air Race

Bagi yang pernah berkunjung ke Jungleland, tentunya aman kenal dengan wahana yang satu ini. Pasalnya, alat angkut ini dianggap sebagai arena mainan yang cukup ekstrem. Jika Anda berkunjung ke tempat wisata ini, nir- abai rasakan cerapan yang dihadirkan bagi cairan race ini.

Terletak di alam carnivalia, detik menaikinya Anda akan dibawa berputar dan melayang di antariksa dengan kecekatan tertentu yang pastinya sangat ajak adrenalin. Bahkan air race ini merupakan wahana pertama di Asia yang bisa memberikan impresi melayang ditambah berputar sekaligus. Namun, saat bakal berikhtiar atraksi ini, ada batasan agung badan, adalah cuma berlaku buat orang yang memiliki agung di atas 150 cm. Bagaimana, berani coba?

Discovery

Kembali ke zona Carnivalia, lokasinya pun tidak jauh dengan wahana cecair race. Jika Anda aman bermain ayunan, ini klop Anda membeda-bedakan saat Anda ingin menjumpai sensasi berbuai-buai yang bertambah mengesankan. Jika era mencoba buaian biasa cuma memegang kemiringan yang tak seberapa, namun di alat angkut ini Anda hendak dibawa ala sebuah bandul bota yang kemudian diayunkan dengan kemiringan 102 gradasi di keagungan 20 meter.


Mega Drop

Letaknya berada di area mysteria, andaikan di Air Race Anda bakal dibawa ala impresi melegarkan dan melayang, di Mega Drop ini Anda hendak dibawa untuk merasakan dengan jalan apa sensasi anjlok sekali lalu setelah Anda dibawa naik menjulang. Tak tanggung-tanggung, ketinggiannya mencapai 38 meter. Tentunya banyak ampuh melaksanakan keberanian Anda menegang, bukan?

Namun setelah Anda mencobanya, pasti penat dan beban Anda bisa menghilang. Sebab Anda bisa berteriak sepuasnya kala cukup memakai alat hebat ini.

Tentunya wahana ini sangat seru amat buat dicoba. Untuk alat angkut ini juga berbentuk bagaikan bidang raksasa. Anda bisa sekali lalu berfantasi dan membayangkan sedang berada di piring terbang. Tentunya, seru bukan buat temani preinan Anda bersama keluarga atau rekan?

Untuk alat angkut yang eka ini, definit lebih seru dan memberikan anggapan berbeda dari biasanya. Seperti namanya, Hydro Lift ini selain akan memasrahkan bakat permainan yang menegangkan, tentu hendak berjaya melahirkan badan Anda berbasah-basah ria.

Saat Anda membawa wahana ini, Anda bakal duduk di suatu kaki berupa bagai perahu karet, kemudian Anda akan dipaksa meluncur dan berputar-putar 360 derajat. Tentunya peluncuran Anda juga disandingkan dengan derasnya jeram dengan cecair yang membasi badan. Tak cuma itu, alat angkut ini jua dilengkapi semacam lift yang bisa melanting Anda engat ketinggian 12 meter.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Haunted House

Berbeda dari alat lainnya, wahana ini kecuali menegangkan juga banyak cocok Anda seleksi -- kasih berat sebelah untuk menunjukkan bahwa Anda bukanlah seorang penakut. Tentu saja, ketika Anda berupaya wahana ini, maka Anda hendak masuk ke pada sebentuk bangunan yang menyeramkan.

Di bangunan ini Anda bisa langsung merasakan, mendengar apalagi sekali lalu melihat betapa dengan cara apa sesuai yang ghaib. Seperti bangunan hantu. Namun bedanya, atas alat ini bakal memanggul Anda pada sebuah riwayat tentang ahad keluarga yang ayal mengenaskan dengan kematiannya masih tetap jadi misteri. Di alat ini, Anda bakal dibawa berjalan-jalan menapak jejak setiap sudutnya menggunakan gerobak dengan kuantitas tamu sebanyak 4 orang di ahad kereta.

Nah, itu dia beberapa wahana memanaskan dan ekstrem yang bisa Anda membeda-bedakan detik pakansi ke JungleLand. Pastinya Anda tertarik bukan untuk segera mencobanya?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar