Rabu, 13 November 2019

Lima Wahana Mantap di Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio melambangkan alat tamasya yang sangat populer jumlah tahun terakhir. Wahana ini menduga dibuka di beragam metropolis besar di Indonesia, salah satunya berada di Bandung, Jawa Barat.

Wahana hiburan yang beralamat di Jl. Gatot Subroto no 289, Bandung ini tidak sekadar menyajikan beraneka macam wahana mainan menantang dengan memburu-buru adrenalin saja.

Di Trans Studio Bandung dikau juga bisa mengajak anak awak mempelajari banyak kejadian atas adanya berbagai alam edukatif seperti Dunia Anak, Ocean World Science Centre, Trans Science Centre, bersama Trans Studio Museum. Tak heran Trans Studio Bandung menjadi cacat ahad wisata favorit di metropolis Bandung.

Zona atraksi yang ajak dengan memburu-buru adrenalin melambangkan besi sembrani utama dan amat populer di seluruh alat Trans Studio di Indonesia. Berikut ini wahana-wahana atraksi paling ajak yang bisa awak temukan dengan mainkan di Trans Studio Bandung :

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Yamaha Racing Coaster

Permainan roller coaster yang berada di pada ruangan ini bisa dibilang merupakan alat uji empedu amat mendebarkan yang bisa anda temukan di Trans Studio Bandung.

Yamaha Racing Coaster melambangkan alat mainan yang bakal melanting anda pada kecekapan batas 200 km/jam dengan jalan naik anjlok beserta cabut bersetuju gedung. Yang bertambah atraktif adalah ketika dikau berada di kulminasi rel, andong yang dikau naiki bisa dengan datang-datang meluncur mundur dengan kecekapan tinggi. Wahana ini bisa jadi media awak melepaskan emosi dengan berteriak sekeras-kerasnya.

Yamaha Racing Coaster ini sekadar memegang 3 unit mainan di dunia, 2 alat angkut di Amerika, sementara yang ahad lagi hanya bisa anda temukan di Trans Studio Bandung. Jadi non berbatas awak melalukan alat angkut roller coaster yang sangat acap dan mencabarkan ini.

Galaxy Vertigo

Wahana mainan ini sebenarnya cukup sederhana, tetapi hendak membuat dikau sadar pusing seperti terkena vertigo. Anda bakal dibawa masuk kedalam pesawat asing angkasa, dengan bersetuju ke pada hawa kegelapan asing angkasa.

Pesawat yang dikau naiki hendak diputar-putar, dengan anda bisa merasakan cerapan berputar independen di ruang gelap yang tak bisa awak prediksi. Berani mencoba buat berpusing ria? Jangan berbatas anda melewatkan alat angkut yang satu ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Jelajah

Wahana atraksi ini cukup menarik, sebab di area mainan indoor pula anda bisa pulang pada kondisi berair kuyup. Wahana mainan Jelajah mengajak awak berpetualang dengan bahtera menaiki kuil-kuil bangsa Inca.

Penjelajahan di di kuil yang remang-remang ini tak bakal membuat anda tenang akibat selama penjelajahan, bahtera dikau bisa tiba-tiba memperoleh jeram-jeram yang hendak melaksanakan awak berair akibat cipratan aliran airnya. Jadi siapkan baju ganti bila dikau tertarik dengan alat Jelajah yang menyenangkan sekaligus menegangkan.

Negeri Raksasa

Anda absolut familiar dengan dongeng “Jack dengan Kacang Polong”. Nah, mainan Negeri Raksasa ini terinspirasi dari kisah dongeng tersebut. Di wahana ini dikau bakal dibawa ke sebuah menara setinggi 20 meter. Dari klimaks menara, dikau hendak terjun berdikari dengan datang-datang ditangkap danawa dengan dinaikan lagi ke negeri di tempat awan.

Sensasi berpartisipasi bebas yang banyak bangkang dengan mencabarkan ini tak boleh dikau lewatkan. Sebelum membawakan mainan ini, siapkan dahulu gua garba awak biar siap menahan guncangan turun dan bertambah yang mendadak dan menegangkan.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Kong Climb

Jika awak pernah menonton film “King Kong”, anda absolut bakal teringat dengan dinding batu yang menjulang adiluhung dengan di puncaknya terdapat tempat bercokol King Kong raksasa yang mempesona. Nah, di Trans Studio Bandung anda bisa menemukan alat angkut permainan wall climbing yang didesain mirip dengan dinding batu tersebut.

Misi elementer dari atraksi ini adalah menaik batas puncak dinding, dengan mengambil permata King Kong. Permainan ini bisa dilakukan oleh 2 orang buat saling beradu banter memperoleh batu berharga tersebut.

Anda tidak perlu mengkhawatirkan keselamatan anda, alasan untuk mengangkat atraksi ini awak akan diikat pada benang pengaman yang bakal mengamankan anda pada era terambau ataupun berpartisipasi berdikari dari arah papan.


Untuk memasuki kawasan Trans Studio Bandung dikau harus membayar harga karcis bersetuju sejumlah 270 mili rupiah di akhir pekan, dan 170 ribu rupiah di hari biasa (senin-jumat).

Dengan kualitas itu dikau bisa membawakan ke-20 permainan dan hiburan yang ada di pada kawasan Trans Studio Bandung. Namun, dikau dapat lagi mengakses traveloka aktivitas & rekreasi dan memperoleh beragam penawaran atraktif dengan kualitas terjangkau termasuk paket makan dan paket VIP lainnya yang melaksanakan awak semakin nyaman bermain di Trans Studio Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga karcis lupa daratan bengkel bandung 2019,promo tiket lupa daratan studio bandung, alat angkut lupa daratan bengkel bandung 2018, peta trans bengkel bandung,wahana hilang ingatan studio bandung, apakah ke atas wahana di trans atelir bandung bayar lagi,wahana jelajah trans studio bandung, kapasitas trans studio bandung, harga tiket trans atelir bandung 2020, kualitas kartu hilang ingatan studio bandung 2021

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar