Sabtu, 30 November 2019

Spesial Trans Studio Bandung Adakan 12 Wahana Seru Sekali

Promo Tiket Promo Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung jadi satu-satunya taman bermain indoor terbanyak di Indonesia, bahkan se-Asia Tenggara. Pengunjung yang datang bisa puas bermain tanpa takut bencat cuaca. Sejak formal dibuka atas 18 Juni 2011 lalu, taman bermain yang satu ini oke alamat wisata favorit di Bandung. Lokasinya seorang diri berada di alam penting Jalan Gatot Subroto Nomor 289. Karena terletak di fokus kota, anda tidak akan kesulitan buat menemukannya. Baik memakai kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

Semuanya justru merekomendasi keseruan dengan keahlian yang berbeda! Penasaran barang apa saja? .

1. Galaxy Vertigo
Di Trans Studio Bandung kamu lagi bisa menjajal keseruan wahana Galaxy Vertigo. Sedikit berlainan dari Giant Swing, di wahana ini anda hendak diayun-ayun dengan gerakan melingkar atas ujung bilah baling-baling jentera angin. Setidaknya ada enam tonggak yang bisa melawan engat catur orang di per pilar alat Galaxy Vertigo ini.

Setelah mainan dimulai anda bahan mendapatkan kegawatan yang luar biasa, atas mainan ini tidak cuma beranjak membelit tapi jua bertambah dengan turun. Ketika beralih bertambah justru wahana Galaxy Vertigo bisa membawa anda batas mencapai ketinggian 20 meter. Mungkin inilah alasan dibalik penjulukan Galaxy Vertigo untuk wahana mainan ini. Kalau tidak beres ala badan dan mental, bisa-bisa kamu benih menanggung berpendar dengan sakit atasan seketika!

Promo Tiket Promo Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

2. Dragon Rider
Dibandingkan tiga alat angkut yang telah disebutkan sebelumnya, Dragon Rider cukup ramah anak. Lewat atraksi ini bawah umur akan diajak untuk beristirahat di arah kedera layaknya mainan komedi putar. Untuk argumentasi keselematan, tamu hendaklah menggunakan hansip yang pernah tersedia.

Hal tersebut penting dilakukan atas Dragon Rider tidak sekadar menyodorkan keahlian menunggangi seekor naga. Di alat ini anda akan diajak berputar-putar dengan gerakan bertambah dengan turun. Karena beralih sedemikian itu cepat, awak bisa menjumpai bagai sedang bablas di arah udara lho!

3. Negeri Raksasa
Satu juga atraksi uji adrenalin yang disediakan di di bangunan bangga Trans Studio Bandung, yaitu Negeri Raksasa. Persis bagaikan namanya, alat angkut ini berwujud bangunan menara selevel kurang bertambah 20 meter. Pengunjung yang memanfaatkan mainan ini bakal diajak terjun dari ketinggian, sehingga kamu hendak mengharapkan kegawatan dihempas di kecekatan tinggi dari atas ketinggian.

Tidak sekadar satu kali, di Negeri Raksasa anda hendak dihempaskan ke bawah sesuai dengan percepatan gravitasi. Kemudian dinaikkan lagi ke puncak, dengan dijatuhkan lagi. Oleh atas itu, jika anda memiliki riwayat penyakit jantung dengan takut hendak ketinggian, wahana atraksi ini tidak disarankan buat dicoba.

4. Dunia Lain
Bagi penyayang hal-hal mistis, wahana mainan Dunia Lain di Trans Studio Bandung telah pasti tak bakal dilewatkan sejenis itu saja. Terinspirasi dari salah satu daftar televisi dengan judul yang sama, mainan ini merekomendasi tantangan angker untuk kamu. Pasalnya, setiap pengunjung hendak diminta buat menapaki lajur gelap dengan cuaca mencekam.

Hantu-hantu yang dipajang di hampir sarwa penjuru ruang dijamin akan membuatmu kaget. Mulai dari Hantu Nancy di SMA 5, kuntilanak, pocong, berbatas hantu oto ambulans pun ada. Untuk bisa menyelesaikan permainan ini, tamu membutuhkan durasi semasa kurang bertambah 5 menit. Meskipun pecah memadai singkat, alih-alih hawa horor mencabarkan yang dihadirkan bisa membuat durasinya terasa kian lama.

5. Kong Climb
Kamu suka olahraga menanjak tebing? Di alat angkut Kong Climb ini anda bisa menunjukkan fitrah dengan kemampuan terbaikmu. Wahana yang ahad ini bakal mengajak kamu buat melakukan aktivitas wall climbing demi mengambil sebuah batu berharga artistik di ujung tebing. Permata tersebut dijaga bagi seekor King Kong raksasa, sehingga kamu harus memanjat benteng buat bisa mengaras kulminasi tebing.

Dengan ketinggian dinding mendapatkan lebih dari 15 meter, tamu akan dilengkapi berbagai alat penunjang keselamatan selagi bermain. Jadi, awak tidak harus khawatir terluka apalagi terjatuh era bermain. Meskipun demikian, pastikan buat selalu berhati-hati ya!

6. Transcar Racing
Kalau taman bermain biasanya cuma mencadangkan alat angkut Bom-bom Car, di Trans Studio Bandung kamu bisa membuktikan keseruan ajang balap mobil berselang alat Transcar Racing. Kamu bisa memilih sendiri mobil balap yang bakal digunakan. Desain arena bermain dirancang secara eksklusif engat menyerupai gelanggang balap F1 sungguhan. Tidak tanggung-tanggung, panjang lintasan balap di sini sekitar 1 kilometer.

Sebagai pembalap amatir, kamu bisa memacu mobil balap engat kecepatan maksimal di bilangan 40 km/jam. Pengalaman yang diberikan seolah mewujudkan aspirasi kamu buat jadi pembalap profesional.

7. Ocean World
Menjadi salah ahad wahana aktual di Trans Studio Bandung, Ocean World pernah bisa dinikmati para tamu mulai bulan Mei tahun 2015 lalu. Wahana edukasi ini hendak melepaskan pengetahuan aktual buat awak tentang keindahan biota laut yang sedia di Indonesia. Mulai beragam alam tumbuhan dengan fauna yang hidup di perairan nusantara, hingga eksotisme terumbu jalin yang dimiliki Indonesia. Disebut-sebut alat angkut Ocean World selalu dipadati tamu lebih-lebih anak-anak yang ingin berlatih dan memahami biota laut.

Kehadiran alat Ocean World di Trans Studio Bandung tentu kian berjibun menghemat waktu dengan budget. Kamu tak krusial jauh-jauh berlibur ke dalam metropolis apalagi edaran Indonesia buat menikmati keindahan lautnya. Pastikan awak tidak melewatkan wahana Ocean World begitu sahaja detik menghabiskan tempo liburan di Trans Studio Bandung.

8. Sky Pirates Zeppelin
Belum pernah naik balon udara? Kamu bisa mendapatkan keahlian tersebut dengan mencoba alat angkut Sky Pirates Zeppelin di Trans Studio Bandung. Balon angin di alat ini berbentuk persis seperti kapal beluku laut yang biasa awak tonton di film. Berbeda dari sky bike yang bisa anda jumpai di area outdoor The Lodge Maribaya Lembang, sky pirates ini melintasi seantero area indoor.

Nantinya, bohlam angkasa ini akan berangkat di atas rel khusus. Rute Sky Pirates Zeppelin sengaja dirancang sedemikian rupa biar tamu bisa menyaksikan sarwa wahana atraksi Trans Studio Bandung dari tempat ketinggian.

9. Marvel Superheroes 4D
Popularitas para superhero komik Marvel telah mendunia, termasuk di Indonesia. Beruntung mulai sekarang awak tidak krusial jauh-jauh ke Amerika Serikat untuk melihat melantas huruf superhero favoritmu. Di Trans Studio Bandung telah dibangun wahana keren bertajuk Marvel Superheroes 4D.

Di wahana ini anda bisa melihat aksi pertarungan Captain America, Iron Man, Hulk, Thor, dengan Spider-Man dengan fitur canggih 4D. Artinya, cuaca menonton benar-benar bagaikan nyata. Kamu pun hendak dibuat takjub karena bisa bertambah ambang dengan superhero kebanggaanmu. Keren banget, kan?

10. Amphitheater
Last but of course not least, alat angkut Amphitheater di Trans Studio Bandung lagi harus awak datangi. Di ruang ini, anda bisa melihat atraksi ambalan busana dari model-model yang berperan sebagai artis rumah arah internasional. Mulai dari si cantik Marilyn Monroe berbatas biduan pop legendaris Michael Jackson. Pada waktu-waktu tertentu, siap pula pertunjukan parade buat menjadi artis domestik ternama, bagai Krisdayanti, Titiek Puspa, dan lain sebagainya.

Dilengkapi buatan arena hidangan spektakuler berhiaskan pencahayaan dengan akibat memukau, Amphitheater ini menjadi salah ahad wahana pergelaran yang paling berlimpah mempekerjakan animo pengunjung. Jika beruntung kamu lagi bisa berkesempatan menonton tontonan pelagu populer tanah cecair maupun festival sirkus di sini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

11. Giant Swing
Siapa bilang akibat dibangun menurut indoor awak tidak bisa menemukan mainan ekstrem di Trans Studio Bandung? Ada alat Giant Swing yang siap memburu-buru adrenalinmu! Sepintas mainan ini terlihat mirip bagai ayunan, dengan ukuran yang jauh lebih besar. Tapi, jangan salah, di Giant Swing ini anda bahan dibuat teriak mati-matian akibat sensasi membahayakan yang diberikan.

Untuk menikmati mainan ini, kamu bisa beristirahat di kursi yang ditempatkan ala bagian kesudahan ayunan dengan letak melingkar. Kemudian saat permainan dimulai Giant Swing akan diayunkan secara perlahan. Adrenalinmu akan dipacu kala Giant Swing mulai diayun kencang engat mendapatkan keagungan sekeliling 18 meter. Kamu bagak coba?

12. Yamaha Racing Coaster
Masih atraksi yang memacu adrenalin akibat berlangsung di ketinggian, Yamaha Racing Coaster jua oke salah ahad yang paling beken di Trans Studio Bandung. Pada dasarnya, ini adalah sebuah alat angkut roller coaster yang beralih amat cepat. Diklaim kecepatan Yamaha Racing Coaster ini bisa mendapatkan 200 km/jam di arah kebesaran 50 meter.

Uniknya, di alat angkut ini anda bakal dibuat semakin bengkak akibat kereta bisa bepergian maju dengan mundur. Pastinya jenis atraksi yang bagaikan ini belum pernah kamu temukan di Indonesia. Untuk bisa menikmati keseruan mainan ini, kamu layak memiliki bentuk tinggi diri paling tidak 135 sentimeter, bebas riwayat kebobrokan jantung, dengan tidak sedang dalam bentuk hamil.

Selain mencadangkan beragam alat angkut atraksi seru dan menyenangkan, Trans Studio Bandung lagi memiliki fasilitas yang amat lengkap. Mulai dari toilet, musala, food court, dan Trans Studio Store buat mendapatkan merchandise menarik khas Trans Studio Bandung. Kerennya lagi, anda bisa menyewa loker penitipan buat membenahi barang-barang bawaan. Artinya, kamu bisa kian leluasa di mengeksplorasi seluruh alat mainan yang ada.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis trans studio bandung 2019,promo kartu hilang ingatan bengkel bandung, alat angkut hilang ingatan atelir bandung 2018, denah hilang ingatan atelir bandung,wahana hilang ingatan studio bandung, apakah ke atas alat di lupa daratan atelir bandung bayar lagi,wahana embara lupa daratan bengkel bandung, daya serap hilang ingatan atelir bandung, harga kartu hilang ingatan atelir bandung 2020, harga karcis hilang ingatan atelir bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar