Rabu, 13 November 2019

Wahana Trans Studio Bandung Paling Hits . Ayo kesana

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   atau Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung sudah beres destinasi pilihan para wisatawan. Apalagi dengan beraneka macam promosi yang dilakukan dengan alat angkut yang ditawarkan memang mengasyikkan. Wisata Trans Studio Bandung beres ruang liburan di Bandung pilihan.

Trans Studio Bandung buka saban tengah pekan pada pukul 10.00 WIB engat 18.00 WIB, dengan pada final pekan pada pukul 10.00 WIB engat 19.00 WIB.
Walaupun kadar kartu terbilang cukup mahal, namun keseruan yang diberikan membuat anak buah tetap berbondong-bondong ke sini.

Wisata Trans Studio Bandung terpecah ke di 3 alam yang unik.
Zona tersebut ialah Studio Central, The Lost City, dan Magic Corner.
Berlibur ke Trans Studio Bandung bakal membuat kamu bersenang-senang dengan beragam wahana.
Apalagi Trans Studio Bandung sangat cocok buat liburan keluarga.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Wisata Trans Studio Bandung terdiri dari 3 alam yang unik.
Salah satunya merupakan Studio Central ini. Kamu hendak disajikan beraneka macam alat menarik yang tentunya akan amat menyenangkan buat dicoba di alpa eka daerah Wisata Trans Studio Bandung ini.

Berikut beberapa alat yang bisa awak nikmati di Studio Central sebagai cacat satu bilangan Wisata Trans Studio Bandung ini:

- Yamaha Racing Coaster by Yamaha

Wahana eka ini sangat cocok buat kamu yang ingin memandu empedu dan mengasah adrenalin di tubuh. Arena alat permainan ini mampu melesat dengan kecepatan 120 Km/jam sekadar kurang dalam waktu 3,5 detik.

Wahana Yamaha Racing Coaster di wisata Trans Studio Bandung ini ternyata ialah 1 dari 3 alat angkut serupa yang sedia di dunia. 2 yang lainnya cuma sedia di Amerika Serikat.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   ataupun Hubungi HP. 082125432398

- Giant Swing

Dengan penjagaan yang hebat ketat, awak tak krusial cemas dalam mencoba alat angkut satu ini. Wahana Permainan di Trans Studio Bandung ini didesign bagaikan anting bota dengan merupakan yang mula-mula di Indonesia. Di alat angkut ini kamu akan diajak berputar-putar pada ketinggian 18 meter lebih.

- Super Heroes 4D

Bioskop Simulator dengan teknologi terbaru 4 dimensi ini hendak memasrahkan pengalaman membesuk aktivitas dari para Superheroes komik Marvel, bagaikan aktivis Spiderman,Iron Man, Hulk, Wolverine dengan musuh-musuhnya. Bagi kamu pecinta Marvel alias para Avengers ini tentunya akan banyak wajib mengunjungi tempat ini.

- Transcar Racing
- Vertigo
- Trans City Theater by Sariayu
- Ocean World Science Center
- Si Bolang Adventure by Indomie
- Dunia Anak

The Lost City

Wisata Trans Studio Bandung benar meiliki beragam keunikan tersendiri ala saban zona. Walaupun wahana di The Lost City ini tidak sebanyak Studio Central, kamu tak hendak bosan bermain di sini. Berbagai petualangan seru akan awak dapatkan dengan gradasi yang berbeda di The Lost City ini sebagai salah eka area di Wisata Trans Studio Bandung.

Berikut beberapa alat angkut di The Lost City sebagai salah eka bilangan di Wisata Trans Studio Bandung:

- Kong Climb
Kong Climb melahirkan sebuah wahana yang sesuai buat anda yang senang berpetualang. Kong Climb memberikan tantangan memanjat dinding untuk mencuri batu berharga yang di jaga bagi gorila besar.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   ataupun Hubungi HP. 082125432398

- Sky Pirates
Petualangan dahsyat lainnya di wahana lupa daratan bengkel bandung ini ialah di Sky Pirates. Kamu akan diberikan kemahiran menaiki belulang berujul bahar mengelilingi ruangan Trans Studio Bandung dengan menggunakan “kapal udara”.

- Ampitheater
- Jelajah

Magic Corner
Zona kemudian yang tak kalah unik, yang bisa kamu coba di Wisata Trans Studio Bandung adalah, Magic Corner. Di Magic Corner ini awak hendak merasakan seakan-akan kamu berada di dunia yang penuh dengan keajaiban. Kamu tak akan menemukannnya di tempat beda kecuali di Wisata Trans Studio Bandung ini.

Berikut jumlah alat angkut di Magic Corner yang boleh anda nikmati sebagai cacat eka darmawisata Trans Studio Bandung:

- Black Heart Pirate Ship

Wahana ini diklaim sebagai ruang bilangan Soft Play terbanyak di Asia Tenggara. Bagi peserta mendepangkan baya 4 – 12 tarikh layak didampingi orang tua.

- Pulau Liliput

Pulau Liliput ini melambangkan alat angkut atraksi di Trans Studio Bandung yang unik. Wahana yang eka ini merupakan cacat ahad bagian Tempat Wisata Anak di Bandung berkonsep tematik yang dikhususkan untuk Balita. Bahkan umur maksimal anggota ialah 5 tahun.

- Dunia Lain

Bagi anda penggemar horor dengan suka uji nyali, di sini tempatnya. Inilah area terbaik buat awak untuk langsung memandu nyali dengan memasuki beragam area yang amat menyeramkan dan di kenal berhantu di alam bandung. Bagi anak-anak di bawah umur harus didampingi bagi anak Adam tua.

- Dragon Riders

- Special Effects Action

- Negeri Raksasa

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra awam World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung klik di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

harga tiket world of wonder angan umum 2019,tiket bersarang world of wonder angan besar 2019,tiket alur world of wonder citra raya,harga kartu world of wonder cerminan besar 2018,citra besar water world tangerang, banten,wahana world of wonder angan-angan umum 2017,tiket masuk world of wonder bayang-bayang am 2018, karcis bersetuju world of wonder bayang-bayang raya 2020, karcis masuk world of wonder angan-angan umum 2021, bilyet bersetuju world of wonder angan besar 2022

Tidak ada komentar:

Posting Komentar