Selasa, 12 November 2019

Sudah Tahu World Of Wonders Cikupa, Merupakan Tempat Wisata Pesaing Dufan

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Mengisi preinan sekolah bersama sang buah hati, para orang dalu harus membawa anaknya ke area satu ini, yaitu World Of Wonder Citra Raya, Tangerang.
Tempat ini merupakan bilangan alat pendidikan dengan rekreasi keluarga. Salah ahad citra Theme Park pertama di Banten. Disebut-sebut sebagai kompetitor Dunia Fantasi di Jakarta.

Lokasi ini memperkenalkan muka atraktif dari 7 Keajaiban Dunia. Setidaknya tak harus jauh-jauh ada keluar negeri tetapi dengan ada ke ruang ini tamu bisa berselfie ria dengan ikon adam yang oke salah eka favorit tempat ini. World Of Wonder lagi memegang corat-coret didikan seperti alat Tekno Mania. Anak-anak dalam alat angkut ini bakal belajar banyak di Galeri Fisika, Dunia Bawah Laut, Biologi dan Planetarium.

Kawasan ini menghadirkan bagaimana Pendidikan Anak dengan Rekreasi Keluarga sangat penting sehingga tak sekadar liburan, tapi anak-anak lagi bisa dengan mengingat pelajaran-pelajaran yang pernah diajarkan di sekolahnya. “Kegiatan amat hebat dari menariknya World Of Wonder diantaranya area pendidikan, area spot selfie, wahana air dengan wahana rekreasi. Bahkan masyarakat Tangerang, Banten dan sekitarnya harus berbondong-bondong buat datang bersama berlibur ke ruang liburan ini. Tidak sekadar memperkenalkan bimbingan tetapi berekreasi bisa dengan dijalankan supaya sih buah lever senang,” Ungkap Bisri selaku Humas W.O.W Citra Raya.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Tidak sekadar liburan edukasi, disini jua menawarkan beberapa mainan outbound, halaman ladang selfie, bustan satwa, taman bercahaya dan lagi Rumah Angker. Selain itu terdapat wahana anyar seperti Tekno Fly, dimana tamu bakal diajak berkimbang-kimbang di udara. Selain menikmati alat baru, hadirin bisa bergeser sedikit ke Paralayang Magic Bike, Sepeda Layang, Ayunan Kaisar (Mini Swinger), Kereta Minoan (Mini Train), Kincir Jurrasic (Ferris Wheel), Gasing Alexandra (Wave Swinger) dan lain sebagainya. Semua wahana disini bisa dinikmati kalangan am terutama anak-anak, remaja bersama dewasa.

Namun, buat dapat menikmati arena alat angkut kudu cekuh kantong .Setelah itu, pegunjung bisa mencoba semua wahana di tempat wisata ini. Jika siap biaya lain di luar bilangan wahana, siap-siap layak membawa uang lebih, ya.

Penasaran untuk menganjurkan sang buah hati untuk membangun kebersamaan bersama? Datang sahaja ke World Of Wonder Citra Raya yang berada di Jalan Ecopolis Boulevard Mekar Bakti Panongan, Mekar Bakti, Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang. Operasional berangkat getok 10.00 – 18.00 WIB di weekday dan jam 09.00-19.00 WIB di weekend.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini


Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang

harga karcis world of wonder angan awam 2019,tiket bersarang world of wonder aspirasi besar 2019,tiket alur world of wonder angan-angan raya,harga karcis world of wonder cerminan besar 2018,citra besar water world tangerang, banten,wahana world of wonder angan besar 2017,tiket bersetuju world of wonder bayang-bayang umum 2018, karcis bersetuju world of wonder citra besar 2020, bilyet masuk world of wonder angan-angan umum 2021, bilyet bersarang world of wonder angan besar 2022

Tidak ada komentar:

Posting Komentar