Selasa, 12 November 2019

Banyak Pengunjung Padati “World Of Wonders Theme Park Tangerang

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Awal tarikh 2019 bangsa di Tangerang padati sebesar tempat rekreasi. Salah satunya “World Of Wonders Theme Park” di Cikupa Kabupaten Tangerang.
Destinasi wisata ini mendadak diserbu beribu-ribu tamu dari anak buah berumur hingga yang membawa anak-anaknya, sekadar untuk bermain alat yang tersebar di “World Of Wonders Theme Park” tersebut.

General Manager “World Of Wonders Theme Park” Erwin Hidayat mengatakan, adanya kelonjakan hadirin atas awal tahun 2019 .

Erwin mengungkapkan, kecuali pada rangka mengacara tarikh baru, promo tersebut untuk memasukkan liburan anak bini dalam harga yang terjangkau. Menurut dia, sebagai alat angkut terlengkap, “World Of Wonders Theme Park” ada 35 alat permainan seru, dari dari alat anak-anak, keluarga, dan remaja.

“Seperti Jelajah Rimba, dimana hadirin bisa bertualang rimba yang seru dengan menaiki wahana kereta, alias bisa mencoba wahana berlebihan yaitu ‘Techno Fly’ yang berputar di udara dan menjumpai adrenalin luar biasa pada saat menaikinya,” terangnya.

Erwin mengklaim, Kelebihan World Of Wonders dibandingkan theme park lainnya ialah memiliki alat edukasi. Di sana, anak-anak dan ahli bisa berguru melanda Biologi, Fisika, Astronomi, dengan juga anatomi tubuh. Selain itu, World Of Wonders Theme Park juga memiliki alat angkut air, yang dapat dinikmati pengunjung sepuasnya. “Satu hal yang berbeda ialah adanya Taman Selfie, doang di aku kalian bisa melestarikan momen keren dengan background yang kekinian,” tukasnya.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Selain itu para tamu jua dapat berfoto berlatar belakang tulisan Hollywood, Kincir Angin Belanda, hingga taman Jepang. Bahkan Replika tujuh keajaiban dunia pun hadir di bustan bermain yang berlokasi di Cikupa, Kabupaten Tangerang itu. “Seperti Spinx, Menara Pisa, Candi Borobudur, Tembok Cina, bahkan Colloseum,” kata Erwin.

Sebagai informasi, buat menaiki World Of Wonders Theme Park, harga biasa dibanderol batas Rp 130 ribu pada yaum biasa, Rp 150 mili di musim minggu. Sedangkan ala tanggal merah alias ala copot cuti tertentu, karcis bersetuju jadi Rp 170 ribu.

Sementara sebesar hadirin mengaku mengetahui alat tersebut dari informasi cerat ke mulut dengan membuka web.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra am World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang

harga karcis world of wonder angan-angan umum 2019,tiket bersarang world of wonder angan-angan besar 2019,tiket alur world of wonder bayang-bayang raya,harga karcis world of wonder cerminan besar 2018,citra besar water world tangerang, banten,wahana world of wonder aspirasi besar 2017,tiket bersetuju world of wonder citra am 2018, kartu bersetuju world of wonder angan-angan umum 2020, bilyet bersetuju world of wonder angan-angan besar 2021, kartu masuk world of wonder angan-angan besar 2022

Tidak ada komentar:

Posting Komentar