Rabu, 13 November 2019

Asyik nya ke Trans Studio Bandung, Permainan Wisata Terbesar di Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Liburan ke Kota Kembang rasanya tak lengkap andaikan Anda belum asal ke Trans Studio Bandung. Wahana halaman ladang hiburan indoor terbesar di Indonesia ini merupakan alpa ahad pilihan wisata terbaik buat mencukupi waktu preinan Anda bersama keluarga.

Apa sahaja sih keseruan yang dapat Anda temukan di ruang ini? Berikut abdi sajikan penerangan sekeliling Trans Studio Bandung yang pastinya bakal melaksanakan Anda tak sabar buat bangat berkunjung.

Seputar Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung (TSB) melahirkan taman hiburan kedua yang dibangun oleh perusahaan CT Corp. Sebelumnya, perusahaan tersebut telah membentuk Trans Studio Makassar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Berdiri sejak 2011, TSB saat ini beroperasi di tempat persil indoor seluas 4,2 hektare dengan puluhan alat angkut canggih di dalamnya.

Saat musim pakansi datang, TSB biasanya mengadakan beragam daftar provisional sementara dengan tema khusus, seperti pertunjukan musik, gelagat teatrikal, dengan atraksi-atraksi berbahaya.

Dalam beberapa tahun terakhir, TSB bahkan kerap mengundang pemain sirkus dari Tiongkok dan Rusia untuk memeriahkan acara pakansi final tahun.

TSB mengangkat coret-coretan tematik futuristik yang diwujudkan pada pembagian halaman ladang hiburan ini jadi 3 zona utama, yaitu Studio Central, Lost City, dan Magic Corner.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Informasi melanda sendiri-sendiri area tersebut bisa Anda temukan di bawah ini

Zona Studio Central
Studio Central merupakan alam terbanyak di daerah Trans Studio Bandung. Zona ini ada aksen Holywood yang akrab dalam hal dandanan dan tema alat angkut yang disediakan. Di ruang ini Anda akan menjumpai 10 alat angkut atraksi yang asik dengan menghibur. Beberapa Wahana yang harus Anda kunjungi di area ini adalah:


2. Dunlop Trans Car Racing

Dunlop Trans Car Racing merupakan alat terbaru di TSB yang langsung menjadi idola getah perca pengunjung. Wahana ini dibangun di tempat daerah seluas 1000 meter persegi dengan lintasan balap sejauh 700 meter.

Di ruang ini Anda bisa menjumpai serunya mengendarai mobil balap sungguhan pembuatan Dunlop. Ada sekitar 25 mobil yang siap dikendarai di arah lintasan balap.

Area yang akbar serta teknologi racing yang disematkan pada mobil akan membuat Anda dengan ahli ketagihan untuk mecoba alat angkut yang satu ini.

1. Yamaha Racing Coaster

Berbeda dengan roller coaster ala umumnya, Yamaha Racing Coaster di TSB tak memiiki cap memutar sehingga Anda bakal menjumpai ketegangan menaiki alat pemacu jantung ini dengan posisi mundur!.

Bagi Anda dengan kesehatan jantung yang lemah sebaiknya menghindari mainan ini, tetapi andaikan Anda ialah seorang adrenaline junkie, wahana ini kudu jadi preferensi Anda era berkunjung ke TSB.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain wahana-wahana di atas, Anda jua bisa mendapatkan wahana-wahana hebat lainnya bagai Giant Swing, Science Centre, dan Super Heroes 4D pada alam Studio Central.

Zona Lost City

Lost City dibangun dengan corat-coret petualangan bidang yang misterius dengan memesona. Tenang saja, meskipun konsepnya terdengar ‘liar’, wahana-wahana yang sedia di alam ini aman digunakan buat seluruh macam usia.

Berikut ini merupakan jumlah alat di alam Lost City yang hendaklah Anda coba:

2. Jelajah

Jelajah merupakan wahana di TSB dengan inti petualangan angkasa liar.

Di wahana ini Anda akan merasakan sensasi bertualang di belantara Afrika dengan beraneka macam macam aral yang harus dilewati, bagai menghadapi berbagai jenis binatang buas, menyebrangi jurang, dengan melewati cairan terjun dengan ketinggian tak kurang dari 13 meter.

Selain kedua wahana tersebut, di alam Lost City Anda juga boleh menciptakan kaum wahana dahsyat beda bagaikan Kong Climb dengan Amphiteater.


1. Oma Sky Pirates

Wahana ini merupakan hasil kerja sama antara pihak TSB dengan PT. Mayora Indah Tbk.

Mengusung konsep bajak laut, atraksi Sky Pirates tak sekadar mengajak Anda berpetualang, tetapi jua memberikan bimbingan sekeliling manfaat dan kebaikan dari pohon gandum.

Oleh akibat itu, wahana ini sangat cocok belah Anda yang memanggul anak-anak ke TSB karena sedia anggota bimbingan yang dilibatkan pada permainannya.

Zona Magic Corner
Magic Corner merupakan area yang amat unik dibandingkan dengan zona-zona lainnya di TSB akibat keragaman alat yang disediakan.

Tempat ini mengusung konsep ‘dunia fantasi’ sehingga beragam mainan yang sedia pun ada inti dengan desain bak riwayat dari negeri dongeng. Inilah kaum alat di area Magic Corner yang patut Anda coba

1. Negeri Raksasa

Sebelum berupaya atraksi yang satu ini, Anda hendaklah menyiapkan mental dan keberanian. Pasalnya, wahana ini memang didesain buat memacu adrenalin Anda ke babak yang amat tinggi.

Wahana yang mengangkat setinggi 20 meter ini bakal melahirkan Anda merasa penaka ‘jatuh’ dari keagungan selama beberapa kali. Memang menyeramkan, tetapi lagi sangat menarik buat dicoba

2. Dunia Lain

Bagi Anda yang bergidik akan hal-hal berbau klenik sebaiknya jangan sekali-kali mencoba masuk ke alat Dunia Lain.

Selain menyeramkan, atraksi yang eka ini lagi memegang durasi yang layak panjang.

Dengan konsep bangunan balung modern, wahana ini hendak memanggul Anda memperoleh beraneka macam begu distingtif Indonesia bagaikan Pocong, Kuntilanak, dan Tuyul. Seram kan?

Selain wahana-wahan di atas, di area Magic Corner Anda jua dapat mendapatkan beragam permainan dahsyat seperti Dragon Riders dan Pulau Liliput.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Fasilitas

Selain beraneka ragam wahana atraksi yang mengihibur, TSB jua memiliki akomodasi yang layak afdal bagaikan musala, persil parkir yang luas, pusat perbelanjaan, hotel, beraneka macam macam food stall, Trans Studio Store, bioskop, dengan corvette dinner.

Lokasi dan Jam Buka Trans Studio Bandung
Patokan biar sampai ke area TSB, letaknya di Jalan Gatot Subroto bagian 289, Kota Bandung.

Beberapa angkutan yang boleh Anda gunakan buat cukup ke TSB merupakan angkot bagian 30 arah Elang–Kalap-Cicadas, angkot bagian 01 A arah Cicaheum–Abdul Muis, atau dengan layanan aplikasi kendaraan online.

Kelebihan dan Kekurangan Trans Studio Bandung

TSB mempunyai bangunan yang cukup banglas lho, sebagai wisatawan mempunyai pendapat sendiri-sendiri tentunya. Ada kelewahan dan aib tiap-tiap area wisata yang bisa Anda rasakan sendiri.

Kekurangan
Harga kartu yang nisbi mahal
Harga makanan dan minuman yang mahal
Kurangnya tempat untuk duduk atau bersantai saat hendak melepaskan lelah

Kelebihan
Jumlah alat angkut mainan yang banyak dan bervariasi
Lokasinya indoor sehingga Anda tak perlu khawatir melanda ihwal cuaca.
Sering melahirkan acara-acara provisional sementara bagai ambalan kostum atau atraksi-atraksi berbahaya.
Memiliki fokus perbelanjaan (Trans Studio Mall) dengan hostel (Trans Studio Hotel) di ahad lokasi

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga karcis lupa daratan bengkel bandung 2019,promo kartu hilang ingatan studio bandung, wahana lupa daratan studio bandung 2018, peta trans atelir bandung,wahana lupa daratan studio bandung ambruk, apakah ke atas alat di trans bengkel bandung bayar lagi,wahana kembara trans bengkel bandung, daya serap lupa daratan studio bandung, harga kartu trans bengkel bandung 2020, kadar karcis trans atelir bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar