Rabu, 13 November 2019

Seru-seruan ber Wisata Penuh Keceriaan di Trans Studio Bandung Mantap

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Pernah membayangkan sebuah bustan bermain yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang membuat Anda dengan keluarga bisa bermain sepuasnya. Saat ini, di Indonesia ada sebentuk Indoor theme park terbesar di alam bernama Trans Studio. Taman seluas 4.2 hektar ini menjanjikan sebuah liburan ahli yang penuh candu dan keceriaan.

Begitu menapakkan ceker di halaman ladang bermain yang terletak di Bandung ini, kawasan mula-mula yang Anda lewati merupakan Studio Central yang didesain dengan cuaca yang gemerlap dengan memeranjatkan ala Hollywood di era 60-an. Dalam Studio ini, Anda dapat menjumpai suasana bebar bingar seperti berada di salah ahad kawasan paling terkenal dengan bintang-bintang gambar hidup rumah atas di Amerika.

Selanjutnya, Anda bisa mengabah kawasan Lost City, suatu alun-alun yang dikemas buat Anda yang mengasyiki hawa badar dengan penjelajahan dan penjelajahan. Anda bisa membuktikan tiga alun-alun yang sedia disini yakni permainan udara yang bernama Sky Pirates juga mainan arung jeram yang dinamakan Jelajah dan Panjat dinding dengan konsep Kong Climb.

Magic Corner, kawasan dengan cuaca magis hendak menyertai anda, saat menaiki alpa ahad kawasan di Trans Studio Bandung ini. Salah satu alat angkut yang bisa Anda coba disini merupakan Dunia Lain. Wahana yang menjadi favorit tamu ini menyajikan tantangan yang luar biasa atas disini tamu layak berdekatan langsung dengan insan dari dunia lain.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain itu, di bustan liburan yang berlokasi di Jalan Jl. Gatot Subroto No. 289 – Bandung ini, ada jua Racing Coaster di Central Studio yang merupakan alpa satu Roller Coaster tercepat di dunia. Anda hendak diajak mengharapkan sensasi yang memburu-buru adreanalin kala tubuh Anda dibawa mendapatkan kebesaran 50 meter dengan kecekapan 120 km/ jam di 3,5 detik.

Anda juga dapat menyaksikan pertunjukan-pertunjukan musikal dengan daya broadway di Trans City Teater yang masih berada di alun-alun Studio Central. Disini Anda dapat menjumpai bagaimana cara pembuatan sebuah program televisi.

Selain Trans City, disini juga terdapat Trans Broadcast Museum. Anda bisa berinteraksi dengan dunia televisi. Anda jua dapat berperan jadi jurnalis ataupun melatih suara saat menjadi seorang dubber.

Wahana Giant Swing bakal memajukan kebahagiaan Anda bersama keluarga. Sebuah bandul raksasa hendak memberikan sensasi bagai pendulum yang diayun dengan kebesaran yang berbeda-beda.

Anda jua dapat merasakan alat angkut adrenalin lainnya saat mencampuri alun-alun vertigo. Arena dengan sebentuk kincir danawa mula-mula di pada ruangan yang dapat berputar hingga 360 derajat dari keagungan 16 meter.

Tak cuma alat angkut yang memburu-buru adrenalin sahaja yang ada di Central Studio, di senun terdapat wahana-wahana hiburan yang tak angkat tangan serunya, bagaikan simulator 4D yang menampilkan aksi besar dari superhero komik, Trans Car sebuah wahana yang memberikan anda berjelajah di pada mobil dengan gelanggang yang sesungguhnya. Wahana Si Bolang lagi akan menemani Anda beredar Indonesia.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio juga dilengkapi dengan beragam ala toko yang melego souvenir ekslusif dari Trans Studio. Mulai dari T-shirt, permainan dan beragam ala bagasi unik lainnya bisa Anda dapatkan disini.

Di Trans Studio Anda jua tidak perlu khawatir dengan rasa letak yang melanda. Ketika energi Anda mulai terkuras setelah mengelilingi sarwa arena permainan di Trans Studio, Anda bisa memasuki stan-stan yang melego beragam makanan dan hidangan yang beres mengacuhkan Anda

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga karcis hilang ingatan atelir bandung 2019,promo tiket hilang ingatan studio bandung, alat trans bengkel bandung 2018, peta lupa daratan bengkel bandung,wahana trans bengkel bandung, apakah bertambah wahana di hilang ingatan bengkel bandung beri (uang) lagi,wahana embara trans atelir bandung, kapasitas trans atelir bandung, kualitas tiket hilang ingatan atelir bandung 2020, kualitas kartu hilang ingatan bengkel bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar