Rabu, 13 November 2019

Sudah Tahu? Wahana Seru yang Ada di Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebagai cacat ahad destinasi liburan favorit, Bandung tidak hanya menggantungkan pesona alam yang luar biasa buat menarik minat wisatawan. Di metropolitan berjuluk Kota Kembang ini, jua berjejer akomodasi wahana hiburan atau theme park, cacat satunya Trans Studio Bandung. Theme park ini sendiri diklaim sebagai kawasan lipuran terluas dan terlengkap di Bandung.

Trans Studio Bandung pertama kali dibuka untuk am pada tanggal 18 Juni 2011. Theme park ini dibangun di arah lahan seluas 4,2 hektar dengan menghabiskan kapitalisasi mencapai Rp2 triliun. Seperti theme park sebelumnya, Trans Studio Makassar, tempat ini jua melayankan petualangan dan alat yang tak kalah seru. Berikut jumlah alat hebat yang sedia di Trans Studio Bandung.

Yamaha Racing Coaster, ini adalah alat yang cocok bagi mereka yang ingin memacu adrenalin. Dibandingkan roller coaster pada umumnya, alat ini jalurnya hanya berkembang dengan mundur, dengan diperoleh dua deresi masing-masing berkapasitas 12 orang. Kereta nantinya bakal bergerak secara bersamaan dengan kecekatan maksimal 200 km/jam.

Vertigo, ini melahirkan wahana pemacu adrenalin lainnya yang berbentuk jentera raksasa. Vertigo bakal melaksanakan Anda berputar-putar di angkasa di kebesaran 20 meter dengan waktu sekitar tiga menit.

Giant Swing, melambangkan alat angkut berupa bandul yang dijamin bakal memprovokasi alat pencernaan pengunjung. Pengunjung yang bertambah alat angkut ini nantinya bakal diayun sambil berputar. Ketinggian Giant Swing sendiri sekitar 14 meter, dan selama permainan berlangsung, ayunan semakin durasi hendak semakin cepat berputar dengan semakin tinggi.
Negeri Raksasa, melahirkan alat angkut yang siap menjatuhkan awak Anda ke bawah. Tinggi alat ini mengaras 20 meter dan hadirin yang mencoba alat ini bakal menemukan kenikmatan melayang anjlok dari udara.

Dunia Lain, bagi mereka yang gemar hal-hal beraroma mistis, wajib berikhtiar wahana yang eka ini. Wahana cekau telah dirasakan dari bab masuk. Suasana dengan ragam hiasan batu nisan dengan kuburan cukup menyeramkan. Ada tawa langsuir yang menggema serta lukisan-lukisan seram menghiasi ruang pertama.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Jelajah, alat angkut ini melepaskan pengalaman bertualang di di jenggala Afrika, bertemu dengan binatang buas, serta melewati jurang cairan terjun sejajar 13 meter.
Kong Climb, memungkinkan tamu cek tantangan dengan memanjat abar-abar untuk mencari permata yang dijaga King Kong.

Captain Blackheart’s Pirate Ship, diklaim sebagai area soft-play tematik terbanyak se-Asia Tenggara dengan empat area yang bakal melaksanakan anak-anak betah bermain.

Marvel Superheroes 4D, bioskop simulator dengan teknologi 4D yang menampilkan superhero karya Marvel.

Special Effect Action, menyajikan rahasia-rahasia di balik film-film action bagai ledakan, tembakan, dan bura air.

Trans Science Center, sarana bermain dengan belajar ilmu sains untuk anak cucu umur sekolah.

Sky Pirates, pengalaman bertambah kapal bajak bahar dan berkeliling Trans Studio Bandung menggunakan ‘kapal udara’.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain itu, wahana lain yang siap di theme park ini merupakan Dragon Rider, Trans Broadcast Museum, Pulau Liliput, Trans Car Racing, Trans Movie Magic, Trans City Theatre, Amfiteater Trans Studio Bandung, dengan Si Bolang Adventure. Untuk bisa bersetuju Trans Studio Bandung, kualitas tiket dipatok Rp180.000 bagi anak Adam (Senin-Kamis), Rp200.000 per anak buah buat hari Jumat, dengan Rp280.000 bagi anak Adam buat Sabtu dengan Minggu.


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga karcis hilang ingatan atelir bandung 2019,promo kartu hilang ingatan studio bandung, alat lupa daratan studio bandung 2018, peta trans bengkel bandung,wahana lupa daratan studio bandung, apakah bertambah alat di hilang ingatan atelir bandung bayar lagi,wahana embara trans bengkel bandung, kapasitas hilang ingatan studio bandung, harga karcis hilang ingatan studio bandung 2020, kadar kartu trans studio bandung 2021

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar